BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bells Palsy (penyempitan syaraf fasialis)

Gays...
Apa ada di antara kalian yang pernah mengalami penyakit ini ?
Proses penyembuhannya berapa lama ?
Kira kira metode pengobatan apa yang kalian lakukan untuk penyembuhan..??

Share..ya gays

Comments

  • nyimak juga
  • Coba konsultasi ke dr syaraf. Biasanya dengan steroid dosis tertentu selama jangka waktu tertentu. Sebaiknya dengan anjuran spesialis syaraf ya. Jangan baca internet tau2 salah bisa berabe. Kuliah bertahun2 dengan baca internet jauh bedanya antara langit dan bumi
  • ini yg kaya penyakitnya si doel bukan?
  • Aku pernah gitu. Kemaren waktu bulan puasa ramadhan. Nggak konsultasi si... Cuma minum obat apa gitu ada kata manggisnya, entah lupa (bukan mastin). 2 minggu baru sembuh total, itupun wajah harus di iringi dengan kompres air hangat, sambil di latih gerak gerakan sedikit. Insyaallah bisa sembuh... Paling lama 3 minggu lha. Jangan khawatir kak, ini bukan penyakit berbahaya kok. Sering latih aja ya :* ini gara-gara semacam wabah katanya. Kalau sampe sebulan belum sembuh juga, itu harus konsultasi kakak kedokter kakak.
  • Kebetulan ayah juga pernah kena penyebabnya dulu gara gara ayah nyalain AC kenceng banget San beliau gak sadar kalau pas ngomong menceng gitu bibirnya kaya kena stroke Jadi setengah wajah mati rasa.. Terus ayah ke dokter Di Kasih obat gitu.. sama dokter Di suruh senam wajah pelan2 gerakin muka biar gak kaku dan alhamdulillah udah baikan sekarang dan gak pake AC lagi..
  • Penyembuhan ayah 1 Bulan Baru norrmal
  • Thanks Gays...
    Sekarang sudah sembuh setelah menjalani therapi dan minum obat selama -+ 1 bulan.
    Namun wajah saya tidak bisa normal seperti sedia kala, kalau senyum bagian sebelah kiri lebih terlihat jelas garis senyum di banding wajah bagian kanan, mata kiri lebih tertutup rapat daripada mata kanan akibatnya angin lebih mudah masuk ke mata kanan..hahahaha.

  • Kog bisa gak sembuh total bro?? Ayah aku alhamdulillah sembuh total loh cuma modal bpjs kelas 1.
Sign In or Register to comment.