BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

I am what I am #8

edited September 2015 in BoyzLove
[Bingung ngasih judulnya]

Hello guys, salam kenal semua, after being a silent reader akhirnya gw ngga tahan pengen cerita juga, most of all ceritanya sih agak agak mirip lah ama yang pernah gw baca, dari yang tiba tiba galau ngga jelas karena crushed on someone, sampe yang mission accomplished lol...

Gw mulai cerita dari gw masih kecil, waktu gw masih SD kelas 1, berawal dari kedekatan keluarga gw dengan tetangga sebelah, udah kayak sodara aja sama mereka, bahkan hampir tiap hari gw disuruh bude (panggilan buat tetangga gw) untuk bangunin om Rudy, bisa ditebak ya guys? Apa yang terjadi sama gw, ya gw sih ngga nyalahin om Rudy, emang darah gay gw udah ada aja kali ya dari dulu hahahaha... Jadi tiap gw bangunin om Rudy ke kamarnya, gw suka liat om Rudy tidur cuma koloran, biasanya dia bangun trus angkat gw, trus banting gw ke kasur, trus dikelitikin sampe gw ketawa ketawa minta ampun (lucu kali ya waktu kecil mah, kalo sekarang #hueks... ), kadang gw disuruh naek ke perutnya, trus dia asyik baca buku, gw jadiin nipple ama udelnya sebagai mainan (ini yang bikin gw fetish ama bellybutton and nipple, sampe sekarag seneng liat udel yang inny, kadang suka khilaf pengen megang hahahahaa... Gw turn off kalo liat udel bodong hiks).

Nah pas gw kelas 4 SD, saat itu rumah gw sepi, kakak kakak gw lagi pergi dan bokap ama nyokap juga lagi keluar, gw dititipin ke rumah bude, karena ngantuk gw ketiduran di kamar om Rudy and you know what, gw gatau jam berapa, gw kebangun, ada sensasi 6G di selangkangan gw, pas gw bangun gw liat om Rudy lagi ngocokin burung pipit gw, enak sih tapi gw bangun dan om Rudy buru buru nyuruh gw rebahan lagi, kali ini gw disuruh pegang burung elang nya, ya secara dulu body om Rudy itu termasuk tinggi gede, jadi agak susah aja gw megang nya, itu pengalaman pertama gw, pertama sih bikin gw agak ngelamun gitu di sekolah, cuma gw lupa juga gimana gw bisa overcome, dan itu ngga cuma sekali, emang ada beberapa kali kita ngelakuin lagi, gw juga lupa gimananya, yang gw inget semua dilakukan di kamar om Rudy. Sampe akhirnya keluarga bude itu termasuk om Rudy pindah pas gw kelas 6 SD.


To be continued...
«1345

Comments

  • ok..gw tunggu dulu lanjutannya @imjosh_007 :)
  • Masuk SMP gw ngga terlalu terganggu dengan hasrat gay gw, kali emang saat itu gw sibuk banget ikut kegiatan ekskul yang lumayan padat, sama sekali ngga bersentuhan dengan dunia gay. Beda pada saat gw masuk SMA, kebetulan gw keterima di salah satu sekolah favorit di kota bandung, saat daftar ulang gw kenalan ama H yang pada akhirnya jadi sahabat gw selama 3 tahun, padahal ngga pernah sekelas dan beda jurusan.

    Soal H sih, dia ganteng, putih, body nya proposional dan jago basket, sementara gw ikut ekskul tenis lapangan yang tempatnya bersebelahan dengan lapangan basket, gw kagum ama dia, disitu gw hasrat gay gw mulai tumbuh, kudu aja ketemuan ama dia, dan dia juga begitu, tiap jam istirahat dia suka ke kelas gw barengan ke kantin. Everything went well lah, soalnya gw ngga pengen macem macem, cuma bisa barengan ama dia juga udah cukup. Sering banget gw disuruh dia nginep di rumahnya, kadang malam minggu atau pas besoknya libur. Hmmm gw ngga tau sih, kalo gw bayangin lagi sekarang sekarang, kayaknya dia udah kasih tanda dulu, cuma gw nya ngga nangkep aja.

