BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sikap sahabat yang bikin bingung!

Gayz. Tolong kasih pendapat kalian...

Gue punya 3 sahabat dari SMP, walaupun beda umur tapi kita selalu kompak karena kebetulan rumah kita deketan (dulunya. sekarang gue sama Putra udah pindah tapi masih sering jalan bareng). Sebut aja nama mereka Ray, Don, & Putra. Gue seangkatan sama Ray tapi beda sekolah, Don satu tahun diatas gue, Putra 3 tahun diatas gue.

ok langsung aja.

Diantara 3 orang tersebut, gue lebih akrab ke Ray. Bahkan temen-temen gue yang lain ngira kita pacaran saking lengketnya. Sampe orangtua kita pun ngiranya kita pacaran sampe sempet ngelarang main barengan. Bahkan pakdenya dia manggil kita sebagai pasangan walaupun dengan nada bercanda... Nah gue dulunya ngerasa biasa aja sama dia, nggak ada rasa suka. Cuma sayang sebagai sahabat kesemuanya termasuk Don & Putra.

Tapi setahun belakangan ini gue ngerasa ada feel lain ke Ray. Tahun lalu dia berhasil masuk Universitas negri di daerah Depok, sedangkan gue pengennya setahun kerja dulu baru kuliah. Selama setahun itu kita berdua sering banget ketemuan buat jalan bareng tanpa Don & Putra. Belajar Akuntansi bareng (kebetulan dia anak pajak dan gue lulusan Akuntansi). Nah dari situ feel gue ke dia makin kuat dan kita makin deket dibanding sama Don & Putra..

Sampe pas gue juga keterima di kampusnya dia tapi di Polteknya dia seneng banget. Kita ngerayainnya jalan-jalan ke beberapa mall di Jakarta yang belum pernah kita datengin. Belanja baju, celana sampe tas & sepatu segala.. Dan itu cuma berdua... Tiap jalan gue pegang jaketnya biar nggak ilang *kita sama-sama suka ngilang kalo belanja*

Nah kemarin kita berdua jalan ke Kota Kasablanca. Cuma windowshopping sebentar terus beli sushi karena dia belom pernah makan sushi. Beli juga cuma 4 biji tapi lain-lain bentuknya. Dia nyuruh gue makan sushi yang pertama, setelah gue makan setengahnya tiba-tiba dia narik tangan gue buat makan sisa sushi yang ada di tangan gue sampe gigit jari gue. Gue speechless banget karena dia paling anti makan makanan atau minum minuman bekas orang walaupun sahabat bahkan keluarganya sendiri. Karena takut jari gue kegigit dia lagi plus malu diliat orang kita makan sambil jalan suap-suapan, akhirnya sushi yang lainnya gue belah dulu sebelum dimakan.

Yang bikin gue speechles lagi pas pulang dia ngeboncengin gue terus gue peluk erat tapi dia diem aja, cuma ngeliatin tangan gue terus fokus ke jalan. Padahal biasanya dia bakal goyangin badannya buat nyuruh gue lepasin tangan gue bahkan berhenti ditengah jalan buat nyuruh gue lepasin pelukan gue tapi kemarin enggak.

Dan kagetnya lagi tiba-tiba dijalan dia ngajak ngekost bareng. Padahal rumahnya cuma 6 stasiun dari stasiun kampus dan rumah gue cuma 20 menit dari kampus. Karena itu jadi gue tolak. Dia lemes gitu pas gue tolak. Gue coba hibur dia kalo nanti kita lulus nyari kerja diluar kota biar bisa ngekost bareng kalo perlu bikin rumah bareng, dan dia tersenyum! Gue peluk makin erat dan dia ngegas motornya makin kenceng.

Pertanyaan gue dia itu belok atau nggak? Dan maksud sikap dia kemarin itu apa?
Galau maksimal sama sikap dia belakangan ini.
«13456

Comments

  • Terlalu cepat untuk menyimpulkan
    Knp ga dijalanin aja dulu??
  • Makanya gue lebih milih menikmati sikap dia yang sekarang om LiPig...
  • Terlalu cepat untuk menyimpulkan
    Knp ga jadian aja dulu??

    Sepakat om lipi, kenapa gak jadian dlu?
  • Belum berani ngungkapin @JoelTop Belum tentu dia gay kan :(
  • Belum berani ngungkapin @JoelTop Belum tentu dia gay kan :(
  • ambil ajaka tawaran satu kostanya :D
  • Ahah sekasus ama gw
  • Banyak banget kasus kaya gini yah... ubtung angga sdh punya bf... hahaha
  • edited August 2015
    @jeje00 Rumah gue dekettt banget dari kampus, rumah dia juga cuma 6 stasiun dari kampus, yang ada ortu kita bakal makin curiga sama kita. Kecuali kalo kampusnya jauh nggak apa-apa dah ngekost bareng~

    @Knightangel Really? Jangan-jangan lu Ray wkwk :D

    @angga_rafael2 Emang banyak ya kasus kaya gini? jangan-jangan pernah ada thread kaya gini juga :|
  • iya sih agak mencurigakan ngekost bareng tapi rumah deket, yang ada ortu lebih curiga, kalo rumah jauh dr kampus sih ga mencurigakan buat ortu, ya udah pancing terus dan lapor ya kemajuannya gimana hehehehe, trus 2 temen laiinya cuma tokoh sampingan ya?hahaha ga usah disebut dr awal itu mah kalo dr cerita kaga ada apa apa si don ma putra
  • Mungkin nanti dua tokoh itu malah menjadi tokoh utama. Terus nanti ada twist tidak terduga kita tunggu saja
  • Ngekos bareng aja udah. Kali aja lo disodomi di sana. Suka kan?
  • @phoenix85 Ya kan? Gue juga nggak enak ngerepotin ortu segala, dia mah enak duitnya banyak -_-. Cuma ngenalin merek aja sih. Soalnya kan kita ber-4 itu sohib dari lama :)

    @JoelTop Haha nggak kayaknya. mereka nggak ada roman roman belok. Beda sama Ray yang nggak pernah pacaran :D

    @Irfandi_rahman Thanks masukannya tapi gue nggak mementingkan point kedua :)
  • ga pernah suka ama sahabat sendiri
  • @galau_er Gue juga baru kali ini. Dulu malah jijik banget kalo ngebayangin pacaran sama temen deket. Kalo lagi sama-sama naked pas ganti baju juga nggak pernah turn on. Tapi sikap dia setahun belakangan ini bikin gue suka sama dia...
Sign In or Register to comment.