BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1604860496051605360546432

Comments

  • post e ana iklane...

    mudah2n oleh royalti

  • jadi inget di smt 2 kuliah gua ikut lomba nyanyi di acara kampus, saat itu gua ngewakilin kelas yang apatis banget dan gua mau ga mau jadi tumbal buat ikut lomba.. Gua nyanyi urutan 1, nyanyiin lagunya tulus yang pamit.

    tbtb doi datang nontonin gua (sumpah yg nntn itu dikit, kebanyakan peserta nunggu antrean doang) . grogi tapi peduli amat gua all out aja. pas selesai gua ngeliat doi ngacungin jempol ke gua dan sejak itu makin cinta.

    pas gua nanya "ngapain kesini?"

    dia bilang mau nntn temennya yg lomba juga wkwk. ga yakin deh


    doi kan sekelas ama gua, masa doi nontonin org yg beda kelas ama dia hohok..

    pokoknya saat itu gua bahagia lah wkwk. kemaren ketemu doi lg setelah berbulan bulan ga ketemu dan ngobrol. Yup, jadwal kuliah kami kayanya bersebrangan banget. Jarang bgt ketemu di kantin ataupun papasan di jalan gitu.. apa gua yg terlalu sibuk di bem, ngerjain laporan dan lain lain?

  • positif hamil po??? anakmu banyak bener menuh menuhin dunia :/

  • Iris Van Herpen and her magical creation. ugh i love this woman so much. she's the mother of modern haute couture.


  • sudah mulai kembali di jalan yang benar.

    udah mulai sering dapet insentif minimal.

    tapi tetep aja belum bisa ngulangin kejayaan dua ratus ribu sehari waktu itu, sih. tapi itu juga agak gila, sih, emang. dari pagi sampe hampir pagi lagi. sampe mau pala pusing banget dan badan rasanya pengin digeletakin gitu aja.

  • Ditanggapi malah ndadi. :))

  • I was underestimating the dull instrumentation but at 2:29, when I got that Radiohead vibes, and the harmony came out clearer, mmm that's it. It's 4.5 out of 5 for Barasuara's Guna Manusia. It would be soooo much better tho, I think, if they took their time to make it soother just like what Asterika did at the last line of Bahas Bahasa. No comment on the visual. Jay is Jay, Davy is Davy. We all know them.

  • bagian layarnya kalo nyentuh permukaan datar nggak bisa diputer, tapi kalo bagian belakangnya bisa. itu melembung ato emang ini hape nggak sedatar itu sekeluarnya dari kardus?

  • > @DaveFahrezi menulis:
    > jadi inget di smt 2 kuliah gua ikut lomba nyanyi di acara kampus, saat itu gua ngewakilin kelas yang apatis banget dan gua mau ga mau jadi tumbal buat ikut lomba.. Gua nyanyi urutan 1, nyanyiin lagunya tulus yang pamit.
    > tbtb doi datang nontonin gua (sumpah yg nntn itu dikit, kebanyakan peserta nunggu antrean doang) . grogi tapi peduli amat gua all out aja. pas selesai gua ngeliat doi ngacungin jempol ke gua dan sejak itu makin cinta.
    > pas gua nanya "ngapain kesini?"
    > dia bilang mau nntn temennya yg lomba juga wkwk. ga yakin deh
    >
    > doi kan sekelas ama gua, masa doi nontonin org yg beda kelas ama dia hohok..
    > pokoknya saat itu gua bahagia lah wkwk. kemaren ketemu doi lg setelah berbulan bulan ga ketemu dan ngobrol. Yup, jadwal kuliah kami kayanya bersebrangan banget. Jarang bgt ketemu di kantin ataupun papasan di jalan gitu.. apa gua yg terlalu sibuk di bem, ngerjain laporan dan lain lain?
    >

    Silakan @rigil
  • Pulang kampung, trus diajak rundingan dan gue dipojokin lawan semua opini keluarga


    akhirnya gue harus bikin surat pindah dan stay dikampung....

    karena tau iuss sering banget ke malioboro.. gue besok mainnya ke Purworejo - Kebumen aja

  • color gradingnya Eiffel I'm In Love 2, kok, gitu banget, ya?

  • dulu iya, sekarang mah jarang main kesana.

  • tuh.. iklannya pas.

    suruh nyari kerja lainnya yang deket kampungnya.

  • bangsat, jadi kepencet tanda seru kan, harusnya tanda tanya -_-


    mana sms lagi

Sign In or Register to comment.