BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Best friend or Lover?

Jatuh cinta sama sahabat sendiri? Pasti ribet. Apalagi kalau sahabat lo itu straight. Bisa dipastiin gimana sakit hatinya ketika dia ceritain gimana dia jalan-jalan sama cewenya dan apa aja yang mereka lakuin. Inilah yang dirasakan Iko. Dia jatuh cinta sama sahabatnya sendiri yang bernama Sam. Apakah Iko dan Sam akan tetep sahabatan selamanya, atau mungkinkah terjadi sesuatu yang lebih diantara keduanya?





Ini cerita pertama gue. Selama ini cuma jadi silent reader aja. Gue baca-baca cerita di boyzforum, dan banyak banget senior-senior disini yang berbakat banget. Cerita mereka bagus-bagus. Akhirnya ini jadi motivasi gue buat ikutan nulis cerita juga. Karena masih pemula, mungkin masih jauh banget dari kata sempurna. Mohon dimaklumi ya. Dan kalau ada kesamaan nama, sifat, dan lain-lainnya yang kurang berkenan, mohon dimaklumi. Ini cuma fiksi kok. Hehe

Cerita ini bakal gue posting juga di akun wattpad gue : samuel_samsam. Kalau kalian lebih nyaman baca di wattpad silahkan.

Komen untuk kritik dan sarannya ya.

Comments

  • Chapter 1

    -Iko’s Pov-

    “Hallo?”

    “Sam! Where the hell are you? Katanya gue mendarat, lo udah menyambut di arrival gate. Ini gue keluar arrival gate, lo nya kaga ada”, Cerocos gue sebel.

    “Whoaaa. Calm down bro! Macet td, biasalah Jakarta. Lo langsung ke halte terminal 2E aja, gue langsung jemput di halte”, jawab orang di seberang sana.

    “Yeah yeah yeah, always blame the traffic. Makanya udah gue bilangin supir gue aja yg jemput!”

    “Udah sabar aja ya! Gue nyetir dulu”

    “Buruan!”, omel gue sambil matiin telepon.

    Begitu lah percakapan gue dengan Sam, sahabat gue. Perkenalkan gue Iko, 21 tahun, mahasiswa semester 6 di salah satu universitas negeri ternama di Jakarta. Saat ini gue baru aja mendarat di Indonesia, setelah baru saja ngabisin dua bulan summer school di Shanghai. Libur kuliah hampir 3 bulan, bosen rasanya kalo dihabisin di Jakarta aja. Itulah yg ngebuat gue pergi ke Shanghai. Tentang sifat gue, latar belakang keluarga gue dan lainnya, lo semua akan tau kok nanti seiring berjalannya cerita gue.

    Beberapa saat gue nunggu di halte terminal 2E, mobil Jeep Wrangler Rubicon hitam yg gue sangat kenali menepi, lalu sesosok cowok tinggi, tegap, berkulit coklat agak gelap dengan sunglasses aviatornya, langsung lari ke arah gue sambil cengengesan.

    “Hehehehe! Sendirian aja nih? Godain gue dong!”, Sam masih aja cengengesan gak jelas.

    “Lama lo. Haha. Hai! Kangeeeen!”, gue langsung peluk dia, seperti biasanya kalo kita ketemu.

    “Yok langsung cabut. Masuk ke mobil gih, koper lo gue yg masukin”, ucap Sam sambil membalas pelukan gue. Bagi orang-orang yg ngeliat di bandara mungkin ini aneh, 2 cowo cakep peluk-pelukan, but who cares. He’s my best friend, and this is what we always do. 10 menit kemudian kita udah keluar dari area bandara Soekarno-Hatta, dan udah di jalan tol.

    “So, how’s your trip?”, tanya Sam kepo.

    “It was nice. Gue belajar budaya sih kebanyakan, as well as language, tp yg paling seru ya ketemu orang-orang baru dr negara-negara lain juga. Experiences that you won’t forget. Oleh-oleh buat lo aman gausah lo tanya-tanya lagi! Gimana Jakarta gue tinggal?”

    “Jakarta ya gitu aja, masih ngebosenin dan macet. Kita mau kemana nih? Masa udah gue jemput gak kemana-mana?”

    “Loewy yuk, bills on me”

    “Naaah! Gitu dong hahahaha. Siap laksanakan. Ni hao!”, Sam menggerakkan tangannya seperti orang yg sedang hormat bendera.

    “Ni hao artinya hallo. Udah gausah sok bahasa mandarin kalo gabisa. Hahaha”, kami berdua tertawa.



