BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Where is the end of your relationship?

Guys, hal ini kayaknya mainstream bangeet dan mgkn kalian bilangnya basi abezzz, tapi pengen share pengalaman kalian dong. Ketika kalian ngejalanin hubungan gitu pernah ga sih kepikiran bakal berujung kamana? atau malah udeh bikin plan yg serba indah dan romantic bareng partner? atau udah deh, jalanin dulu aja, ujung bisa dipikirin besok2, gitu! oh, dan kalian kalo ngejalanin hubungan paling longlast berapa lama sih? kepo2 dikit sekalian sharing gpp kali yaaa.. soalnya jujur aja, buat nemuin partner itu bagi aku sendiri susaaah, dan ketika udh dapeet ajaa.. psti usahaa bangeet buat ngejaga dan pertahanin mengingat pencarian yg begitu panjang dan melelahkan seperti perjalanan ke barat mencari kitab suci #nopereuss
skian, thanks for your sharing :))
«1

Comments

Sign In or Register to comment.