BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

HiLGBT.blogspot.com

Hi semua. Gue lagi nulis blog nih, lamatnya HiLGBT.blogspot.com. HiLGBT akan berisi curhatan, pandangan, pemikiran, dan informasi mengenai LGBT berdarakan pengalaman gue. Tulisan di blog akan dibuat dalam dua bahasa, yaitu Bahsa Indonesia dan Bahasa Inggris. Kalau gue ada waktu, gue akan bikin tulisannya bilingual atau bahkan trilingual, rencana jangka panjang akan ada tulisan dalam Bahasa Jerman juga. Tapi gue akan menggunakan bahasa berdasarkan target pembaca. Gaya bahasa juga akan disesuakan tulisannya, jadi tulisan pertama gue bikin pakai bahasa Indonesia yang baik dan benar karena meman tulisan umum. Harap gue sih nantinya ada yang mau nerbitin tulisan gue. Njir! Hahaha. Makanya gue butuh dukungan lu semua. Silakan baca dan berikan kritik yang membangun. :)

Salam ramah dari HiLGBT.blogspot.com

Comments

Sign In or Register to comment.