BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ketika lu mulai hidup berdampingan dengan teman2 cowo lo!!

hi kaliaan yg dulu pernah atau saat ini hidup mandiri (kontrak rumah, kos, dsb) yg mengharuskan kalian tinggal berdampingan sama temen2 cowo yg idup seatap bareng kalian2, pernah ada pengalaman yg bikin kalian ke'geer'an kaga? nah, kalo gw sih ceritanya baru pindahan kos seminggu lalu nih, kamar di bawah sedangkan yg laen2 pade dilante atas, anak2 nya jg pd tertutup, srudak sruduk kluar masuk tanpa saling tegur sampe semingguan ini berjalan.. kaga ada angin, ga ada ujan, ni tadi barusan ada 1 anak tetiba turun tangga, ngetuk pintu trus nawarin tiramissu buat gw si anak baru, sedangkan temen2 yg laen malah kaga ditawarin noh yg notaben nye ude tinggal bareng lebi lama dan satu lante bareng drpd sama gw. saelah, gw sih mikirnya iseng aja tuh anak, paling2 jg gw doang yg suka dikit2 geer. lol.
nah tuh, kalo cerita kalian pas jadi penghuni baru trus dapet sambutan yg bikin geer juga ada kaga? atau malah finally gayung bersambut? adaa? adaa? yukkk SHARE!!! love youuuu
«13

Comments

Sign In or Register to comment.