BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Plus Minus Karakter Pasangan dan Pribadi adalah sebuah Gear

edited August 2015 in BoyzLove
pertama-tama biar yang baca gak salah memahami isi tulisan ku ini, ini hanya pemikiran ku saja. bukan curhatan. hehehe

saat menemukan pasangan setiap insan pasti berbunga-bunga. sudah jadian semangat 45 hubungannya, ntah keseharian/diranjang hehehehe.

selama berjalan nya waktu rupanya untuk mempererat suatu hubungan tidak mudah juga untuk menjaga nya (pastinya dirasakan oleh setiap insan yang sudah memiliki pasangan yang sudah lumayan cukup lama), apalagi ingin merasakan kembali hangat-hangatnya awal jadian.

dari ribut beradu argumen, beradu pendapat, beradu keegoisan, jelek-jelek sikap/sifat/perilaku pasangan diumpatin keluar, tonjok-tonjokan?! bisa jadi! hahaha. dan akhirnya ngambek-ngambekan, marah-marahan perang dingin. dan klo kelamaan jadinya (kesepian walau ber2 dekat).

dan gak perlu panjang lebar, intinya dari setiap karakteristik baik pasangan / diri sendiri memiliki bentuk tersendiri / maupun sama, namun bentuk geriginya kadang berbeda tp dapat menyatu. sehingga membuat sebuah sistem (suatu hubungan) yang bergerak. kok bisa?!

tempatkan gear pada masing-masing tempatnya, Gear mau menang sendiri, gear mau mengalah, gear egois, gear kebijakan, gear kasih sayang, gear lain-lain dimana bentuknya bisa kecil/besar/sedang jika disatukan pada posisi yang dapat menye'imbangkannya maka akan kebentuk suatu hubungan yang berjalan lama. stopnya saat ke-2 belah pihak mencabut/tidak menempatkan gear-gear tsb pada tempatnya dengan tepat. dan untuk faktor luar masih bisa disesuaikan dengan kondisi gear yang akan disatukan/dipisah dari hubungan yang terbentuk tsb.

jika sudah gagal kesekian kali, maka periksa lah dalam diri sendiri, gear apa sih yang selama ini terlalu dominan sehingga menjadikan hubungannya gak pas?! itu diluar dari faktor luar (orang ketiga/lain halnya). terkadang gear yang bagus juga belum tentu menjadi topangan yang tepat, bisa saja itu menjadi boomerang bagi diri sendiri. jadi mengkoreksi pribadi dan karakter sendiri juga ada bagusnya.

itulah puzzle gear suatu hubungan, tidak lah sesuai rencana, namun berjalan seiring waktu akan lebih baik lagi.

nah begitu saja.. silakan komen-komen asal jangan ngelantur kejar setoran postingan yak wkawkkawka

Note : happy reading ^.^v . btw jika ada salah kata mohon maaf!! hehehe jgn lupa Likes / Subcribe jika suka! wkakwkakwkaka Joke!!
«1

Comments

  • Ini elu gi ngapain sih?
    Curhat??
    Kuliah?
  • @LittlePigeon wakakakka little Blog. serah dirimu bang mau Cap e apa. yang penting jos sendiri saja :D wkwkwkkw
  • Karena itu kata "komitmen" eksis :smirk:
  • maksudnya apa sik ini?


    kalau nungging nya mantap, mau gear mau apalah2

    yg penting Crots Gosok Bilas.....,,,

    cucok eym
  • Ini elu gi ngapain sih?
    Curhat??
    Kuliah?

    kultwit kayak e....
    btw ts nya sekolah otomotif ya???? lulusan SMK otomotif ta???? kok pakek "gear"?
  • akibat nge-Google Translate
  • 1. Istilah rantai / gear dalam hubungan udah umum
    2. Ga ada indikasi gogol translate

    ( ͡° ͜ʖ ͡°)
  • gak ada terjemahan "rantai" ?


    gear kb. 1 roda gigi. 2 persneling. -gears j. 1 perlengkapan roda gigi. 2 gigi persneling. -kkt. menyanggupkan, mencocokkan. -gearing kb. di perlengkapi dengan gigi-gigi (persneling dsb).

  • ya apapun itu silakan di telaah senyaman masing-masing wkakwkkakwa..
  • Serasa trit di kaskus gitu ya. Ada informasi apa gitu. Hmmm nice info
  • ya dong wkwkwkw.. gak mesti cm buka topik sekitar selangkangan saja..wkakwkakkwa
  • Ini juga sekitar selangkangan kok. Em
  • artikel & pemikiran yg bagus.
    makasih udah sempet berbagi.

    krn masih jomblo & sibuk ngoding,
    belum bisa dipraktekan scr langsung sih.
  • @Irfandi_rahman ya tapi dalam bungkusan lebih menarik wkakwkakwkkakwa... lagian bagian selangkangan hanya bagian dari suatu Gear :)) wkakwkakwka

    @adambowie : ya suatu hari dirimu akan menemukan seseorang yang "tepat" bagi dirimu sendiri. hahaha kerjaan hanya bagian dari bagian kehidupan mu untuk masa depan. coding? whuis... gk mampu otakku sampai sana.. dah hang duluan wkakwkakwa.. walau tugas akhir D3ku mayan acak kadut coding sendiri wkwkwkkww
Sign In or Register to comment.