BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

STAY in the CLOSET, tapi banyak yang sering curiga... (pernah?)

cuma mau sharing aja, disini ada ga yg belum come out tapi sering dicurigai gay sama orang2 disekitar?
kalo pernah, biasanya reaksi kalian gimana???

kalo gw, termasuk sering! kadang bingung kok bisa? padahal gw ga pernah bergaul sama komunitas2 gay, walaupun disekitar gw dan temen2 gw banyak.
gw juga ga ngondek walau ga manly2 banget, meski kadang gw suka becanda seola-ola mmg gw suka sama batangan. *slurp memang suka sih hehehe

biasa kalo cewe perna nanya "lu homo ya?" gw bakal bilang, yuk ke wc kita buktiin (sambil masang mupeng) biasa abis itu kita ketawa dan selesai sampe disana aja
kalo cowo yang nanya gw biasa jawab "makanya buruan tembak gw!" ddan dia tertawa geli jijik gtu, gw cuma ketawa aja
biasa sih berenti disana, tapi kalo mereka maksa, biasa gw langsung ngalihin topik

karena gatau kenapa meski belum berani come out, gw gaberani bilang kalo gw bukan homo, rasanya gw dosa. Aneh ya
itu sih gw, kalo kalian?
«1

Comments

  • Judulnya lucuk xD

  • Of course
    They had called me faggot before
    Have you met me? I am so feminine
  • untungnya setahu gw belum ada yang curiga, keuntungannya jadi bisa punya bromance straight tanpa ada omongan aneh-aneh :wink:
  • senyumin aja. bahkan ada yang maksa banget kalo gue gay setelah gue baca baca chat nya dia. aneh em? EM!
  • edited February 2016
    .....
  • Uhmmm

    Ya Allaaah, kirain kenapah !
  • jeje00 wrote: »
    Judulnya lucuk xD

    pasti dipikirannya closet yg itu..
  • biasanya sih main insting... ada beberapa gerak gerik yg bisa membuat presepsi seseorang yg menganggap bahwa kamu itu gay ?

    ibaratnya kamu demam... org org mungkin gak tahu kalau kamu demam... tapi yg kuat instingnya pasti dia tahu bahkan curiga lalu tanya... "kamu sakit ?"

    btw.. angga sdh "kecelakaan" di come out kan ke semua temen temen cewek angga satu kelas gara gara satu cewek mulut ember.. untungnya angga punya posisi penting di kelas (tempat contekkan#zzz) jadi mereka bisa nemaklumi dan tetep menyimpan rahasia ini dari kelas kelas yg lain... ^_^

    banyak dari mereka bilang.. "sebenarnya aku sdh lama mencurigai mu kalau kamu gei.. hahaha ternyata benar... sambil puk puk ke bahu angga..." dan angga sempet cerita ke dia kalau angga pernah nembak cowoknya hahaha dan cowoknya kasih jawaban yg gimana gitu sedikit kasih harapan. . akhirnya kami tertawa bersama sama hingga akhirnya cewek emver itu datang dan kami bubar... gerakk!!!
  • fairytale
  • gimana nggak banyak yang sering curiga. lah situ stay in the closet. ntar orang pada mikir nih anak beser ato penganut sukatoro? begindang
  • kenapa ya ketika org2 begitu anti-LGBT (bukan yg homophobic) berkoar2 jangan ada penyebaran mpe bakal ada rehabilitas buat gay.. fuck off.. tp dari sebagian dari mereka mencoba mengorek2 status gay org lain.. serasa bilang ke semua suspected gay, "lu kalo gay.. ya gay aja.. ga usah belaga normal".. contohnya aja Dena Rahman, dia jadi pede jd transgender karena digituin temannya.. andai ga, mungkin bakal tetep jadi cowo..
  • Ga pernah ada yg curiga sama gue
Sign In or Register to comment.