BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada yang mau kenalan? Pengen punya teman baik yang asik

2

Comments

  • @sunnyhoney kakak disemua bidang nih.. setup sebuah proyek dari awal sampe selesai.. banyak pindah2nya.. :)
    @andi_andee emang bisa diajak ya? hehe
    @nikon tar ya kalo kk dah disana bulan maret ini.. sekarang mau fokus ke buenos aires ama uruguay dulu :)
  • @nikon kalo kejepang boleh cari kk deh.. tapi jangan lewat setahun ya, soalnya setelah itu kk pindah lagi :) ini tahap detailed engineering, jadi cuman satu tahun sebelum masuk construction :)
  • kerja teknik sipil om?
  • @nikon Manajemen nik
  • DJManiac wrote: »
    hi boboi.. maaf anggota lama tapi jarang masuk sini jadi gak ngerti. gak usah dah dipindahin lagi.. tar kudelete aja.. Ini di Machu Picchu, Peru boboi.. gimana kabarnya?

    kota penuh misteri... wahhh keren... klo tidak salah di pegunungan andes yah?

    jalanan kesana gimana? @djmaniac
  • @adam aom bener sekali. jalanannya ok juga sih.. menuju ke Machu Picchu jalannya agak sempit ke jurang, tak bisa 2 mobil sekalaigus jalan, mesti di yield satu-satu. pemandangan sepanjang jalan sana sangat bagus sekali.. pengalaman yang sangat berkesan,
  • @djmaniac
    waktu kesana ada turguide nya ? waktu ke reruntuhan machu picchu ada desa tidak ? seperti penduduk atau semacamnya...
    wahhh keren yahh cuman liat di adengan salah satu film action loh... machupicchu kota hilang, di national geographic dulu dijelasin klo dulu nya tempat itu peradaban suku inca...yg zaman itu peradaban paling maju . tapi tiba tiba semua penduduknya hilang tdk tau kemana, sampai sekarang macchupicchu menjadi kota hilang, salah satu bagunan disana ada yg berlapis emas loh... (mungkin sudah dijarah sekarang sama bangsa spayol):D gambarnya bagus
  • @djmaniac
    coba kakak ke Salar de Uyuni di bolivia... itu keren sekali.. kakak tempat kedua yang sangat ingin saya datangi
    :D danau cermin dekat gunus andes juga kakak :D
  • @adam aom sy ada bawa tour guide kesana, tapi melenceng sendiri soalnya jepret2. Ada desa tapi tak begitu dekat, namanya Ollantaytambo (asal kata Ollanta y Tambo). Didesa ini sudah terhitung tidak begitu terpencil karena banyaknya turis yang singgah bagi yang akan naik train ke Aguas Calientes (ini desa dimana Machu Picchu berada). Saya nginap di Aguas Calientes sebelum keesokan paginya (jam 8am) berangkat naik bis ke Machu Picchu. Sewaktu di Machu Picchu, disana ada sekelompok penduduk asli yang muncul buat potret2. Emasnya sudah tidak ada lagi sewaktu saya disana :smiley: Seperti adam bilang mungkin sudah dijarah bangsa spanyol. Saya belum sempat menonton National Geographic. Apakah disana ada dibahas soal Aliens? 2 minggu lalu saya baru ke Nasca Lines. Nah itu juga sangat menakjubkan. sekiranya adam tertarik, saya kirim potonya..
  • @adam aom danau cermin di bolivia? sebenarnya memang mau kesana, tapi kakak sdh mau balik nih tgl 18Feb, jadi gak sempat ke bolivia, sepertinya perlu visa. Entar tgl 18Feb ini kakak ke Buenos Aires ama Uruguay sebelum pulang kampung. sayang sekali kakak baru masuk kembali forum ini..kakak sdh tinggal disini 3 tahun juga. Sebenarnya semalam mestinya ke Puno (Lake Titicaca), tapi dibatalin ama teman.. :neutral:
  • @djmaniac
    wahhh kakak keliling amerika selatan yah ? banyak cerita di amerika selatan seputaran indian dan suku inca (sangat tertarik dengan yg satu ini) wahhh tidak kesempatan ke danau cermin yah? ckckck padahal keren banget kakak pemandangannya , wahhh uda lama juga kakak yah aku baru 2 tahunan lah disini, lebih banyak fakumnya sih wkwkwk
  • @adam aom kakak ada tugas kerja disini, dipindah kerja sejak tahun 2013. Entar jika waktu memungkinkan, kakak scan buku yang kakak beli tentang suku inca ya. Bolivia tuh gak begitu jauh juga dari tempat kakak tinggal sekarang (Arequipa), memang pemandangannya sangat bagus sekali tuh danau cermin. Mungkin kalau ada kesempatan lagi ditugaskan disini, kakak akan kesana :) dimasukkan ke bucket list kakak.. kakak juga fakum disini, baru minggu lalu masuk soalnya sdh mau ditugaskan lagi ditempat lain yang lebih dekat2 indo.. makanya coba sekali lagi forum ini.. :wink: adam ada didaerah mana?
  • @djmaniac
    elien? hemmm mungkin lebih tepatnya pemujaan dewa matahari seperti pendahulunya bangsa maya (mana yg lebih tua bangsa maya atau macchupicchu?) nanti saya cari sendiri hahahaha, elien sebenarnya banyak menjadi pokok permasalahannya, tapi yah.. itu dia yg menjadikan machupicchu menarik, amat menarik!

    saya kira penduduknya masik mejalankan pratik praktik suku inca hati hati hahahhaa... kidding... ia klo emasnya masih ada... bisa di congkel sedkit dibawa pulang ke tanah air wkwkwkkwkw :D
Sign In or Register to comment.