    Emang dia bisa banget diandalkan, walau gw ngga mau terlalu sering minta tolong ini itu ke dia, untuk nyebrang jalan aja dia suka pegang tangan gw or even pegang pundak gw untuk melindungi, kalo dia ada kabar baik dia selalu semanget cerita ke gw. Rumah kita kan beda arah tapi tetep dia selalu nunggu gw kalo dia pulang lebih dulu cuma sekedar jalan dari kelas sampe ke depan gerbang. Kalo pas nginep di rumahnya kita desek desekan tidur di kasurnya, gw ngga boleh tidur di bawah, padahal kamarnya full karpet gitu, jadi kadang suka pelukan atau sekedar naro kaki di kakinya. As I told you guys kalo gw fetish ama udel, pernah beberapa kali tangan gw masuk ke kaosnya dan maenin udelnya, dia seperti yang welcome aja gitu. Cuma sekedar itu, selebihnya ya gitu gitu aja, yang jelas kami berdua saling membutuhkan. Pas lulus SMA kita berpisah, dia kemana dan gw kemana, ada beberapa kali ketemu pas sebelum gw kuliah di kota lain, cuma gitu doang hahahahaaaa...

    Di kampus tempat gw yang baru juga ngga terlalu banyak kejadian aneh, selain gw punya dosen yang ganteng banget hahahahaaa... Kembali gw dibikin galau gara gara dosen ini, perawakannya tinggi besar, umur sekitaran 40-an, dan baik banget. Ngga tau kenapa gw ngerasa dia tau kalo gw suka ama dia, soalnya sikapnya manis banget haduuuh jadi kebayang lagi sama si bapak hahahahaa pernah sekali pas secara ngga sengaja ketemuan di kolam renang pas hari minggu, kita ketemuan di ruang ganti, ngga tau kenapa tiba tiba dia nepok pantat gw hahahahaaa dan si bapak cuma jadi sosok yang gw kagumin doang, sesekali jadi fantasi masturbasi gw aja hahahaa...


    To be continued...
  • Sebenernya pengalaman gay gw dimulai saat gw kerja, awalnya ketemu rekan kerja yang masuknya barengan ama gw, jujur sih dari pas test wawancara kita udah saling liat liatan cuma ngga nyangka bakalan satu ruangan, kita kan dapet mess dari kantor dan letak kamar gw ngga begitu jauh dari kamar dia.

    Awalnya dia sengaja maen PS di kamar gw sampe tengah malem trus gw suruh dia nginep aja di kamar gw. Dia tidur dibawah pake karpet depan tv, gw yakin sih entah darimana kalo dia juga PLU, sampe tengah malem, gw liat dia belum tidur, kebiasaan gw kan kalo tidur suka pake lampu kecil, gw tanya sama dia apa karena kamar gelap jadi dia ngga bisa tidur, dia jawab ngga apa apa. Ya udah gw niat tidur lagi, ngga berapa lama dia naik ke tempat tidur gw, dia bilang dingin.

    Being smart kind I am gw bagi selimut gw ke dia, jadi kita pake 1 selimut dan tiba tiba entah setan dari mana gw peluk dia dari belakang dan dia bilang "Gw dingin nih..." sambil berusaha mendekatkan punggung ke tubuh gw dan gw makin berani raba raba perutnya, hey! Dia inny bellybutton juga, seperti dapet maenan baru, gw jadi playing his bellybutton, dia pun bales raba raba paha gw. Karena udah pada konak berdua akhirnya dia balikin badan, gw buka baju dan dia buka celana, karena dia emang ngga pake baju dari maen PS tadi. Dia langsung tindih gw dan buka CD gw, sejurus kemudian dia goyang goyangin pantatnya naik turun seakan akan dia udah penetrate gitu, padahal cuma gesek gesek doang hahahahaaa...

