BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1615161526154615661576432

Comments

  • kowek cuman perlu sering shirtless thok pasti banyak sugar daddy yang DM,

    soale gue sering delete DM dari janda gatel di DM e mas e dulu XD

  • alfa orangnya songong2, ngga kek indo


  • i audibly screamed lmao so many guys came out of the woodwork to James' career funeral. and i oop-

  • aku baru nyadar kalo back cover bagian deket magnetic chargernya agak ngangkat. gilagila. ditunggu aja sampe ngelupas sempurna trus ganti batre sekalian trus dipasang ulang hiks.

  • kemaren sahur nggak makan. buka puasa juga nggak makan. cuma krawuk-krawuk rengginang karena lemes bet plus panas dingin.

    tadi juga sahur nggak makan. dan rencananya mau seminggu gini terus. tapi barusan gorengan langganan lewat. eh beli sepuluh ribu :')

  • udah nggak makan juga nggak ada yang ngentot ini. percuma!

  • indah nian memandang wajahmu

  • wong yo gae awak'e dewe kok nawar :))

    mboh wes males aku gak ngurus =))

  • mecicil matane =))

  • jam tidur kacaw

  • since James Charles is no more I'm going to replace his role of catfishing straight men into submission. wish me luck sister. yee

  • belakangan ini lagi dekat sama seseorang.

    So i saw him on growlr or hornet 3 years ago when i first come to Turkey. But never had the courage to say hi or anything. Kemudian gak pernah ngeliat dia lagi dan yaudah lupa gitu aja.

    Beberapa minggu lalu instal growlr lagi setelah gak pakai lama. Dan ngeliat orang ini lagi, at first glance familiar sekali. But still i dont message him.

    but then tiba tiba dia ngechat dan say “Selam” berlanjutlah kadang kadang ngechat di aplikasi tp gk intense sekedar saja. Sekitar 2 minggu kayak gitu gak diambil pusing juga karena like just another person , sampai akhirnya gak tahu kenapa mutusin buat ketemuan dan have a coffe together sehari sebelum bulan puasa kemarin.

    we had a good conversation. Ngobrol lumayan lama dan tenryata anaknya asik juga. Karena sebelumnya pas ngeliat di fotonya he seems very intimidatung tapi tenryata enggak hahaha

    setelah ketemuan pertama kali mulai kasih nomer dan lanjut ngobrol di whatsapp. Ngobrol tiap hari tapi awalnya belum terlalu intense juga, dibawa santai aja. Until ketemuan lagi buat kedua kalinya and then keesokan harinya dia ngajak breakfast (sama sama kagak puasa dan kagak religius juga) dan dari situ jd ngerasa lebih deket and we shared a kiss.

    and today he asked to have a coffe together again we sat for couple hours for a quick meet up.


    Well , we’ll see gimana kedepannya. Berusaha untuk bawa santai aja.

    Lucu aja sih orang yang 3 tahun lalu pernah aku lihat tapi ilang gitu aja terus ketemu lagi dan skrg malah lagi deket. So mind blowing we never know what life will brings to us in this world.

Sign In or Register to comment.