BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Super Love Awards 2016: GRAND RESULT SHOW!

edited April 2016 in BoyzRoom
Salam kepada seluruh kawan anggota BoyzForum! Dimanapun berada!

Siapkan diri anda untuk merayakan cinta dan persahabatan forum melalui Super Love Awards 2016!

Super Love Awards 2016 atau disingkat SLA2016 dihelat untuk memuji dan menghormati anggota-anggota BoyzForum! yang dianggap memberi perkembangan positif di BoyzForum! sepanjang tahun 2015. Hal ini penting ditengah stigma negatif kalangan LGBT di negara kita beberapa waktu terakhir, untuk menunjukkan bahwa kita adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan bermasyarakat yang hidup berdampingan layaknya warga negara lainnya yang punya keseharian sama dan bukanlah wabah yang pantas dicaci.

PERATURAN & TATA CARA PEMILIHAN:

Baca seksama. Silahkan ajukan hal yang belum dipahami.

1. Seluruh peraturan ini wajib dipatuhi dalam SLA2016 dan keputusan panitia bersama tim panelis tidak dapat diganggu gugat.
2. SLA2016 hanya diselenggarakan di thread ini.
3. Kawan BoyzForum dipersilahkan untuk memilih satu nominee untuk tiap kategori di thread ini.
4. Kawan BoyzForum tidak dibolehkan mengedit postingan vote. Apabila komentar yang berisi vote dari kawan di edit, maka tidak akan dihitung.
5. Kawan BoyzForum tidak diwajibkan untuk memilih seluruh kategori. Kawan dapat melakukan vote untuk semua atau beberapa kategori saja, namun peraturan nomor 2 harus tetap diingat dan berlaku.
6. Masa pengumpulan suara berlangsung mulai 20 Februari 2016 hingga 6 Maret 2016 pukul 11.00 WIB.
7. Setelah masa voting ditutup, hasil voting langsung diserahkan kembali kepada Tim Panelis SLA2016.
8. Tim Panelis menerima nominee dengan urutan dua teratas dari hasil voting untuk ditentukan siapa yang akan menjadi pemenang dalam tiap kategori tersebut.
9. Dalam jangka waktu paling lambat 7 hari, tim panelis wajib memberikan hasil analisisnya kembali ke panitia.
10. Panitia akan mengumumkan hasil pemenang untuk tiap kategori paling lambat 3 hari setelah menerima hasil analisis Tim Panelis.
11. Hal-hal lainnya akan diatur dalam peraturan tambahan bila diperlukan
12. Seluruh anggota BoyzForum wajib menjaga kenyamanan bersama di thread ini.


Contoh teknis memilih:

1. X
2. Y
3. Z
dst...

Pemilih dapat menggunakan alpabet atau angka atau langsung menulis nominee yang dipilih untuk mengganti garis datar, dengan catatan urutan 1 dimulai dari atas dan huruf A dimulai dari atas juga.

Selamat merayakan Super Love Awards 2016!

Cc: @superlove @satria @pokemon @the_rainbow @blender @yuzz


-o-o-o-o-o--o-o-o-o-o--o-o-o-o-o--o-o-o-o-o--o-o-o-o-o-


1. Album of the Year diberikan untuk album di BoyzAlbum yang dianggap sesuai dengan aturan BoyzAlbum, up to date sepanjang 2015 dan sesuai fungsinya menjadi sarana perkenalan dan mengakrabkan member
2. Most Lovely Member diberikan untuk member yang sepanjang 2015 tidak melakuakn hal yang tercela, santun, ramah, dan dapat menjaga kenyamanan bersama di forum
3. Thread of the Year diberikan untuk thread yang sepanjang 2015 benar-benar menjadi sarana para member dalam berinteraksi, mengakrabkan diri, dan saling berbagi informasi
4. Friendship of the Year diberikan kepada pasangan member yang selama 2015 menjalani interaksi yang intens melalui berbagai fasilitas forum, saling berbagi informasi, menghibur dan tidak mengganggu kenyamanan umum forum.
5. Love of the Year diberikan untuk cerita di BoyzLove sepanjang 2015 yang menarik untuk dibahas dan dapat menjadi sarana belajar tentang romansa.
6. Author of the Year diberikan untuk penulis yang selama 2015 karyanya memberi pengaruh besar dan dampak baik bagi dunia cerita di forum.
7. Story of the Year diberikan untuk cerita yang selama 2015 memberi pengaruh besar dan dampak baik bagi dunia cerita di forum.
8. Game of the Year diberikan untuk thread game yang selama 2015 selalu hidup, ramai, dan menjadi sarana untuk saling mengenal antar member forum.
9. Commentator of the Year diberikan untuk member yang selama 2015 selalu meramaikan berbagai sudut forum, menghibur, dan rajin posting juga.
10. Group of the Year diberikan untuk grup di forum yang selama 2015 menjadi sarana bagi para member untuk saling mengakrabkan diri dalam hal yang jelas dan bermanfaat.
11. Reader of the Year diberikan kepada pembaca setia stories selama 2015 dan juga selalu memberikan dukungan kepada para author untuk terus mengembangkan karyanya.
12. Most Educating Member diberikan kepada member yang banyak berbagi informasi melalui komentar-komentarnya tentang banyak bidang, tentunya di tahun 2015
13. Campus of the Year diberikan untuk kampus yang selama 2015 banyak menonjol melalui interaksi di forum baik di thread sendiri maupun di thread lainnya.
14. City of the Year diberikan untuk kota di Indonesia yang selama 2015 meramaikan forum dengan banyak thread, gathering, dan interaksi.
15. Country of the Year diberikan untuk wilayah di luar negeri baik negara ataupun secara spesifik kotanya yang tetap meramaikan forum sepanjang 2015.
16. Celebrity of the Year diberikan untuk sosok dari dunia hiburan yang banyak menonjol di forum dan citranya identik dengan satu member.
17. Person of the Year adalah sosok member forum yang selama 2015 aktif menggunakan berbagai fasilitas di forum dengan baik, menghibur, menjadi sosok yang ramah terhadap seluruh member, rajin berkomentar dan berinteraksi juga.

-o-o-o-o-o--o-o-o-o-o--o-o-o-o-o--o-o-o-o-o--o-o-o-o-o-



Terima kasih,
Salam SLA2016!





Disclaimer:
Super Love Awards adalah panitia resmi yang tidak berafiliasi langsung dengan Administrator. Adapun nama kepanitiaan dan acara ini adalah wujud salut kami selalu kepada Administrator forum yang telah menyediakan dan memelihara forum ini dibantu oleh para moderator.
«13456736

Comments

Sign In or Register to comment.