BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1628462856287628962906432

Comments


  • nah she's done with dating daddies. she's now dating boyish immature men. the first line of the whole album is literally "goddamn manchild. you fucked me so good that i almost said i love you."

  • ntap beud, jangan laku dulu pliss...

  • seller babi :)

  • Ngga sengaja Lucid Dream, Bener2 kek nyata,

    nyadar kalo mimpi gara2 ngeliat tirai yg tadinya kebuka jadi ketutup, kaget, langsung keluar kamar dan terkena hembusan angin (ini perasaan asli keknya, angin dari kipas angin :v)

    setting di kampung, keluarga besar ngumpul, pas Lucid Dream seneng banget rasanya, ampe ngatain bocah "dasar tolol" :v dan entah kenapa aku ngga mau menatap wajah mereka, apa karena aku takut mereka nyadar kalo aku ngga seharusnya disitu?

    penasaran ama rumah Bulik, mereka lagi ngumpul disana, nyentuh pintu bisa (tadinya mikir bakal tembus :v)

    aku masuk ngeliat2, ok normal, trus keluar dan entah kenapa penasaran lagi trus masuk lagi, kulihat simbok terbaring disitu. langsung berasa aneh, bener aja pas aku nengok ke arah pintu, simbok berjalan masuk, aku kaget, balik badan eh ada simbok lagi, langsung ngomong "ok ok bangun bangun"

    semuanya jadi kek luntur gitu, dan aku kebangun di tempat ini, aku ketakutan dan nyari salib :)) panik karena salibnya tertinggal dimana gitu, lalu terbangun dalam keadaan tindihan -_- bngst, ternyata mimpi


    dan aku ngetik ini berasa deja vu -_-

  • my dream last night was about the end of the world lmao

  • mati aja lu njing, lokesyen jekarda, katanya barang redi siap kirim, aku pilih jne, order tanggal 2siang


    eh, malah kek gitu,


    guwe benci beud ama JenTot





    ih, babik, bintang 1 menanti asuuu

  • sikilku sek kemeng :(

  • di toko Hornet bolak balik bunyi tapi karena orang sini agak kurang tahu aplikasi beginian. mereka santai aja

  • "if he's a serial killer, then what's the worst that can happen to a girl who's already hurt? i'm already hurt.

    if he's as bad as they say, then i guess i'm cursed. looking into his eyes, i think he's already hurt. he's already hurt."


    i felt that



  • Ga kerasa kalo gua udh jadi kakak tingkat (kampus gua ini harus tingkat 3 dulu baru bisa dibilang kakak tingkat karena di tingkat 2 kalian bakalan di ospek masuk fakultas dan jurusan)

    gara gara ngospek anak anak yg baru masuk jurusan akhirnya temen temen gua pada potong rambut . (peraturan potong rambut rapi itu sebenarnya angkatan gua yg buat, akan tetapi angkatan atas gua (tingkat akhir) menyuruh angkatan gua untuk mrngikuti peraturan yg dibuat angkatan gua sendiri). Pokoknya dikampus gua ini, sampe tingkat akhir kalian akan terus berhubungan dengan yg namanya ospek he he he

    Lupakan ttg ospek, kita skrg bakalan ngebahas temen temen angkatan gua yg tampil fresh. Semuanya kelihatan JAUH JAUH JAUH lebih baik daripada sebelumnya. libur 3 bulan dimanfaatin temen temen gua buat manjangin rambut, alhasil mereka tampil kaya gelandangan + ga bisa ngurus akademis sesuai peraturan kampus. Setelah mereka potong semua baru kelihatan bgt akt gua ini ganteng ganteng paraaah. ???

    Adek tingkat b aja, kakak tingkat lumayan.. sedangkan akt gua ini yg pengkoleksi cogan no 1 se jurusan di seluruh angkatan.

    Mulai dr temen gua yg anak bandung, bogor, jakarta, padang, dan lain lain semuanya tampil keren bgt. Ga sia sia kegiatan ospek begini.

    Dan 1 lagi, anak teknik sipil juga menjadi lawan yang tangguh buat jurusan gua karena sama sama mendapat predikat pengkoleksi cowok cakep. Org yg gua suka sendiri ada di jurusan teknik sipil sih ??. tp skrg udh b aja karena mungkin gua udh gamau menye menye lg kali yah sama kisah cinta goblok begini.

  • edited September 2019

    aih selain kikuchi yuya, gua suka bgt dong sama aktor ini. kira kira ada yg tau namanya ga

    ?

  • ngelihat Sibad sama suaminya berasa pengin jadi pelakornya~

  • masih hidup aja nih thread LOL..dah lama gak mampir, kirain udah gak aktif lagi forumnya
Sign In or Register to comment.