BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ini apa ya namanya??

halo semua ... anak baru nih mo coba cerita si .
saya punya temen dia demen bgt ama lagu 1D hampir semua lagi 1D dia punya di hape jarang2kan cowok straight suka oneD ampe semua lagu ... terus anehnya dia paling suka ama zayn malik katanya dia sexy ... oh iya saya kenal dia baru 3 bulanan lah dia temennya temen aku entah kenapa waktu pertama kali kenal dia langsung klop aja sama aku langsung akrap ampe temennya bilang kita kaya suami istri kemana mana bareng ... d bilang gitu dia mah cuek cuek saja malah ketawa dia baik banget ke aku perhatiannya lebih dri temen yg biasa tapi dia punya cewek baru jadian si sebulan yg lalu dia tuh baik banget kadang aku sendiri suka bingung dia baik tapi kadang2 suka marah2 ga jelas karena hal sepele misal saya bawa minuman satu trus abis lupa ga nawarin dia. dia deket banget ke aku . apa aku yg baperan apa gimana yak??
«1

Comments

Sign In or Register to comment.