BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pengalaman Ciuman Pertama


Hai, semua :)
Sesuai judul thread ini. Aku mau share sedikit pengalaman first kiss alias ciuman pertamaku, hehehehe :)
Seingatku, kalo nggak salah, lho, ya? Soalnya aku sering banget ciuman soalnya :D *gampar
First kissku itu dicuri pas aku masih SMP. Waktu itu aku masih polos dan lugu banget untuk urusan percintaan sesama jenis. Kalo sekarang, sih udah ahli banget soal percintaan sejenis *abaikan
Jadi gini. Pacarku itu udah biasa antar - jemput aku kalo ke sekolah. Nah, entah kenapa, dia minta aku buat cium dia. Aku otomatis nolak tawaran dia. Masa ciuman di depan rumahku? Kan, nggak lucu kalo ketahuan orang tuaku aku ciuman. Mana sama cowok lagi!
Bukan pacarku namanya kalo dia nggak ngotot. Setelah dirayu dan digoda, akhirnya aku luluh juga. Dan dia nyium aku tepat di bibir. Ciuman itu bener - bener singkat, padat dan jelas! Tahu nggak, sih gimana rasanya bibir ketemu sama bibir? Urgh, mendebarkan!
Trus aku masuk ke rumah dan mikirin ciuman itu seharian. Meskipun cuma sepuluh detik, dan jauuuuuh~ banget dari kesan romantis, kadang aku suka senyum - senyum sendiri kalo inget pengalaman itu.

Itu pengalamanku. Gimana sama kamu? Apa lebih romantis, manis atau liar dari ceritaku?
«13

Comments

Sign In or Register to comment.