BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bingung memilih..

Jika kamu mencintai seseorang, dan disisi lain ada orang yg juga sangat mencintaimu tapi berani berbuat apapun agar tidak ada seorang pun yg bisa memisahkan kamu darinya.. seperti yang kualami saat ini. aku memiliki 2 sosok laki2 yang sangat aku sayangi, salah satunya adalah laki2 yang kucintai. yaa.. pasti kalian tau bedanya sayang dan cinta, mana yang lebih dalam ?
rasa sayangku kepada mereka berdua jutru menjadi pedang yang siap menghunus salah satunya dan tentunya menghunus diriku sendiri. ini terkait dengan cerita yang nantinya akan kutamatkan di sekuel 'Mas yan'. kedua laki2 ini menuruku sudah sangat perfect sebagai simpol keperkasaan seorang pria dewasa yang matang. meskipun aku sadar, salah satu dari mereka sangat labil , nyatanya lebih seperti remaja yang penuh dengan gejolak yang tidak menentu. lebih dewasa, dan tenang yang satunya. mereka ber2 anggota.. hanya saja beda matra dan pangkat. dan ikatan darah.. yang satu anggota AL berpangkat Mayor dari kesatuan Marinir, kalo kamu ngebayangin marinir usia 35an cowok gay,bisek,homo mana yang gak doyan coba.. ?? ya.. itu mungkin secara hasrat seksual, aku pun juga gak bisa membohongi itu.. aku sendri sempat sangat dekat dengan pelatih dayungku yang juga anggota marinir berpangkat peltu (pembantu Letnan satu) namun akhirnya ... aku memilih menghindar. tapi selain hasrat seksual... kenyamanan dan ketulusan itu yg utama, mungkin kalian ada yang sepakat.. mungkin juga tidak. its okay.. karena itulah aku.
marinir yang juga masih paman jauhku ini tidak bisa memberikan rasa kenyamanan tersebut. hasrat seksual dan rasa nyaman dan penuh ketulusan tersebut semua itu secara komplit justru aku dapatkan dari yang satunya... dari prajurit infantri AD yang saat ini sudah menjadi pelatih Tontaipur Kostrad. Dia yang kukenal karena insiden memalukan namun aku bersyukur. tak menyangka sosok tentara kekar usia 32 th yang halus budinya ini yg awalnya sangat kubenci.. lama2 menjadi sangat kucinta. singkat cerita aku menerima dan memilihnya menjadi kekasihku. kami berdua menjalani momen2 kebersamaan dan penyatuan kami dengan sangat bahagia. namun tak lama euforia cinta kami berdua menjadi benalu bagi pamanku.. dan dengan kejamnya tanpa sepengetahuanku, pamanku ini bersekongkol dengan komandan kekasihku.. sengaja mengirimkannya untuk mengikuti pendidikan raider, selayaknya prajurit sejati kekasihku dengan tabah menjalani proses pendidikan kembali menjadi siswa tersebut. namun banyak hal yang janggal ketika para senior dan pelatihnya memperlakukannya berbeda dengan siswa yang lain.
jika yang lain diperbolehkan komunikasi saat waktu senggang dan melakukan pesiar, kekasihku dilarang keras. meminjam pun haram baginya. pernah dia saking kangennya dengan aku, dan istrinya dia nekat meminjam hp teman sesama siswa, nahas... ada siswa yang melaporkannya.. dan kekasihku pun menjadi bulan2 an semalaman... para seniornya haus akan samsak hidup, yang mengakibatkan dia harus dirawat di balai pengobatan satuan selama 4 hari, bahkan kekasihku merasa diobati alakadarnya dan asal2 an.. kelak aku tau ini rupanya akal2 an komandan bangsatnya itu ! luka2 di sekujur tubuh belum kering betul berkat perawatan yg asal2an, tapi kekasihku diperintahkan untuk kembali ke barak melanjutkan kegiatan pendidikan yang penuh dengan tempaan yg amat keras, karena masa pengobatan sudah habis.
sabar.. dan tabah akan berbagai cobaan memang sejatinya sudah menjadi karakter yang mengakar kuat pada diri bintara tercintaku ini... namun sekuat2nya manusia tentu ada batas kesabaran, diperlakukan seperti binatang sangat tidak manusiawi, kekasihku melawan. dia memberontak menghajar pelatih dan senior2nya.. tidak sulit baginya yang memiki berbagai kualifikasi ban hitam beladiri seperti Taekwondo, Karate, dan Yong Moodo. beberapa senior tumbang masuk ICU otomatis perlawanannya tersebut mendapatkan bumerang dari komandannya yang bangsat itu. dia murka dan menghukum larangan pesiar selama setengah tahun pendidikan,dan tidak ada jatah bebas kurvey. dan ini ternyata strategi liciknya untuk semakin menghancurkan kekasihku yang malang itu. memancing insting hewani dari bintaraku ini muncul untuk kemudian menjadi alasan menghukumnya dengan kejam. dan ketika tiba masa pesiar yang membahagiakan bagi siswa raider, kekasihku justru mengalami siksaan yang amat berat. tidak hanya disiksa secara fisik, namun psikis dan seksualnya disiksa dengan amat kejam. dia dipaksa mengoral penis senior2 dan pelatih yang sempat dihajarnya bahkan disodomi habis2an dan perilaku bejat mereka terhadap kekasiku tsb direkamnya dengan hanya memperlihatkan wajah bintaraku tsb yang sedang mengoral penis. suatu ketika masa pesiar dia kembali menjalani siksaan yang sama dan saat itu dia terbelalak ketika melihat yang menyodomi anusnya adalah pamanku jauhku, marinir bejat tersebut. sambil mengatakan "ini akibatnya kau mengambil rey dariku, rasakan !"
aku sedih dan menangis mendengar ceritanya, aku sendiri sudah diperlihatakan video dia sedang mengoral penis dan disodomi dengan kejam oleh orang2 di sana oleh pamanku, yang mengancamku, "jika aku berani2 lagi menemuinya bahkan berjalan berdua, pamanku tidak akan segan menghancurkan keluarga kekasihku" dengan mengirim video ini ke keluarganya dan komandan satuannya di Singosari.

