BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1584858495851585358546432

Comments

  • The new Joker dimirip2in sama Ledger.. mau gamau jadi ngebandingin. Tapi menarik sih gimana interpretasi Joaquin nanti, garis2 muka dan sorot matanya tanpa make up aja udah berasa creepy...
  • kacamata jaman sekarang nggak macem pake kacamata dulu pertama kali. frame doang 300 trus lensanya sebiji 100. dulu kacamata jadi barang mahal banget. lah sekarang tinggal beli di pasar malam ato penjual kacamata pinggir jalan juga ada asal ukurannya mainstream.
  • Alkisah net TV itu remake Opera Van Java kah??
  • hadiahnya Anthony itu pure buat dia ato ada bagian yang harus diserahin ke pelatihnya?
  • > @HansKhairandi menulis:
    > The new Joker dimirip2in sama Ledger.. mau gamau jadi ngebandingin. Tapi menarik sih gimana interpretasi Joaquin nanti, garis2 muka dan sorot matanya tanpa make up aja udah berasa creepy...

    Film DC cuman pernah nonton di bioskop itu Batman vs sups sama suicide squad. Selain itu meh.. padahal kartun nya dulu tiap sore di tonton
  • ternyata yang nyapa di Growlr kapan hari dengan panggilan dek itu mas-mas late 20 dengan body yang lumayan hot. dan aku sudah telanjur naggepin jutek ?
  • aku tas ero lek onok panganan jenenge kacang koa nang Suroboyo. selama iki ngirane iku jeneng liyo tekan taua.
  • > @sunentaa menulis:
    > hadiahnya Anthony itu pure buat dia ato ada bagian yang harus diserahin ke pelatihnya?

    Beda lagi bonus buat pelatih, pamanku dulu ngelatih tim sepak bola kabupaten gitu gitu. Dari yang jenjang SD Sampe yang bapak bapak. Kalo salah satu timnya juara. Dia dapet bonus, nah kalo lebih dari satu timnya yang juara, misal tim SD dapet podium dan tim SMA dapet piala. Pamanku dapet dobel bonus. Plus ntar kalo ada anak yang mau masuk tim tanpa seleksi/masuk tim inti ada lagi bayaran di belakang punggung. Makanya gak heran perutnya gede bulet cem polisi karena makan duit nepotisme/pelicin.
  • pengen cerita mengenai tahun kedua gua kuliah. (udh hampir 1 bulan dan sedang berjalan).
    di tahun pertama kan gua kenal doi dan gua jatuh hati sama dia sampe skrg. dan gua cerita semua tentang doi disini.. kayaknya ga akan ada interaksi yg wow lg antara gua dengan dia ya karena kita emang udh ga sekelas. kita beda jurusan, meski sefakultas .

    nah karena gua dan doi sudah ga barengan, gua punya teman baru dong.. di jurusan ini gua kenal temen namanya dk (samaran). yak, dulu waktu tahun pertama kami sekelas tp ga terlalu dekat di smt 1, pas masuk smt 2 mulai deh tuh kami deket karena kami dulu satu asrama (doi, gua dan daffa ini satu asrama cuma beda kamar). kadang berangkat bareng, mamam bareng, dll.. eh makin lengket pas gua di smt 3 ini.. yup kami sejurusan meski beda kelas. tp gua ama dia minat dan bakatnya sama, dibidang multinedia gitu.. so kami sering projek bareng, dan juga gua sekelompok ospek sama dia . waktu ospek itu kami disuruh botak dong, jadi satu akt yg cowok pada motong rame rame, manggil tukang cukur. setelah botak 1 akt yg cowok, eh anak anak pada buka baju buat foto biar keren gitulah... and wtf ... bbrp temen gua yg keliatan culun, nerdy ternyata punya body yg bagus bgt ajg wkwk.... termasuklah si dk ini.. gua ga pernah nyangka tubuh dia sebagus itu. ga sixpack, tp udh kebelah gitu . tipe tipe slim gitu dengan kulitnya yg coklat uhh. oke, gua agak liar ..

    gua juga semakin deket sama dia karena gua satu divisi kepanitiaan sama cewek yg dia suka dong (gua ngerasa dia suka aja karena sering berangkat bareng dan si dk ini sering nganterin tuh cewek pulang). jd gua berasa comblangin dia gitu.. and entahlah... dia suka sama cewek itu tp dia blg ke gua kalo
    "dave, gua sama dia (cewek) itu ga ada apa apanya loh. "

    what? ga ada yg perlu dikonfirmasi kali .. emangnya gua kenapa kalo lo bareng tuh cewek. seakan akan dia mau memperbaiki kesalahan ke gua gitu.. dan dia pake kata kata " dave gua mau konfirmasi... blablabla" i don't even have special relationship with you . doi juga temen deketnya si dk loh. jd semua temen gua itu juga temen doi gua.. uh jd kangen doi :'(. next


    gua nulis story galau gitu kan yah di ig, lalu dia reply instastory
    "nulis apaan dah lu"
    gua bales ketawa doang "wkwkwk"

    eh dia bales lg "ohiya ya, maksud lu itu kalo udh nyaman sama satu orang bakalan susah nyaman sama yg lain kan? "

    "iyak benar " gua bales gitu kan yah. eh tbtb

    "gua nyaman sama lu dave"
    "hehe, geleuhhhh"

    gua bales
    "lu habis ngelem apa gimana pak?"

    and chat berakhir disitu.. apakah hubungan gua ama dia bakalan berkembang atau gitu gitu aja.. sebenernya doi sama si dk jauh cakepan doi gua , badannya tinggia doi gua, putihnya putihan doi gua .. kelebihannya dk dibanding doi cuma 1, ya kami satu jurusan ketemu tiap hari dll. so.. manatau kan.. tuhan mudah bgt bolak balikin hati gua.. just let it flow ajala
  • This seems too good to be true, but, oh well hi Daddy ;))
  • I can't be the only one who see Alessandro Michele / Gucci effect in Marni new collection.
  • What's interesting is that they choose to go back to that formation I call as supervocal harmony in the middle of the worldwide craziness on BTS and IKON and Blackpink and whatever else. That early '00s soulful pop is here again. Feels like 'It's You' in some area but without dance choreography. I am really waiting for them to bring it on the stage.

    SJ, to me, is still the biggest group in today's arena. I sometimes challenged to make an objective comparison between SJ and The Beatles on their influence for music.
  • sayangnya klub-klub sepak bola itu nggak mau berbesar hati membubarkan diri untuk menghukum suporter mereka yang kelewat batas. ya karena beda kepentingan, sih.
  • jadi pemainnya gitu malu nggak, sih, punya pendukung yang dari bukan golongan manusia gitu?
Sign In or Register to comment.