    Lama kita melakukan itu, dia mulai isep dan jilat nipple gw, gw bales jilatin kuping dia, dia mengerang dan..... Dia keluar duluan, tunpah dah di perut gw sampe meleleh ke kasur, kita malah ketawa ketawa sambil buru buru turun dari kasur, gw langsung ke kamar mandi, dia nyusul ngga lama kemudian dia nanya apa gw mau di HJ, kan gw belum keluar katanya, ya gw sih ngangguk aja, ternyata ngga cuna di HJ tapi di BJ juga dan karena gw udah on banget ngga lama gw keluar. Yah walaupun mess kita deketan sebenernya jarang juga sih kita ML (eh gesek gesekan ML juga kan Namanya? Hahahhaaaa....). Jadi hanya saat saat tertentu dan pas ada kesempatan aja, once in the bluemoon lah dan ngga kerasa gw udah 4 taun juga kerja disana. Ya kita sama sama punya cewe juga sih sebenernya, kadang kita sibuk ama kerjaan dan cewe cewe kita. Pernah sih dia bilang kalo gw bukan yang pertama, dia pernah ngelakuin dengan orang lain pas dia kuliah, sementara bagi gw, dia yang pertama walau ngga sampe di anal, karena kita berdua ngga niat sama sekali.

    Ngga berapa lama karena bokap nyokap nyuruh gw kerja di bandung akhirnya gw resign juga dari sana, ada acara perpisahan juga sama dia, kita sengaja checkin di salah satu hotel bintang 5 gitu, kita habisin waktu sabtu minggu disana karena gw balik hari senin. Jujur gw ngga ngerasa apa apa tuh pas perpisahan juga, dan gw yakin dia juga begitu, walau kita suka sms an tapi ngga ada perasaan yang gimana gitu lah, makanya sampai hari ini pun gw ngga ada hasrat pengen nemuin dia ke kota itu dan lagi lagi gw yakin dia juga ngga mau.


    To be continued...
  • Setelah balik ke bandung lagi, gw hidup seperti biasa aja, kebetulan gw dapet kerja lagi yang kerjaannya masih ngga jauh dari kerjaan yang dulu. Suatu hari gw iseng masuk ke salah satu situs pertemanan gay gitu dan kenal sama si G, dia ngajak ketemuan di daerah enhaii, waktu itu gw datengin kost an si G, ternyata disana ada temen temen si G, si M sama si T, gw kaget banget soalnya si T mirip banget ama temen gay gw di kantor yang lama, gw ngga nyadar sih, mungkin karena berada ditengah tengah PLU jadi gw keliatan mau banget sama si T gitu dan si G ama si M bilang "Udah gih kalian maen dulu, gw sama M mau cari makan ya?", katanya.

    Gayung bersambut akhirnya gw sama T ber-ML ria tapi lagi lagi cuma gesek gesek, emang T mau f*ck gw tapi gw ngga mau dan akhirnya kita selesaikan dengan bergesek gesek ria. Ngga lama G dan M datang saat kita udah beres. Pas gw mau pulang G bilang kalo dia punya temen, baek bener katanya, gw dikasih nomer HP nya, kataya sih namanya B.

    Ngga lama dari situ gw beraniin diri sms si B, dan si B ngajak ketemuan di suatu tempat, pas ketemuan ya kita keliatan ada ketertarikan, si B yang ternyata nama aslinya si A ngajakin gw ke rumahnya, disitu kita mulai pertama kali gw ngerasain di f*ck, jujur ngga nyaman banget rasanya, itupun ngga lama, baru masuk semua, gw udah minta dia supaya ngeluarin burungnya karena emang beneran sakit guys, gw ngga menikmati sama sekali. Jadi akhirnya cuma gesek gesek lagi hahahahaaa... Setelah beres, gw nanya ama A, kenapa ngga dia ajak yang di f*ck, dia setuju, akhirnya selama beberapa jam kita ulangi lagi, dia yang gw f*ck, dia mengerang erang gitu bikin gw makin semangat genjot pantatnya. Ngga kerasa, gw barengan ama dia sampe 3 taun, ada beberapa kali dia coba ngef*ck gw lagi, yah sebenernya dia juga ngga menikmati juga ya soalnya gw keliatan tersiksa bathin mukanya hahahahaa...

