BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

LanJuTAn yG KmArIn

AdA yG MaNGgiL q kTanYa nTar hBs SkolAh q dI sRuh dTng Di kLas A PaLiNg bWah nAh Pas q Dtng kE kElAs Itu tRnYaTA yG Ada hNya kKk kLas aLumNi pRtmA tRus q bIlaNg adA aPa kAk ..! DgN pRAsaAn sdKt tKuT ..! TrUs KkK tU bLaNG Gk da Pa Pa ...
Q jWb yA dh kLo gK Da pa Pa q pLng LgI ajA !
PaS lG mAu bUka pNtu tBa Tba q dI tAriK dAn dI pGaNG dGn kedua kAki DI peNtengTEngin dGn sKuAt tNaGA SmPE2 q gK bSa bRgraK mAu triAk pUn gK bSA MlT ku dI bUngKAm pkE Bju tRus aDa yG pGAng tNgnku tRus ADa Yg mRabA sLurUh tBuHKU hNgga q mRasA GeLI tRus ada Jga yG MeNodOngkan kaKI Ke kEmaluAnku sMbL Di gerAk2kan ke kEMaluAnku q hNya bSa dIaM DaN MrAsAkAN KeGeLiaNKU yG LuaR BiAsa hNgga q tR lMas ..!
TBa 2 kayAk aDa yG DTng q TrUs dI TngGlin kKk aLuMni iTu trUS pAs nYaMpe kE kLAS A dIa tNya kMu kNaPA DeK Rioky kOk sMpE KRIngeTAN BGitu ?
Q jwB Gk pA pa KaK TdI q hNya mAin hNgGA KRingETAN dAn cApeK Trus q tRtidUran di snI KTa q tRpaKsA BoHoNG ..! ;-)
BErSAmBung ...

Comments

Sign In or Register to comment.