BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

kenapa cowok2 suka bilang....

Hello kawan 2 pecandu oksigen.. hahaha *ala komika amatir. gays, gw mau dikit cerita nih tentang kata 2 temen 2 cowok gw yang sampe sekarang belum bisa gw lupakan. Yaitu, mereka muji gw, tapi selayaknya cewek.
yang pertama, dia teman satu kontrakan, cukup deket, sering cerita2 sampe sampe diejek sama penghuni yang lain. waktu satu kerjaan tambah deket, berangkat, pulang selalu bareng. dia type cowok penyayang. dia pernah berkata : "gw kan anak pertama, dan Lo anak terakhir, ya udah gw nikah sama lu Aja", gw masih inget banget itu. Lalu dia juga pernah bilang: "coba kalo lu cewek, gw gak usah lagi nyari yang cocok lagi".. dan akhirnya kita berpisah pas di penghujung tahun, disaat yang lain bergembira merayakan tahun baru.. hiks,
yang kedua, teman satu kerja an, dia Imut. dan orang nya ceria. dia pernah bilang:"kamu cinta ya sama aku, perhatian banget", waktu dia sakit dan gw Sms dia mulu. tapi akhir 2 ini gw sadar ternyata dia dia sering ingkar janji.
yg ketiga: "temen kerjaan, kalo yang belum kenal, pasti mengira dia cool, pas udah kenal ternyata orangnya koplak.. waktu awal2 masuk dia kena hepatitis, lagi 2 gw sering sms dia, dan waktu pulang bareng, kita lagi Ngomongin cewek yang dia taksir, lalu gw nyeletuk : "makanya punya pacar donk", lalu dia balas:"nggak punya pacar Aja udah ada yang perhatian kok" sambil katanya ngelirik gw, dan alisnya naik turun, sambil ngeluarin senyum manis nya. sontak gw langsung salting. kita masih satu kerjaan, walau sudah tak sedekat dulu. dan gw sering merasa kehilangan.hahaha
yang ke empat, temen kampus. dia Cool, matanya teduh, orangnya bijak, da kekak-an.
kita lumayan deket, sering cerita tentang masa lalu dan berbagi visi masa depan. pernah waktu ngumpul rame rame satu geng, saling menceritakan tentang visi dan wanita idaman, Entah kenapa dia bilang :"sbenernya kalo yang cocok dijadikan istri yang kayak dia(nyebut mana gw), tapi sayangnya lu cowok sih" dan sekarang gw udah jarang main lagi ke kontrakan dia. ada sedikit rasa nggak enak..
yg kelima, temen kerjaan. nggak telalu deket banget. orangnya lucu, ganteng arab2 gitu. kita kan shift malm, dia jarang tidur karena sering disuruh ini itu sama keluarga. dia bikin pm di bbm, lalu gw komentarin "tidur dulu Aja, lu kan udah beberapa hari nggak tidur".
eh, dia balas : "Cewek gw Aja gak kayak lu bebh, lu malah ngelebihin cewek gw". dan gw jd merinding.

yang gw rasa sewaktu mendengar kata 2 mereka, selalu sama. rasa senang, namun yang lebih dominan yaitu merasa minder. yang justru malah berasa kalo gw tuh salah tempat. yg mungkin sifat gw lebih ke cewekan.
itu cerita gw gays, mgkin siaini teman2 ada yg punya oengalaman mirip dan mau berbagi.silahakan.. ☺
«1

Comments

  • Wah, lo cocok dijadiin istri :v
  • pas sd temen cowok gw pernah bilang gini : Paha lu mulus bgt sih, sinih gw elus elus
  • pas sd temen cowok gw pernah bilang gini : Paha lu mulus bgt sih, sinih gw elus elus
  • edited October 2015
    @Andriii, hahaha situ mau jadiin saya istri? @JonatJco? wow, seorang anak sd, bilang gitu. sungguh cetar.hahaha terus lu jawab apa ?
  • ya guwek ogah lah

    tp pas waktu kemah , tidur malam, dia ngelus2 paha guwek, dia meluk guwek, nempelin itu nya