    Tapi dengan si A lah gw mengenal rimming, gw diajarin rimming sama dia di butthole hahahahaa pengalaman bangt dia ini bikin gw klepek klepek dan bersedia di f*ck walau sakitnya ngga ketulungan. Akhirnya taun 2012 kemarin dia menikah, gw ngga pernah kontak dia lagi sejak datang ke pernikahannya. Biarkan dia bahagia wkwkwkwkw emang semingguan lah galau nya, abisan itu gw bisa move on itupun karena pas sibuk sibuknya ama kerjaan.


    To be continued
  • Lanjuttt bang .menarik ceritanyaa. kl bs jangan I isial AB C M .. gua bingung .. nama langsung aja
  • Iya,, namanya aja. Namakan banyak, ga akan ketwuan jiga siapa orangnya
  • Suka cerita kayak gini. Lanjut.
  • yakin top?

    pengalaman kecil kan di kerjain om rudy yg top?
    nyata atau abal2 nih
  • Akhir taun 2012, sahabat gw si Vivi ngenalin salah seorang temennya, namanya Frans, kira ada kerjasama gitu lah, awal ketemu Frans ngga tau kenapa gw nyaman banget sama dia, dalam beberapa hari kira ketemu, dari yang ngobrolin soal project kita sampe kegiatan sehari-hari, dia sih welcome aja keliatannya, ngga keliatan kikuk or something of a short.

    Segalanya berjalan dengan baik, ya dengan baik, tapi gw pengen lebih dari sekedar itu, gw lebih pengen deket sama dia, ya awalnya sih pengen jadi sahabat dia, sempet sih mengkhayal kalo dia udah jadi sahabat gw, kemana mana berdua, curhat curhatan dll hahahahaaa... Beneran ini bikin gw jadi mikirin Frans. Orangnya 2 taun diatas gw, perawakannya tinggi, gempal dengan mukanya yang ganteng (menurut gw ya, kalo soal ini sih relatif), ngga kerasa kerjasama gw dengan si Vivi udah mau selesai, gw makin ngga enak hati, pasti bakalan galau pengen ketemu Frans tapi udah ngga ada alasannya.

    Ya menjelang akhir akhir gw sempet becanda ke dia, kalo abisan project ini apa masih bisa temenan (hihihi usaha usaha usaha huh hah huh hah...), ternyata dia bilang bisa lah, kenapa ngga bisa, katanya. From that day on, gw selalu bbm dia disaat saat senggang, lama lama ngajakin makan, sering juga juga ngga jadi tiba tiba hahahaha ini kadang suka bikin galau, pernah janjian makan di satu tempat, sengaja nih ngga makan apa apa dari sore, janjian jam 7 malem gw jemput dia, ternyata... Sampe gw kelaperan jam 9 malem dia ngga ada kabsr, busyet I'm starving to death (lebay dikit gapapa ya? Hehehe...), tapi sih biasanya diganti lain hari sama dia.

    Semakin kesini kita semakin akrab dan itu semua seringnya tanpa sepengetahuan si Vivi, kadang kadang aja sih ajakin dia, tapi anehnya ada beberapa kali si Frans bilang jangan bilang Vivi gitu ke gw, aaah daripada gw salah milah milah yang mana yang boleh cerita dan ngga, lebih baik ngga usah cerita aja sekalian.

