BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1601960206022602460256432

Comments

  • verifikasi raine congok cok goblok.
  • yang kayak gini nih yang bikin males. :))
  • tuhann... AUTO GALMON ALIAS GAGAL MUVON.
    ceritanya gini
    skrg lg semester baru, dan gua dpt mata kuliah teknik yg butuh banyak alat, nah doi gua ini udh dpt mata kuliah itu di smt sebelumnya, jd gua ga perlu beli alat alat itu dan minjem aja kan sama dia.. gua udh boking tuh barang sejak doi gua bahkan belum make alatnya (gua udh tau kalo kita dpt matkul sama).
    Satu senester kemudian gua minta dong ke dia, dan dia blg alatnya udh rada rusak dan banyak yang ilang.. pas gua chat "gapapa, kasih aja.. sisanya gua beli sendiri" . eh tbtb doi nyuruh beli barangnya aja.. kesel dong gua.. chat berakhir dan 3 minggu chat itu berakhir di tanda ceklis tanpa warna biru. tp selama 3 minggu itu gua tagih tuh alat lewat chatgroup tetep doi nyuruh beli sendiri .. yaudah gua nyerah.. gua pun mutusin untuk pinjem alat ke kakak tingkat gua yg udh dpt matkul itu dan TADA .. Ada dong alatnya dan masih pada bagus meski bbrp alat ga ada . niatnya besok abis kuliah gua beli sisanya.. Harus dibeli secepatnya karena gua lusa udh mulai praktikun.. dan lo tau..
    wa masuk dr nomor ga dikenal
    "dave, jadi pinjem alatnya? sini ambil
    gua lgsg bafer tujuh keliling :'( ... ya Allah gini aja gua baper yak.. padahal kemaren gua udh mulai lupa sama doi dan fokus kuliah.. dichat gini lg auto galmon :'(.
  • edited January 2019
    wow. ongkir GrabFood sejauh 19.18 KM mencapai Rp 66.000. kirain tadi itu harga makanannya, trus ongkirnya Rp 25.000, tapi pas diinget kalo nyetel uang modal yang cuma Rp 50.000 masih agak dongkol karena orderannya lolos ke aku. trus cek daftar makanan dan beneran harga makanannya cuma Rp 25.000 dan yang Rp 66.000 itu ongkirnya. baru mau jalan sambil konfirmasi kalo ongkirnya jauh jauh lebih mahal dari makanannya eh udah keburu dibatalin. mungkin orangnya udah sadar.wkwk. lagian goblok ini pesen nasi goreng aja jauhnya ke Surabaya. emang di sekitar rumahnya nggak ada apa, ya? /_-
  • edited January 2019
    wow. in-app call. nggak pake pulsa, nggak perlu pindah aplikasi buat nelpon. kemajuan!
  • etapi tapi tapi kan nantinya aku nggak bisa tau dan nyimpen nomer penumpangku yang ganteng-ganteng unyu, dong? :c



  • I'm falling for Elon harder and harder with each passing second ????
  • si Yuli makin lama makin ngelunjak wkwk. minta beliin AC macem minta dibeliin pentol
  • daftar bokep yang belum kedonlot wkwkwk.
    yang udah kedonlot aja belum semua ketonton karena lagi males.
  • We went from living in toxic masculinity era to living in toxic femininity era. Good job humanity! Well done!
  • Aturane tambah ruwet.
  • I can't pass a day without humming Spring Day's chorus.
  • pegawai barunya ganteng unyu, yak. semoga bertahan lama, ya, mase. biar kalo aku beli di sini bisa sekalian cuci mata.
Sign In or Register to comment.