    tp guwek masih ga ngerti perbuatan macam apa itu


    duh andai dulu guwek tau
    sdh eyke layanin dia, sampai puas. bwakakakaka
  • Jadi pengin diperhatiin ts nih...
  • @JonatJco, berarti dia udah ngerti gituan tuh.wkwkk ganteng orangnya? coba kalo sekarang diajakin lagi.
    @Irfandi_rahman, yakin mau saya perhatiin, nanti malu lho saya perhatiin dr ujung rambut sampai ujung kuku.
  • kalau ukuran waktu SD sih keren

    tp skg sdh tuwir dia

    duh mana kerja nya macul gt

    lha kalau guwek di peluk lagi
    percuma dong guwek mandi pakai lulur shinzui
  • edited October 2015
    lah, kan kalo macul, malah badannya bagus tho? sedep gitu sixpack .hahaha rosso pasti di ranjang. lol @JonatJco
  • TS nya orang baik hati nih, gw juga demen kalo ada temen yg perhatian kayak TS.. Terusin aja bro sikapmu yg kayak gitu, plis jangan merasa minder, jadi diri lu sendiri, gw juga pernah sih dibilangin sama temen gw, "eh bro, lu kok terlalu baik sama gw sih bro, jangan terlalu baik lah, takutnya kalo kita pisah jauh, nanti bakal sakit hati..", hha, terus gw bilang gini "namanya juga udah cinta bro, gw juga seneng bisa bantuin lu".. Haha.. Banyak laah gombalan gombalan homo diantara kami..
    Tapi... jangan terlalu baik bro.. Di dunia ini ada saja orang yg licik, yg cuman mau manfaatin kebaikan lu aja..
  • @Adi56, haha terima kasih atas pujiannya. ya, gw juga kalo udah pernah dibohongin dan gw tahu orangnya memang seperti itu ya, gw bakalan menjauh, bukan berarti nggak temen lagi, hanya saja pasti sewajarnya saja. Sampe2 kalo dikerjaan, yang namanya junior nggak pernah gw marahin. nggak tega, hehe paling dibilangin pelan2 doank. padahal sering sama senior gw suruh "ngerasin" anak baru,tapi tetep aja nggak tega.
    lalu sekarang hubungan kalian gimana mas @Adi56? ,kepo. :D
  • @Adi56, haha terima kasih atas pujiannya. ya, gw juga kalo udah pernah dibohongin dan gw tahu orangnya memang seperti itu ya, gw bakalan menjauh, bukan berarti nggak temen lagi, hanya saja pasti sewajarnya saja. Sampe2 kalo dikerjaan, yang namanya junior nggak pernah gw marahin. nggak tega, hehe paling dibilangin pelan2 doank. padahal sering sama senior gw suruh "ngerasin" anak baru,tapi tetep aja nggak tega.
    lalu sekarang hubungan kalian gimana mas @Adi56? ,kepo. :D
  • @zimad
    Kami masih bersama bro, masih satu kantor..

    Skrng dia lagi dinas di luar, udah lama.. Gw anter dia waktu itu ke travel.. Terus gw minta, "pelukan terahir dong bro".
    Pernah ditanyain sama temen cewe, kok kalian kayak pacaran sih, siapa yg jadi cewenya siapa yg jadi cowoknya.. Dia jawab, " gw menyesuaikan saja, kalo xx lagi jadi cowok, gw ceweknya, kalo xx lagi jadi cewek gw jadi cowoknya"..

    Pernah dia cerita ke gw, katanya ada temen cewenya dia suka ama gw.. "mantep lah lu ada yg suka, cakep lagi dia".. Gw jawab.. "wah, kalo lu mah lebih banyak yg suka ama lu bro, sampe cowo juga suka ama lu, termasuk gw, suka ama lu jg"..
    Dia pernah curhat ke gw,,kalo ada temen kator cewe bilang blak blakan suka ama dia.. Terus ada kejadian juga waktu itu ada bapak bapak maho kumis tebel suka ama dia, kocak banget ceritanya deh pokoknya..
  • Sering kek gitu, dan ujung ujungnya gue yang baper :'D
    Emang dasarnya gue orangnya perhatian, jadi ya sering perhatian ke kondisi temen temen gue, dan emang ada satu cowo yang dulu -sekarang udah jarang- godain gueh, elus elus kepala gue, kadang becanda pake ngomong dia sayang ke gue, dan dia juga pernah ngomong "duh kalo lo cewe udah gue pacarin dah" gue tau dia straight, tapi ah sudahlah :'D
Sign In or Register to comment.