    Suatu hari pernah dia bbm yang bikin gw ngejdang hebat, waktu itu gw ucapin selamat pagi, dan dia balas "Pagiii cakep... Jangan lupa sarapan yaaa... . " #kemudianhening #gwngejengkang

    Gw semacam manusia yang paling males untuk GR, dan ngga akan pernah mau GR, kudu jelas dulu ini beneran dia bilang gitu? Ya kali cowo yang keliatan straight ngomong begituan ke cowo lagi (Gw cowo lho guys hahahahaha tapi agak unik orientasi sex nya hehehe gw prefer pake kata unik dari pda ngatain diri "Gw gay sialan" or "gay laknat" or something of a short), balik lagi ke bbm dia, saat itu gw ngga langsung bales lah, gw ngga tau mau bales apa, agak sorean baru gw bales (dengan jari gemeteran...) "Yang cakep itu kamu, kok aku? "..... Sumpah guys gw deg degan nunggu balesannya. Emang ngga dibales sih tapi nelpon pas jam pulang kerja...

    "Di kantor?"
    "Ho oh... "
    "Makan yok?"
    "Yok... Tapi gw bawa kendaraan Frans... "
    "Tarok aja di kantor, biar gw yang jemput elu"
    "OK"

    Ngarep banget ye gw hehehehe... Ya pokoknya gw suka deh sore itu bakalan ketemu si cakep itu lagi. Malam itu emang gw mulai melancarkan serangan ke dia, di mulai pas masih dari mobil, kayak ngobrol ngobrol trus gw naro tangan gw di pahanya atau pura pura perhatiin mukanya nunjuk bintik gitu hahahaha... Dari situ keliatan kok dia nyaman nyaman aja, jadi ya gw lanjut terus hahahahaaa...

    Berbulan lamanya gw beneran ngerasa punya seseorang yang bikin hidup gw lebih penuh warna (kampret deh bahasa gw... ), tapi beneran guys, emang baru kali ini gw crushed sama cowo, beda kayak temen sekantor gw si Irwan dulu, Hendra temen SMA gw atau si Andre yang udah nikah itu, gw ngga sampe galau sama mereka mah, kalo sama si Frans, ngga dibales bbm aja bikin gw galau seharian hahahahaaa...

    Bukan tanpa alasan sih guys gw begini, dia tuh beneran bisa diandalkan, seneng dibikin sibuk dan suka marah kalo dia ngga dilibatin kalo gw ngelakuin sesuatu yang ujungnya fail. Ya gw ngerasa ngga terlalu harus banyak tergantung sama dia, nyusahin orang yang kita sayangi ciee cieeee... Pernah tuh sekali waktu gw lagi di satu tempat, mobil mogok, hujan lebat, gw nelpon sana sini, ke temen kantor, sepupu dll tapi ngga ada yang bisa bantu, dengan berat hati gw nelp dia, dengan sigap dia mau nolong gw, tapi ngomel dulu hahahahaha "Kenapa ngga langsung nelpon gw? Oon!! ! Tunggu disitu"

    Iya... Semakin kesini keliatan kalo dia seneng digandulin, seneng ada yang manja manja ke dia, tapi gw jarang bisa manja manja ke dia hahahahaa apalagi kalo berhadapan langsung, kalo dari bbm sih bisa. Sampe titik ini gw beneran ngga tahan guys, gw kudu terus terang sama dia, gw kudu bilang ke dia kalo gw sayang ama dia lebih dari sahabatsahabat biasa. Cuma gw takut guys, walau gw udah liat beberapa tandanya tapi tetep takut dia jadi berubah setelah gw terus terang...


    To be continued
  • Akhirnya gw berani juga ngomong, selagi otak gw sibuk nyari nyari moment yang tepat, dia ngobrol kesana kemari, tepatnya pas lagi kejebak macet di jl. Dago, pas sore menjelang maghrib gitu lah, gw emang sengaja pilih waktunya pas dia lagi nyetir, dengan berbagai alasan kayak suasananya ngga begitu serius guys, agak agak bisa cooling nerve, ada pelarian kalo sampe salting, ya buat gw, juga buat dia. Kalo salting kan kita bisa sambil liat pemandangan keluar hahahaaa... Gw dan dia juga ngga merasa under presure gitu dan beberapa alasan lain, walaupun emang gw sebenernya ngga butuh jawaban verbal, cukup aja dengan sikap.

