BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

deleted

edited June 2016 in BoyzLove
<deleted>
«1

Comments

  • Pertamax amankan dulu ah
  • Bisex atau gay mz?
    Kalau gay jgn gegabah deh. Mentang2 kagum sm cewek langsung beranggapan kalau km lagi jatuh cinta. Hell-ow.
    Kalau bisex, coba pikir lagi, baru kenal bentar sm Icha. Udah mau nembak aja? Emg beneran suka? Atau cuma emosi sesaat?

    Btw km ngetik. Ada 75 pesan dari Icha yg belum ak baca. Lebay atau emg typo? Se urgent apasih Icha sampai ngespam Line mu? Wekeke.

    Pilih yg sekiranya layak utk dipilih deh mz. Kalau kuat ldr ya pilih cowok. Kalau ga kuat, pikir lagi apakah km beneran sayang sm Icha atau engga.

    Mwah.
  • @j_kota125 beneran nih ada "something" sama Icha? Jangan2 elo baper doang. Terus kenapa dong ada tanda2 dia pengen ditembak elo nggak jump right in?
    Buat Icha - saranku coba dideketi terus pancing2 apa emang dia punya perasaan yang sama, dan kalau iya apa worth dijalanin bersama. Dan baper sih baper tapi banyak hal untuk suatu relationship bisa jalan baik bukan cuma dengan perasaan. Apa dia memang punya perasaan sayang sama kamu, atau dia ternyata cuma merasa seperti kakak ke kamu. Apa dia emang melihat kamu sebagai partner atau dia cuma butuh teman curhat. Apa kamu bisa mengimbangi environment dia yang berbeda sama kamu (kuliah vs. SMU).

    @j_kota125 kamu nggak being clear tentang alasan kenapa Ryan ninggalin kamu. Apa bisa share lebih detail? Alasan nggak kuat LDR dan lainnya itu agak meng-ada2 deh. Dulu gw pernah punya bf posesif dan parno kayak gitu - ternyata dia dulunya super player jadi nganggapnya segala yang gw lakuin pasti buat nyelingkuhin dia. Apa Ryan jenis kayak gitu? Terus kalau dia nggak tahan LDR kenapa dia mau balik lagi? Apa ada jaminan dia nggak bakalan going back into his routine begitu dia merasa nggak bisa ngejalanin sama kamu terus dia dump you again?
    Saranku sih coba dilihat apa aja point2 yang bikin kamu ngerasa masih bisa ngejalanin sama Ryan. Apa itu karena ini cinta pertama kamu (huiks), apa karena physicals, apa karena emang sudah sayang dan nggak mau kehilangan. Terus lihat apa yang bikin kamu nggak nyaman ngelanjutin hubungan - posesif, obsesif, mutusin sepihak, etc. Jadi dari dua sisi yang bikin kamu pengen balik vs. tidak, mana yang paling berat buat dijalanin. Dan ingat di luar sana masih ada jutaan cowok lain, bukan cuma Ryan lho!

    Dan ini berlaku untuk keduanya - kamu baru SMU, jalan masih panjang, apa kamu udah mau commit sama seseorang saat ini juga? Jangan terburu-buru having a relationship just to be in a relationship (karena orang2 lain udah pada punya pacar, karena pengen pacaran juga dll). Lihat diri sendiri - apa emang sudah waktunya kamu bisa make a commitment ke seseorang tanpa mengorbankan kepentingan kamu sendiri? Nanti kamu kalau mau kuliah pengen coba segala macem, jangan2 relationship kamu membatasi waktu atau focus kamu ke kegiatan yang kamu minati. Pacaran lebih dari cuma teleponan dan curhat kayak selama ini kamu alami dengan Ryan dan Icha. Kebetulan keduanya nggak sekota sama kamu. Kalau mereka ada di tempat yang sama sama kamu, apa kamu bisa membagi waktu buat kegiatan kamu sehari2 sama memberi mereka waktu dan perhatian juga? Pikir dulu baik2, karena mereka juga punya hati, perasaan, dan harapan2 mereka sendiri dari kamu.

    Wow udah banyak juga nih - sorry kepanjangan. Nggak ada expectation buat directing kamu ke any solution - cuma throwing ideas, semoga bisa membantu kamu berpikir.
    hanya kamu yang bisa menentukan mana yang terbaik untuk kamu saat ini.

    Good luck.
  • cowok itu ada dua tipe kalau ga bajingan ya gay


    lu pilih mana say

    tp dalam bahasa cerita lu , lebih condong ke yg rian

    jd lu tau isi hati lu harus pilih yg mana

    kalau bener lu top, boleh di coba sm eykeh

    cucok eym

    images?q=tbn:ANd9GcTi2X2iNKKMRbMPSTu73e-v3_Ga0TSg5Pv3RkZEPur2W0uxg4Z9WTBFCVo
  • cowok itu ada dua tipe kalau ga bajingan ya gay


    lu pilih mana say

    tp dalam bahasa cerita lu , lebih condong ke yg rian

    jd lu tau isi hati lu harus pilih yg mana

    kalau bener lu top, boleh di coba sm eykeh

    cucok eym

    images?q=tbn:ANd9GcTi2X2iNKKMRbMPSTu73e-v3_Ga0TSg5Pv3RkZEPur2W0uxg4Z9WTBFCVo
  • Sa ae si donat jeko
  • @Betmen kyknya gw bisex. Soalnya gw jga tertarik dengan cwe. Tpi mnurut gw gay atau bisex sma sja. Intinya suka laki jga kn? Wkwk
  • @Adrian69 hmm iyaa kali gw ad something dengan Icha. Soalnya gw nyaman bnget sma dia waktu telponan, jalan breng, dll mokoknya klau sma dia gw adem. Btw, thanks untuk "Throwing Ideas" kmu ;)
  • @JonatJco wkwk kyk gw hampir mendekati bajingan! haha
    Wkwk enak aj main coba!!
  • edited March 2016
    @Betmen itu beneran bro 75 pesan! Gw aj heran.
  • edited March 2016
    Btw @JonatJco lu orang super update ya. Stiap gw bca topik. Selalu ad lu Dan komentar lu yang anti nainstream. Gw lama2 penasaran, aktivitas lu apaan sih selain jdi komentator di sini wkwkwk
  • aktivitas guwek jadi pelajar di yues internasional skul
  • Pilih dua duanya ajaaaa.

    atau cari yang ketiga hiasanya lebih baik
Sign In or Register to comment.