BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kapan issue / topik LGBT di Indonesia berakhir?

edited February 2016 in BoyzRoom
Terus terang cukup resah nih dengan topik LGBT yang lagi panas2 nya.... Di kantor pada ngebahas, alhasil cuma diem aja ga mau ikut2an, apalagi pas lagi kasus saipul jamil, rame banget pada ngebahas, malam hari plg kerja nonton tv berita bareng keluarga, topik LGBT suka tayang.... Ga enak bgt risih rasanya.... Di socmed, berita berita Internet, ga ada habis nya issue LGBT.

Issue ini jadi topik hangat gara2 para mahasiswa UI kali ya yang nyaranin buat ga usah takut buat coming out? Lagi panas2 nya di siram bensin sama indra bekti? Terus disiram bensin lebih banyak sama saipul jamil, makin melebar kemana mana. Sampai KPI melarang orang ngondek tampil di TV. Yang terakhir cuitan tifatul sembiring yang ngomong homosex harus dibunuh....

Ada pula pesantren waria di jogja yang ditutup akibat tekanan kebencian terhadap LGBT, kasihan nasib kaum waria yang nota bene terang benderang keliatan sebagai LGBT.

Waduh kapan ya issue ini jadi adem?
Kesel dan merasa terganggu, apalagi banyak yang sok2an ngomong LGBT penyakit dan bisa sembuh... Huffhh
«1

Comments

Sign In or Register to comment.