    And this is a time, gw bilang ke dia kalo gw emang nyaman sama dia, selama setaunan sahabatan gw ngerasa filled, clicked dll dsb bla bla bla... Gw diem... Dia juga diem, i dont even have a gut to stare his face, pandangan emang gw lempar jauh keluar jendela mobil, pas gw mau ambil rokok, taunya tangan dia juga lagi megang rokok (cieee cieeee... Pandangan bertemu hahahahahaaa... ), dia senyum dan gw juga hahahahaaaaa... Really the awkward moment at that time, sambil tangan kanan pegang stir dan tangan kiri nyelipin rokok ke bibirnya, dia kasih isyarat ke gw untuk nyalain rokoknya, tiba tiba dia bilang supaya gw ngga usah bahas apapun mengenai hubungan kita ini, jalanin aja, dia tau kok ke arah mana hubungan ini mau dibawa, dia tau mesti gimana memperlakukan gw etc and so on and so on...

    Beneran guys gw pengen banget jumping to his lap, tapi ngga mungkin soalnya kan dia lagi nyetir, gw cuma ngomong pelan ke dia kalo gw pengen peluk dia sambil berdiri, dianya ngangguk. Sampe deket rumah gw, dia keluar dari mobil tapi tetap berdiri deket pintu, gw bingung, mau turun tapi pengen dipeluk, sementara kita lagi di jalan umum, tapi emang kebetulan lagi sepi.

    "Cepetan, munpung sepi, katanya mau pelukan... "

    Akhirnya gw pelukan juga sama tubuh besarnya, kita emang hampir sama tingginya tapi gw beneran menikmati pelukan itu, anget banget guys, udah gitu gw pulang dan ngga bisa tidur semaleman hahahahaaahahahahaaa

    Form that day on, kita makin dekat guys, bahkan kalo di bbm kita udah saling manggil "ay" to each other, ngucapin selamat pagi, jangan lupa makan siang dan met bobo. Hiiih pokoknya kayak ABG pacaran gitu, ya biasalah namanya hidup, ada siang ada malam, ada gelap ada terang, ada hitam ada putih, kita jalanin bareng, sampe suatu saat gw maen ke kost an nya, dia minta dibawain makanan ke kost an dia, gw masuk, dia lagi rebahan, cuma pake celana pendek putih tipis tanpa pake baju, terus sejuru kemudian dia bangun. Dia nyiapin makanan yang gw bawa, gw langsung duduk dia atas bantal depan TV, ngga lama dia duduk disamping gw sambil bawa piring yang berisi makanan tadi.

    Gw langsung nyender gitu dibahunya, dia nanya kenapa, gw jawab gw lagi haus kasih sayang, dia ketawa sampe keselek, ngga lupa kedoyanan dia yang sering toyor kepala gw, yang tadinya gw nyender, gw langsung rebahan depan TV diatas karpet itu, dia nyingkirin piring dan rebahan juga disamping gw, gw langsung pindah tidur diatas dadanya, ada bulu bulu halus disana gw maenin, trus pinching his nipple, dia menggelinjang dikit sambil senyum, tangan gw mulai turun kebawah, as I told you guys kalo gw fetish ama udel inny hahahahaaa gw maenin beberapa saat, gw beraniin untuk jilat nipple dia, dia keliatan menikmati gitu

    For your known guys, gw emang selalu gambling setiap ngelakuin sesuatu yang menjurus gitu ke dia, dan gw bersyukur sih emang dia ngga pernah nunjukin ngga suka atau ngga nyaman dari awal dulu.

