BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

BANDUNG SEHAT (LINE GROUP)

pecahan dari thread saya Bandung : Teman Sehat. dikarenakan banyaknya permintaan pembuatan grup, maka setelah dipertimbangkan, didiskusikan, dan dimusyawarahkan. saya selaku salah satu admin ingin mengajak rekan - rekan bf khususnya area bandung untuk bergabung di grup line BANDUNG SEHAT. ditekankan disini, kami tidak mencari kuantitas dari grup, melainkan kualitas dari grup itu sendiri. adapun beberapa kebijakan diantaranya:


- Yang ingin join musti pakai akun dan foto asli, bukan akun-akun palsu khusus perhomoan seperti yang mayoritas sering dipakai di bbm dan semacamnya

- Respect each other is a must

- Keep privacy between members

- What goes around group stays in group

- No excessive sex talk

- Keputusan invite member yang dirasa oke dan remove member yang dirasa mengganggu adalah wewenang admin dan moderator

Sementara kebijakan awalnya begitu dulu, yang lain-lainnya yang masih dirasa kurang nanti bisa dibicarakan lagi bersama. Untuk member pun perlu selektif karena kita ingin meminimalisir adanya orang-orang ngehe yang berpotensi membuat kekacauan (menyebarkan identitas, misalnya). Semua yang di atas itu dibuat demi kenyamanan bersama dan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan.

Untuk kedepannya sendiri ingin ngadain semacam diskusi sehat dan ngobrol-ngobrol tampan yang berguna serta menjalin pertemanan. Karena ini grup baru ya kita mulai bangun bersama. Kita ngejar kualitas, bukan kuantitas.

Kalau setuju dengan hal-hal diatas dan bisa kooperatif, silakan drop Line id di inbox saya dan kita menyambut dengan senang hati

info lebih lanjut bisa hubungi saya atau @exel_badboy

salam

BANDUNG SEHAT
«13456710

Comments

Sign In or Register to comment.