sampai detik ini aku dan kekasihku terus berkomunikasi saling memberikan support dan saling mengingatkan lewat social media, kadang aku menelponnya untuk membunuh rasa rindu ini. tapi kami berdua masih belum berani untuk saling bertemu bertatap muka. aku sendiri tidak ingin membunuh kebahagiannya dan keluarganya yang saat ini telah dikarunia 3 orang anak yang lucu2.

ada yang bisa memberikan saran... what can i do for facing him ??
«1

Comments

  • Pertamax. Bacanya ntar ah.lagi ga konsen.
  • Kayak baca boystorie±+
    32 th udah 3 sabuk hitam wow bingitz eh TNI wajib ding ya
  • @JoelTop yupz.. yong moodo itu wajib bahkan menjadi syarat klo mau naik pangkat di TNI AD. mas yan sejak SMP sudah jadi atlet taekwodo bro, karate dan yong moodo pas masih, siswa secaba, baru minggu kemarin dia cerita ditelpon bis ikut uji kenaikan ban coklat judo. dia memang gila olahraga beladiri orangnya..
  • @sinjai real story bro, my history
  • kalo kamu ngebayangin marinir usia 35an cowok gay,bisek,homo mana yang gak doyan coba.. ??
    Dengan lantang dan gagah berani, D_D menyatakan diri ga doyan sama yang begituan
    dance-2-raccoon-emoticon.gif


    Terus kakak minta pendapat? Kalau menurut D_D lepaskan. Udah beranak istri pun.
  • Bener kata mas DD tinggalin. Disitu juga pembuktian lo cinta, cinta yang menjaga dia dari kehancuran rumah tangganya
  • sounds like fiction.
    sorry.
  • @dd n @irfandi_rahman ya, saran itu benar dan solutif, lebih baik aku tinggalkan mas yan, sempat sudah aku lakukan itu, hapus nama dia dari kontakku. gak ngehubungi dia lewat apapun hasilnya yang ada dia marah besar... dia tanya apa salah dia sampe aku tega seperti itu.. ? ya aku jawab kalo aku gak mau bikin dia menderita lagi. cukup dulu dia sudah menderita gara2 aku yang menolak pamanku. dan dia bilang derita yang diciptakan pamanku itu bukan apa2 dibanding derita karena putus hubungan sama aku.. dia bisa gila dan memilih bunuh diri dibanding hidup katanya. ini yang bikin aku gak berani lagi mikir "ninggalin dia". terus pas aku singgung nasib keluarganya gimana, apa gak kasian sama mereka ? dia jawab. dia kan melakukan yang terbaik yg dia mampu bagi keluarganya, menjadi suami dan ayah yg baik bagi mereka. dan dia gak mau hubungannya dengan keluarganya dikaitkan dengan hubungan kami... karena itu sangat berbeda katanya, dan dia menekankan masalah dengan keluarganya dia masih bisa berpikir rasional, tapi klo itu masalah hubungan kami.. dia gak akan berpikir ulang lagi. yang jelas kita harus tetap berhubungan meski keadaannya seperti ini, yakin aja suatu saat kita pasti bisa melepas rindu dengan bebas.
  • @arif_jogja terserah lo mau percaya apa gak, itu bukan urusan gua. yang penting pantang bagi gua berbohong itu.
  • Bukannya seniornya bisa dipecat ya kayak gitu
    Tadi pagi aku ada baca berita deh di saluran tv
    Katanya 3 senior dikeluarkan gegara pukul junior di Akmil

    Cmiiw
  • @boyszki ini dunia militer.. dipukuli senior dan atasan itu hal yang biasa terjadi di lingkungan mereka
  • Panjang amat,
  • Hmm iya deh
    Dirimu tentara ya ?
  • Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan
Sign In or Register to comment.