    Ok back to his nipple hahahahaaaa... Gw mulai berani gigit gigit kecil nipple nya, dia makin turned on, muka dan lehernya mulai memerah, ngga mau kehilangan moment, gw langsung buka baju dan duduk diatas kelaminnya (jadi inget lagi tenda biru hahahahaaa), gw langsung menghujani lehernya dengan kecupan dan jilatan secara membabi buta (huyuuuuuh.... ) dan gw baru tau kalo leher adalah titik rangsangan dia, soalnya tiap gw jilatin lehernya dia mengerang spontan.

    Hujanan jilatan gw turun ke bagian perut bulunya, widiiih rame bener tuh bulu, gw maenin aja tuh udel pake jari gantian ama lidah, sampe basah dah, gw liat buldge nya udah mulai mengeras guys tapi belum berbentuk aja, kali belum bener bener hard on, gw balik lagi ke leher, tangan dia mulai plintirin nipple gw (setdah... Ngajak perang dia...) gw langsung pasang jurus baru, ya jurus gesek gesek lah, gw gape kalo gesek gesek hahahahaaa... Dan ngga lupa gw ciumin lehernya

    Eh burungnya kerasa udah hard on, gw makin goyangin pantat gw sambil duduk, trus gw turun, gw ciumin buldge nya, keliatan precum dia nembus ke celana pendek tipisnya, ge plorotin celananya, dia ngeliatin gw, gw kasih isyarat mau BJ in dia, tapi dia geleng geleng, tapi kadung kepala burungnya udah keluar, ya gw kesetanan dong, gw ciumin aja tuh, dan lama lama dia pasrah juga pas gw plorotin semua, gw ciumin tuh batang dari ujung sampe pangkal

    Dan guys gw emang payah dalam BJ seperti yang Andre bilang hahahahaaa my suhu, tapi gw ngga pantang menyerah untuk belajar, apa yang pernah gw tonton di film bokep dipraktekin lah saat itu. Tiba tiba dia duduk, megangin batangnya, tangan kirinya peluk gw dan dia mendesah panjang...


    To be continued...
  • edited September 2015
    Cuma nyoba sama dia doang kok om @JonatJco hehehehe ini nyata om
  • @didot.adidot and @Irfandi_rahman ok om...

    Makasih om @sinjai hehehehe...
  • cerita lu hot bgt bro @imjosh_007 ..berarti lu berpengalaman bgt y :D
    ok ditunggu cerita selanjutnya terutama yg bikin lu baper bro haha..
  • Ya singkatnya sih kita banyak menghabiskan waktu berdua, hampir 3 tahun ini, ada masa berantem sampe seminggu ngga saling sapa, ada yang ketemuan hampir tiap hari, kita emang ngga begitu sering ML, lebih banyak jalan dan makan, pas lagi pengen banget aja hahahaha.

    Tepatnya awal Agustus kemaren, tiba tiba si Vivi nelpon gw, ngajakin ketemuan berdua pulang ngantor, singkat cerita gw ama Vivi makan di salah satu resto gitu, Vivi mukanya serius banget

    "Sorry pals, gw ngga apa apa kan nanya sesuatu?"
    "Apaan sih lu Vi? Bikin was was aja lu" kata gw sambil ngakak
    "Gw serius pals, beneran deh... "
    "Ini ada apa ya? Tanya aja sih"
    "Janji lu ngga marah?"
    "Will you stop beating around the bush and tell me what you want?", gw malah makin deg degan kan ada apa
    "Ok ok... Jangan marah sih, gw cuma mau nanya, lu ada hubungan special gitu ya sama Frans? Sorry pals gw nanya begini, soalnya gw gimana ya, gw tau lu banget bla bla bla... Etc dll dsb and so on and so on.......

