BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1591359145916591859196432

Comments

  • udah dua puluh jam dan subtitle belum nongol.
  • > @CalvintheAlien menulis:
    > There's a song called Back To December but go off sis

    Sebuah keajaiban koek belain Taylor Swift... Bakal hujan gede ini
  • edited November 2018
    > @rigil menulis:
    > > @mabois menulis:
    > > >ketemu di growlr
    > > >Tukeran nomer wa
    > > >Chit chat
    > > >Ngajakin kopdar
    > > >Ngeles sono ngeles sini
    > > >END
    > >
    > > Akhirnya dia ngechat malam malam, chat ga jelas. Aku tau. Dia cuma bisa ditemui malam. Soalnya kalo malam bisa sekalian ngentot. Ku ajak ketemu pagi di taman sekalian olahraga juga ga mau.
    > >
    > > Ntar beberapa malam lagi juga dia bakal ngechat ga jelas, dan ngajak ketemu. Klasik. Hahah
    >
    > ank buahe RA

    Opo RA :D
  • mbak Via menolak disebut memperkaya diri sendiri seperti yang ditudingkan personel SID karena tidak merasa menerima uang dari penjualan VCD dan atau DVD dan mengaku tidak mengetahui bahwa beredar bentuk fisik tersebut.
    padahal yang dimaksud itu ya dengan dia manggung bawain lagu orang lain dan dia dibayar untuk itu maka sudah termasuk yang dimaksudkan.
    dan itu yang jamak terjadi di dunia perdangdutan tanah air. namanya naik karena nyanyi gitu doang nggak punya lagu ori.
  • *triggered*
  • edited November 2018
    Hey.. cover lagu orang asal masih di batas wilayah komunitas kecil doang Ndak masalah deh, asal gak ngaku itu lagu punya sendiri
    Yang Ndak boleh itu di komersilkan secara luas atau ngaku ngaku punyak sendiri. Keknya personil SID itu marah karena kebanyakan sekarang orang tinggal cover lagu orang. Ada lagu baru di cover pake genre beda, trus disuruh Tampil dimana mana pake lagu itu dengan genre beda tsb. Lah lagu orisinil malah gak ada yang tau. Marah dong , udah capek-capek bikin lagu. Seenak Dewe dicover di aransemen ulang campur aduk rak genah. Bikin lagu sendiri aja kalo gitu gak usah cover lagu orang. Ratu cover
  • subtitle belum nongol hiks.
  • untung aku nulis lagu sendiri fufufu
    tapi nggak terkenal ?
  • Tai lah, karna su sayang terngiang2 mulu dari tadi pagi?
  • > @rigil menulis:
    > > @DaveFahrezi menulis:
    > > gua td dikelas ketawa tawa, bercanda ama temen masalah mantan. lah gua kan ga ada mantan yak meski yg suka ama gua banyak (wadaw, jujur ada bbdp cewek yg nembak gua cuma gua ketawain aja dan nolak secara halus.. lah gua kan gasuka apem :'( )
    > > dan temen cowok gua nanya
    > > "dave, jangan jangan lu homo yak? , kan lu blg lu belom pernah pacaran .. apa lu homo gitu?"
    > >
    > > wkwk , seandainya gua di thai pasti udh teriak YES I'M GAY . but no.. gua di indo yg otaknya homophobic semua. gua ketawa sambil blg "gila ya lo ? wkwk . gua cuma gamau ngeluarin duit buat cewek. hidupin diri sendiri aja susah, apalagi bayarin cewek"
    > >
    > > suatu kejujuran. jujur gua pernah suka ama cewek waktu sma, tp gatau kenapa skrg udh engga lg semenjak kuliah dan ketemu doi . Fyi temen cowok gua yg nanyain gua homo itu sahabatnya doi gua dr smp wkwk.
    > > dan temen gua itu sempet nanyain "dave, di kampus ini ada cewek yg lu suka ga? eh atau cowok deh?"
    > >
    > > masa gua hrs blg kalo yg gua suka itu sahabatnya dia? wkwk. gua ini lucu loh, gapernah pacaran tp selalu jd tempat curhat temen gua yg lg patah hati. so soan gitu..
    >
    > terus terus.... lnjutin dumz....

    lanjutin apa lagi wkwk. begini aja sih..
    semenjak gua di tingkat 2 gua udh jarang bgt main ama doi, dan gua lebih sering main sama sahabatnya doi gua yg satu jurusan ama gua. jd ya gitu.. eh tp ttp hubungan kok gua ama dia.

    gua ngerasa doi kalo ngeliat gua gitu lgsg sok kecakepan. apa dia juga at least ada rasa tertarik gitu ya? . soalnya gua sering bgt ketemu dia dijalan tp dia lgsg berubah gitu tingkahnya kalo didepan gua wkwk
  • jadi tiba-tiba hujan deras yang tadinya gerimis mesra. trus nggak lama listriknya mati. dan cuma rumah ini. rumah tetangga pada nyala.
    saklar meteran listriknya masih pada naik semua, cuman LED sama LCD-nya mati.
    udah coba turunin-naikin saklar tetep nggak mempan. duh.
  • > @DaveFahrezi menulis:
    > > @rigil menulis:
    > > > @DaveFahrezi menulis:
    > > > gua td dikelas ketawa tawa, bercanda ama temen masalah mantan. lah gua kan ga ada mantan yak meski yg suka ama gua banyak (wadaw, jujur ada bbdp cewek yg nembak gua cuma gua ketawain aja dan nolak secara halus.. lah gua kan gasuka apem :'( )
    > > > dan temen cowok gua nanya
    > > > "dave, jangan jangan lu homo yak? , kan lu blg lu belom pernah pacaran .. apa lu homo gitu?"
    > > >
    > > > wkwk , seandainya gua di thai pasti udh teriak YES I'M GAY . but no.. gua di indo yg otaknya homophobic semua. gua ketawa sambil blg "gila ya lo ? wkwk . gua cuma gamau ngeluarin duit buat cewek. hidupin diri sendiri aja susah, apalagi bayarin cewek"
    > > >
    > > > suatu kejujuran. jujur gua pernah suka ama cewek waktu sma, tp gatau kenapa skrg udh engga lg semenjak kuliah dan ketemu doi . Fyi temen cowok gua yg nanyain gua homo itu sahabatnya doi gua dr smp wkwk.
    > > > dan temen gua itu sempet nanyain "dave, di kampus ini ada cewek yg lu suka ga? eh atau cowok deh?"
    > > >
    > > > masa gua hrs blg kalo yg gua suka itu sahabatnya dia? wkwk. gua ini lucu loh, gapernah pacaran tp selalu jd tempat curhat temen gua yg lg patah hati. so soan gitu..
    > >
    > > terus terus.... lnjutin dumz....
    >
    > lanjutin apa lagi wkwk. begini aja sih..
    > semenjak gua di tingkat 2 gua udh jarang bgt main ama doi, dan gua lebih sering main sama sahabatnya doi gua yg satu jurusan ama gua. jd ya gitu.. eh tp ttp hubungan kok gua ama dia.
    >
    > gua ngerasa doi kalo ngeliat gua gitu lgsg sok kecakepan. apa dia juga at least ada rasa tertarik gitu ya? . soalnya gua sering bgt ketemu dia dijalan tp dia lgsg berubah gitu tingkahnya kalo didepan gua wkwk



    padahal cuma nyindir...eh ...
  • ternyata tetangga depan rumah juga mati. satu gang yang mati cuma dua rumah piye.
  • ora ilang ilang
  • Jam segini pengen makan soto???
Sign In or Register to comment.