    -Sam’s POV-

    Jakarta macetnya gila-gilaan. Udah satu setengah jam yg lalu keluar dari Soetta, bahkan sekarang masih di depan Taman Anggrek. Cuma demi cowo sebelah gue ini, yang lg nyanyi lagunya Justin Bieber dengan judul yg malas gue ketahui, gue rela macet-macetan. With him, you will never get bored. Mungkin gue terdengar lebay mendeskripsikan Iko, tapi emang bener. Selalu ada aja yang dikomentarin anak ini. Kenapa taksi di Indonesia warnanya beda-beda lah, kenapa bisa-bisanya ada orang cat mobilnya warna oranye lah. God, I miss him so much!

    Pertama kali gue ketemu Iko, Jerikho Sebastian Purnomo, pas kelas 2 SD. Dia murid pindahan yang masuk ke sekolah gue. Gue 2 tahun lebih tua dari dia, karena gue telat mulai sekolahnya. Dulu pas SD, Iko belom seperti sekarang yang gaul, terkenal di Jakarta, cakep dan disukai banyak orang. Dia dulu murid yg malu-malu, dan badannya cenderung kecil. Gue dulu males temenan sama dia pas pertama-tama, tapi Iko gigih banget ngajak gue ngobrol padahal selalu gue kacangin, sampe akhirnya gue luluh juga (tambah lagi dia sering kasih contekan kalo ujian). Karena Iko ini anaknya malu-malu, dia jadi sasaran bully anak-anak sok keren di sekolah gue. Gue dimana lebih tua 2 tahun dibanding yg lain, badan gue otomatis lumayan besar, jadi bully-bully itu takut sama gue. Gue tau begitu mereka tau dibelakang Iko ada gue, mereka ga akan pernah ganggu dia lagi, Tapi Iko tetep aja takut, jadi selalu sampe kelas 6 kemanapun ada Iko pasti ada gue. Orang-orang manggil kita selalu sepaket Sam&Iko.

    Mulai masuk SMP, kita sepakat buat satu sekolahan dan pindah sekolah. Disitulah Iko mulai merubah sifatnya sedikit-sedikit yang tadinya malu-malu. Akhirnya sampe skg jadinya gatau malu. SMP dan SMA kita barengan. Iko mulai punya banyak temen, bahkan punya geng sendiri. Dia sama geng nya, mungkin yang sering kalian sebut-sebut dengan sebutan geng gaul. Bedanya sama yg di TV atau sinetron, mereka ramah-ramah dan asik, terlepas dari kekayaan orangtuanya dan kelebihan fisik mereka. Gue sendiri dari dulu selalu suka olahraga, gue ikutan ekskul basket dan karate. Jadi selama gue sibuk sama temen-temen ekskul gue, Iko punya temen juga, yang sebenernya bikin gue agak lega. Gue selalu punya ketakutan kalo Iko diganggu orang, gatau kenapa. Gak tenang aja rasanya.

    Kuliah kita beda. Iko ambil Ilmu Komunikasi di salah satu universitas negeri di Depok, sedangkan gue ambil major bisnis di kampus swasta yang bagus di Tangerang. Pisah tempat kuliah, gak ngebuat kita jauh, kita masih sering ketemu kok. At least dalam 2 minggu ada pasti ketemuannya.

    “Sam, lapeeeeeeeeer! Lamaaaa! Sebeeeeeel!”, duh si Iko udah mulai rewel deh.

    “Sabar ko, 5 menit lagi juga sampe. Gini deh, lo turun lobby, gue cari parkir. Lo langsung pesen biar gak lama. Buat gue pesenin aja yg sama kaya lo.”

    “Okay!”

    Tak lama, kami sampai di Oakwood. Sesuai dengan rencana, Iko langsung turun di lobby sementara gue cari parkir. Sesudah dapet spot parkir yang pas dan memarkir dengan bener, gue langsung bergegas nyamperin Iko. Sepintas gue liat udah jam 18.14. Lama juga ya di jalan tadi hampir 2 jam. Jakarta oh Jakarta.

    Sesampainya di Loewy, Iko udah angkat-angkat tangannya supaya gue liat dia. “Sam! Sam! Di sini!”

    “Gimana? Udah pesen belom?”, ucap gue seraya duduk.

    “Udah, spaghetti aja gapapa ya? Gue bingung abisnya lo mau apa. Gue pesen 2 type yg beda, jadi bisa saling icip hehe.”

    “Iya gapapa kok.”

    Kami pun diam menatap ponsel masing-masing, udah sama-sama lapar kali ya.

    -to be continued-
  • Di lanjut donng. Tantangan banget nih buat iko menaklukkan hati Sam :v
  • langsung suka nih sama ceritanya :) lanjut ya, semangat iko dapatin hati sam hehe
  • kereen ceritanya ... dilanjut ...
  • Kerenn, ditunggu lanjutan ceritanya
  • Lanjuttt ^-^
  • Lanjuuut
    Titip mention yaaaah
Sign In or Register to comment.