    Bagai disambar kilat (tapi ngga pake zoom zoom an kayak film india gitu).... Sumpah guys!!! Gw lemes banget dengernya, gw belum siap coming out sama siapapun siapa diri gw sebenernya, tapi ternyata si Vivi kok bisa tau? Apa si Frans cerita? Ngga mungkin sih, sangat sangat ngga mungkin, jadi gw tanya si Vivi, ternyata guys si Vivi pernah pergokin kita lagi jalan, trus pernah dapet bbm salah kirim dari si Frans yang sebenernya buat gw, dan yang parahnya secara ngga sengaja Vivi pernah baca bbm gw dari hp si Frans, pas dia pinjem hp si Frans untuk apalah gw ngga gitu jelas dengernya.

    Pengen berkelit sebenernya, tapi otak blank ngga bida mikir, gw gapped aja untuk beberapa saat, si Vivi ngga begitu menekan sih pertanyaannya, bahkan dia bilang bisa welcome andai gw mau terus terang, gw masih diem...

    Akhirnya dengan perasaan yang beneran ngga menentu, gw cerita lah siapa diri gw yang sebenernya sama si Vivi, dari A sampe Z, but not in the vulgar detail, ngga nyangka guys, si Vivi netesin air mata guys, dia dengerin cerita gw sambil sesekali cocol cocolin tissue ke pipinya tiap airmatanya turun. Setelah beres gw minta pulang cepet cepet, dalam hati, gw kepikiran mau menghilang dari Vivi, gw malu lah sebenernya, gw ngerasa hina aja depan dia karena gw ngga tau si Vivi orangnya homophobic apa ngga, karena emang ngga pernah sekalipun ngomongin yang beginian. Dan kita pun pulang, gw kudu nganter si Vivi dulu ke rumahnya, and you know guys tepat depan rumahnya si Vivi meluk gw, dia nangis entah kenapa, gw beneran ngga nyaman banget lah saat itu, gw nanya ke dia kenapa kudu nangis, dia diem aja dan turun, baiklah...

    Ini kali terakhir gw ketemuan sama si Vivi, kata gw dalem hati. Malam itu gw bbm Frans, gw ceritain semua ke dia, tapi ngga dijawab, cuma R doang, pengen rasanya gw banting HP gw, tapi sayang baru ganti hiks...

    Ternyata gw salah guys... Besoknya pas jam makan siang si Vivi udah ngejogrok depan kantor gw dengan senyumnya yang melebar riang sambil bilang kalo dia ngajakin makan siang, pas lagi makan, HP gw bunyi ternyata si Frans nelpon gw, buru buru gw balikin layar HP gw supaya si Vivi ngga liat but its too late, si Vivi langsung liat muka gw dan nebak kalo yang nelp di Frans, gw diem aja, Vivi pun mulai cerita siapa Frans sebenernya, siapa keluarganya dll, ada yang bikin gw tersentak pas Vivi bilang kalo si Frans mau rujuk sama istrinya.... What???

    JLEGERRRR!!!!!!! Sumpah guys gw ngga tau sama sekali soal itu, karena emang dia ngga pernah cerita sedikitpun soal itu, dan udah kebayang aja guys gw kudu gimana... Bingung campur aduk... Aaah sampe bingung gw mau pake kata kata apa disini untuk ngegambarin perasaan gw saat itu

    Gw pengen cepet cepet bisa ngobrol ama Frans soal ini, tapi tiba tiba gw jadi ilfil ama dia, jiaaahhhh gw bingung, tambah bingung, mau ngebahas soal si Vivi yang tiba tiba tau soal kita aja belum, ditambah lagi soal dia yang ternyata udah nikah, trus alasannya apa sampe dia ngga cerita soal ini?

    Sampe di rumah, gw coba nelpon Frans, tapi ngga diangkat, gw bbm dia nanya dimana tapi ngga dibaca sampe tengah malem gw pelototin layar hp gw, saking nungguin bbm dia, gw sampe ngga bales bales bbm temen laen dan beberapa temen juga ada yang nelpon tapi ngga gw angkat, pikiran gw cuma numplek ama Frans, dimana dia? Dan gw ketiduran....


    To be continued
Sign In or Register to comment.