BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada yang suka Azealia Banks (rapper wanita) disini?

Aku suka banget sama cewek ini. Kalau ditanya kenapa, jawabannya cuma satu: skill. Kemampuan dan teknik rap dia keren banget. Lirik lagunya selalu unik dan kaya kosa kata (which is good, karena lagu rap mengandalkan kata-kata yang cerdas), rap dia juga cepet banget dan pengucapan katanya susah tapi dia sanggup gak belibet waktu bawain secara live, plus nafasnya juga gak ngos-ngosan meski harus nge-rap cepet dan panjang trus banyak lompat-lompat waktu perform live hahaha.

Buat yang gak tahu, Azealia Banks itu rapper wanita kayak Nicki Minaj, Missy Elliott, dll. Nama dia pertama mencuat waktu dia ngerilis lagu dan video "212" dengan budget yang cuma 30 dollar. Videonya di upload di Youtube, langsung viral, dan dia dikontrak sama Interscope untuk merilis album mini.
Setelah album mini "1991" rilis, dia diajak duet oleh Beyonce, Lady Gaga, Kanye West, Lana Del Rey, dan Missy Elliott. Sayangnya karena attitude nya agak jelek dan gampang dimanfaatkan media, nama dia jadi buruk. Lalu Beyonce, Gaga, dan Kanye jadi membatalkan duet mereka walau sudah direkam.
Tahun 2014, Azealia Banks merilis album debutnya, "Broke With Expensive Taste" yang memakai konsep 'si miskin yang berselera tinggi'. Album ini hanya dirilis lewat iTunes, tapi mendapat banyak pujian dari media terkenal seperti Billboard dan Rolling Stone. Majalah TIME bahkan memasukkan album ini di daftar 10 album terbaik tahun 2014.
Saat ini Aze sibuk mengerjakan album keduanya dan bermain sebagai peran utama di film musikal hip-hop "Coco".

Lagu favoritku dari dia ada BANYAK banget. Tapi top five nya: Ice Princess, 212, Chasing Time, Liquorice, dan Yung Rapunxel

Comments

  • G21G21
    edited October 2015
    Azealia Banks sukak!!!!
    Nemu dia pas 2012 barengan sama nemu Lana XD
    Lebih sukak EPnya yg 1991 daripada albumnya yg Broke With Expensive Taste. Lagunya yg paling bagus 212.
  • akhirnya aku nemu temen! hahaha iya ep 1991 lebih nendang karena hip house nya lebih kerasa, tapi BWET bagus juga kok, track nya gak ngebosenin
  • Azalea banks dan Iggy azalea orag nya sama?
    Lebih suka Missy Elliott



    Maafkan
  • @dulu_radit namanya AZEalia, bukan Azalea. Tolong jangan jangan samakan Aze sama piggy anemia itu
  • kurang suka
    rapnya oke, tp menurut gw suaranya kurang unik
    gw malah suka beberapa rapper cewe d korea, suaranya unik2 bgt
    swagnya juga beda
  • kurang suka
    rapnya oke, tp menurut gw suaranya kurang unik
    gw malah suka beberapa rapper cewe d korea, suaranya unik2 bgt
    swagnya juga beda
  • Gw tau dia karna liat triler the bling ring yang 212 salah satu soundtracknya, langsung jatuh cinta sama lagunya, video clipnya juga lucu/uniq hahaa
  • siapanya tyra banks???
  • suka beberapa lagunya macam heavy metal and refelctive sama 212. CUMA attitude-nya gak bnget. semua artis dia flame cuma gegara alasan konyol. kayak pas doi nangis nyeritain soal bencinya doi sama iggy ketila wawancara di salah satu stasiun radio di amrik, yg malah kesannya doi remaja lavil plus crybaby. personally kalok masalah rap cewek ane ttp sukak sama missy e atau yg baru baru ini si angel haze ane sukak.
  • They call me cry baby cry baby but i dont fucking care.

    Btw angel haze yg agender pansexual itu yaw? Cumak taw lagunya yg sama sia XD
Sign In or Register to comment.