BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Grimoire!

Sebenarnya cerita ini udah dibuat di site sebelah, tapi cuman aku ga puas. karena
1. Banyak kesalahan penulisan
2. apa yang ingin aku sampaikan karena penulisannya jelek dan ga konsisten jadinya malah banyak pembaca yang kaga ngerti
3. setelah dipikir aku belum ngejelasin buku grimoire itu secara langsung dan benar. dan karakternya karena saking banyaknya jadinya bikin penulisnya bingung sendiri. wkwkakaka
4. banyak bahasa inggrisnya, dan itu buat pembaca makin susah untuk ngertiin apa yang ingin aku sampaikan. makanya aku minta maaf.

untuk itu, ini adalah grimoire versi baru dengan karakter yang sama namun masih mengikuti alur dan cerita yang ingin aku sampaikan. mohon dinikmati, dan maaf aku hiatus lama banget.


---
Prologue

Baru kali ini aku bemimpi di tempat seperti ini, biasanya aku bermimpi tentang beberapa kejadian memalukan yang baru saja aku lalui di masa lampauku. seperti kejadian kemarin saat aku salah memasukan garam yang nyatanya adalah gula kedalam nasi goreng yang kubuat. alhasil aku harus memakan nasi goreng yang rasanya tidak karuan, dan juga bagaimana aku datang ke sekolah mengenakan pakaian kemeja. dan bagaimana aku salah menggosok gigiku dengan sikat gigi bekas menggosok toilet. ya, aku ceroboh. itulah aku.

baiklah, mimpiku kali ini tidak seperti mimpiku diatas, saat aku sadar, aku mengetahui bahwa aku tengah berjalan mengikuti aliran air (sungai) dan aku tengah berada di sebuah hutan, namun ada yang aneh dengan pohon - pohon yang sedari tadi kulewati, pohon - pohon tersebut daunnya berwarna pink, mungkin beberapa dari kalian mengira apa yang kulihat itu adalah bunga dan nama pohon tersebut adalah pohon bunga sakura. namun TIDAK! aku sudah mengecek pohon tersebut dan pohon tersebut berdaun pink. berbagai pikiran kupikirkan saat tengah menyelusuri aliran sungai ini, apa yang kulakukan di mimpi ini, kenapa aku sadar ini adalah mimpi, kenapa mimpi ini terlihat begitu nyata, dan kenapa di depanku terdapat sebuah rumah,..

Tunggu dulu?! se- sejak kapan aku berada disini, aku tidak ingat bahwa telah menyelusuri aliran air tersebut. apa yang terjadi. Rumah tersebut berada di depan danau, Rumah tersebut terbuat dari kayu, unik, namun tidak terasa asing. ada perasaan rindu saat aku melihat rumah tersebut, perlahan aku menuju rumah tersebut. dan tak terasa air mataku bercucuran dari mataku.

"a- apa yang terjadi?" aku mengusap air mataku dengan tanganku, namun kakiku masih tetap berjalan kearah rumah tersebut. sampai akhirnya aku berdiri persis di depan pintu rumah tersebut. hanya selangkah lagi, pikirku. dan aku akan mengetahui kenapa rumah ini terasa sangat familiar. pintu rumah tersebut sepenuhnya terbuat dari kayu, gagang pintunya pun diukir dengan uniknya, "malaikat" kata itu terlepas dari mulutku saat aku meneliti ukiran tersebut.

"akhirnya" suara yang sangat familiar terdengar secara tiba - tiba di telingaku, aku meneliti sekelilingku. tidak ada siapa - siapa, apa aku salah dengar? tidak mungkin. aku tau apa yang kudengar. saat kupastikan tidak ada siapapun di sekitarku, aku melanjutkan ekspedisiku kerumah tersebut. memegang gagangnya dan hendak masuk kedalam. namun saat akumenggunakan sedikit dari tenaga ku untuk membuka pintu tersebut, suara tersebut muncul kembali, "aku sudah menunggu mu" suara itu sangat kecil, nyaris seperti berbisik, namun lebih kecil lagi hampir tak terdengar. dan saat itu pula tanah di sekitar rumah tersebut bergetar, api yang entah muncul darimana berkobar, angin bertiup kencang, dan air di danau meluncur keluar nyaris seperti geyser.

Dan... saat itulah aku terbangun dari mimpiku.

---


Prologue end.

Comments

  • cerita misteri ... ? dilanjut ...
  • weww. gue rasanya pernah baca edisi lamanya dulu. kalo gak salah, ini ada sihir2 gitu kan. trus ada sihir elemen-nya jg, tokoh utama pengguna elemen angin, iya gak? dan ceritanya seru bgt. semoga iya. haha

    nintip mention ya .
  • Sepertinya keren, mensyen gw kalo update plis
  • aku pernah baca yg di sebelah...

    Yang di sini moga sampe tamat (-/|\-)

    Lanjuuuut^^/
  • Chapter 1 : Akademi sihir

    Aku terbangun dari mimpiku, alarm hpku sedari tadi berbunyi, me
  • Chapter 1 : Akademi sihir

    Aku terbangun dari mimpiku sambil menggerutu. aku tidak pernah mengalami mimpi seaneh itu. Aku mengambil hp ku yang kuletakkan di meja tidur yang berada tepat disamping tempat tidurku, kemudian mematikan alarm yang sedari tadi berbunyi. Kalau saja aku terbangun lebih telat dari ini, dan membiarkan alarm ku berbunyi selama aku tidur, kedua orang tuaku pasti akan mendobrak masuk kamarku dan mengguyurku menggunakan air dingin.

    aku beranjak menuju kearah kamar mandi yang letaknya persis di depan kamarku. sambil melihat ke arah kaca, terlihat seorang anak berumur 17 tahun, dengan rambut hitam pendek yang acak - acakan matanya sipit dan ia terlihat bodoh dengan baju tidurnya yang setengah terbuka itu, ia menatap kearahku. pipinya basah... eh? basah? apa aku menangis? kenapa? aku memikirkan kembali mimpi yang baru saja kuimpikan itu. mimpi itu terasa sangat familiar, namun aku yakin, seumur hidupku aku tidak pernah mengikuti jalur ataupun jalan atau bahkan masuk kedalam rumah itu.

    "RAY?!!!" suara seorang wanita membuyarkan lamunanku. aku segera menggosok gigiku dan mandi, membenahi penampilanku. dan kemudian keluar dari kamar mandi. disana kudapati orang tuaku lebih tepatnya ibuku melihat kearahku dengan tatapan nanar. "Dari tadi.... ngapain aja sih di kamar mandinya." setelah mengucapkan hal tersebut, ia masuk kedalam kamar mandi. saat aku hendak ke ruang tamu untuk mengambil sarapan ku, "G ada sarapan, mama lagi ga masak... kamu entar makan di sekolah aja ya."

    ***

    lanjut ntr malam
Sign In or Register to comment.