BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Mamah curhat dong.... :(

13

Comments

  • mumura wrote: »
    JonatJco wrote: »
    ya begitu gay

    kesukaan nya sj sdh ga normal

    apalagi isi otak nya.

    kalau aq sih biarin sj bf mu itu mau ini onoh ini onoh kucrut ! sabodoh teuing!!!


    mending happy happy ma chouo chouo
    helloooo jekardah bandung chouo nya keren2


    masak mau mewek gara2 1 kenti???

    ieuwh

    Suka deh ama komen ini!! Realistis dan gak menye menye..

    sorry nih kalo komennya agak judgemental, gue bukan tipe orang yang mementingkan hubungan sex dalam sebuah pacaran bro. lo akan mengerti sendiri kalo lo udah berpikiran untuk melangkah ke tahap yang lebih dewasa. mungkin saat ini lo bisa beranggapan "ngapain sih peduliin dia, kaya ga ada cowok lain aja" bener begitu, tapi butuh proses untuk bener2 bisa melupakan sesosok pacar yang dulu kita sering berbagi momen bersama, sampai lo bisa menemukan orang lain yang mungkin tepat untuk dijadikan pacar dan lo akan merasakannya kalo udah bener2 saling support satu sama lain , bukan sekedar esex esex aja atau sex buddy, A BIG NO FOR ME. :)
  • @tomyang sebenernya gue udah bilang hal itu ke doi (gue ga harus cerita seluruh proses nya kan disini?) dan gue juga udah ngomong begitu ke mantan gue ini, tapi dia tetep kepengen istilahnya ada 2 tempat untuk bernaung lah, kalo lo pikir sebuah pernikahan normal cowok dengan cewek kalo ada masalah bisa melarikan diri dengan melakukan itu lagi sama aja lo menodai arti pernikahan itu sendiri. bukan hanya sekedar kata2 aja dalan ucap janji setia di sebuah pernikahan itu bro. sorry nih kalo lo kurang berkenan dengan komen gue yang seperti ini, tapi coba perhatikan lagi, ini bukan urusan antara gue dan dia lagi, tapi lebih ke dia dengan tuhan. dan gue pun, jika suatu saat nanti harus menikah dengan cewek yaudah, gue ga akan masuk kembali ke dunia seperti ini lagi. itu hanya sebuah pemikiran gue aja, gimana pendapat orang lain mungkin berbeda kan. terserah aja mau menerima atau enggak. :)
  • @be_happy iya bener bro, mungkin ga akan memakai ikatan pernikahan juga, ga seperti di dunia barat yang sudah di legalkan, tapi cukup ada satu ikatan di antara kita aja, gitu maksudnya, soal hidup serumah kan bisa aja, kaya dulu (2 tahun lalu) gue sama mantan gue ini tinggal di 1 kos, kadang tidur, masak, makan, nyuci, mandi, belajar pun di 1 kamar kos, kenapa enggak dengan 1 rumah kan?
  • sinjai wrote: »
    Pacar pertama ya berarti? Hmm mungkin emang hanya butuh waktu Untuk sembuh dari luka, coba lah untuk tidak destruktif. Kasihan sama hidup mu sendiri. Let the time heal you.

    iya bang, lagi berusaha untuk tidak begitu dulu, lagi memfokuskan kembali ke urusan kuliah, meskipun kadang suka keingetan terus, tapi gue tetep berusaha keras untuk membiarkan waktu yang menyembuhkan
  • 1ar7ar wrote: »
    sabar ya, aku sedih baca curhatanmu, semoga kamu baik-baik aja.

    alhamdulillah sekarang udah diisi dengan kegiatan positif yang lumayan banyak :) kabar baik hari ini, makasih bang :)
  • Giovan wrote: »
    Mamah lipik :lol:

    mamah Gio dan aa aja gimana? hehe
  • Greent wrote: »
    Mungkin dia gak mau kehilangan kamu, dalam artian bukan kehilangan pacar atau kekasih, tapi kehilangan temen yg udah ngerti dan kenal dia sejak lama. Dia butuh kamu sebagai temen sekarang, bukan pacar atau apalah... Jadi jangan egois :v *sotoy*

    yaelah bang kalo gitu ngapain pacaran, udah aja dari awal kita sahabatan aja. hahaha meski tanpa terikat hubungan pacaran dan esex esex kan seorang sahabat juga bisa deket dan mengerti satu sama lain tanpa hal itu namun tetap dalam hubungan persahabatan aja lol ngerti kan maksudnya hehe :p
  • Dududu pacar first ya
  • sekarang diurus kembali skripsinya, sidang akhir yg benar. lulus. cari kerja. nabung. kumpulin harta yg banyak. benerin penampilan.

    ngeluhnya nanti aja, umur 40-an.
  • panjang amat curhatmu, cuma bertahan di bbrp paragraf.

    Gue jugak
  • dulu_radit wrote: »
    panjang amat curhatmu, cuma bertahan di bbrp paragraf.

    Gue jugak

    yah kalo ga panjang ga rame nanti ceritanya, hahah masa nulis curhat pendek kaya begini:

    jadi, gue sama cowok gue putus cuma karna muncul orang ke 3.

    udah aja gitu kan ga rame? hahaha xD maaf yah bro sist
  • edited October 2015
    @adambowie siap bang adam, laksanakan ('_')> makasih masukannya :)
  • @ottoRisk cuman ttp nggak akan sampe mati lah. Pasti ada tuntutan dr keluarga buat punya pasangan(cewek), nikah scr legal, hamil dan menghamili, dsb.
    Santai aja kak. Aku dulu punya pacar pertama juga bayangannya pgn serumah kok. Tapi semakin kesini semakin merasa kalo itu nggak akan dg mudah diterima.
  • hm..
    ts cuma mau menumpahkan isi hati kan ya..
    gimana? sudah plong?
  • pengalaman pribadi yang mengharukan
    nambah pengalaman
    btw ts semoga cepet kelar ya skripsinya
    keep fighting kasian bonyok biayain kuliah terbengkalai cmn karna cowok :)
    bahagiakan keluarga te es jangan kepincut mantan :D
Sign In or Register to comment.