BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1614761486150615261536432

Comments

  • diceramahin montir karena kondisi motor, sih, udah sering. yang hampir nggak pernah itu diceramahin tukang cuci motor. pernah dulu sekali karena bagian bawah mesin itu tebel banget kotorannya dan kena ceramah, itu pun kakak kelas sendiri makanya berani ngomong. kalo orang lain pada sungkan huft.

  • Tombol volumenya ilang.

    Tombol on offnya ga maksimal fungsinya.

    Sabar, sebulan lagi. :))

  • edited May 2019

    weii.... pagi pagi scrolling instagram


    batal bareng bareng ya... nanggung kalo dosanya dikit

  • my fellow marpeler.. listen to this..

    Udah keluar aja padahal kemaren baru dibahas teori ngejelimet


  • eh? yang nyanyi bukan Glenn toh? =))

  • eh mbolah. terakhir ae. dimareni. percuma. males. pengin beli Scoopy.

  • pengecualian, kalo kamu yang manggil aku mbak gpp, tapi kalo orang lain bakal tak jutekin setengah mampuz =))

  • Mbak-mbak sebelah aing nanya ke mas-mas di sebelahnya, "Jadi pokemon itu cuma bisa ngomong nama dia sendiri?"
    Aing : Gurl, what?
  • astaga, udh lama ga jatuh cinta dengan aktor drama. tp lagi lagi gua jatuh cinta ...dengan lin yi.. umur kita sama, tetapi kenapa doi menjulang banget ya ampe 187 sedangkan gua 167, beda nutrisi kali yak

  • selain masalah kegilaan gua ke linyi, skrg gua mau bahas gebetan gua.akhirnya gua berada di kepanitiaan yg sama dan itu 2 kepanitiaan sekaligus . gua sebagai budak divisi dokumentasi (entah berapa kepanitiaan yg gua masuk di divisi dokumentasi -,-) harus melakukan foto tiap divisi. nah doi gua ini ada di divisi logstran dan dia kepala divisinya. tadi kerasa happy bgt kerja karena ada dia.

    lebay emang, tp gimana ga happy coba.. dia selalu mayungin gua pas gua lagi take foto anak anak.. mungkin dia ngeliat gua udh kaya gembel dimana keringat menyucur deras di jidat gua yg lebar. Lalu disaat bagian gua foto, guanya udh ga karuan karena muka udh lusuh bgt 😅. Udh lama bgt ga sedekat itu sama dia.. dia juga ngebawain tas kamera, dan peralatan peralatan lainnya. bahkan doi nunggu sampe proses foto kelar padahal divisi dia foto di awal. Entahlah dia itu profesional karena dia logstran apa gimana, but i think doi juga ada gimana gimana ama gua. Gua pernah nanya juga di instastories gua mengenai sakit gua,eh tbtb doi reply "wah kok kita bisa sakitnya samaan sih?" you know i'm so happy karena jarang bgt doi ngirim dm, foto di ignya aja 0 .

    mungkin bbrp dr kalian nganggap gua halu, tp maaf halu dibulan puasa buat apa wkwk. toh disini emang tempat nyalurin isi hati kan yah. maklum gada temen gey jd gabisa cerita ke org lain selain forum ini

  • Bukan halu. Ciyan.

  • Wooyy!!!

    gue udah bikin akun buat follow akun akun shirtless biar yang ini aman isinya orang orang baik tampang alim

    tiba tiba kok hari ini pada shirtless sih di timeline... puasa penuh godaan banget elah minta pada di unfollow kalik.. duh mana pada udah mau merit itu orang

Sign In or Register to comment.