BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

MATEMACINTA?! [ UPDATE EPISODE 17 ]

edited March 2016 in BoyzStories
Oke Guyz selama vakum gara2 menonton Anime krn q seorang otaku dan mau ingin memakai cerita Matemacinta

Karena aku di prodi matematika di kampus, cerita ini cocok untuk cerita ini.
Jadi nama tokoh di ceritaku q memakai anggota pembaca yg spesial Di BF
1. Penulis sebagai tokoh Utama bernama Marhedy Mutahar Sakti
2. @Otsutsuki97S_Part2 sebagai cowok menyebalkan bernama Mario
3. @Daser sebagai Tommy cowok gebetan Hedy
4. @Aurora_69 adik sepupu Hedy
5. @Rars_Di sebagai Angga, sahabat Hedy
6. @LostFaro sebagai Sony, sahabat Hedy
7. @kaha sebagai Marhedy Taura Bakti
8. @JimaeVian_Fujo sebagai Fitriani sebagai mantan pacar Mario


MATEMACINTA?!

SINOPSIS

Lengkap sudah daftar dosa yang dimiliki Hedy Cowok tampan berumur 17 tahun ini sering terlambat ke sekolah, sering cabut, jarang bikin PR, langganan disetrap dan dipanggil guru BP, bahkan suka nyuri mangga tetangga.

Dan apesnya, waktu lagi nyuri mangga Hedy kepergok oleh Mario, keponakan si pemilik rumah. Nasib sial masih membayangi Hedy. Ternyata guru matematika pengganti di sekolah Hedy adalah..... Mario! Selain tetangga yang menyebalkan bagi Hedy, Mario ini juga guru yang menyebalkan.

Mario kayaknya hobi banget bikin perkara sama Hedy. Mulai dari nama Hedy yang diganti jadi "Marmut", ngasih hukuman seabrek gara-gara Hedy nggak ngerjain PR, bahkan Mario sampai nantangin Tommy cowok cakep gebetan Hedy dengan tanding basket.

Tapi gara-gara Edwin, adik sepupu Hedy, Hedy sempat nonton bareng Mario di bioskop. Terus saat Hedy dikeroyok berandalan, Mario juga yang nyelamatin Hedy.

Sejak kejadian itu, mereka jadi akrab dan berteman. Perlahan-lahan Hedy mulai suka sama matematika, dan tanpa sadar dia juga suka sama guru matematikanya itu. Memang benar kata orang bijak, "Kita emang nggak bisa nentuin kapan dan pada siapa kita jatuh cinta....."

COMING SOON
«13456778

Comments

Sign In or Register to comment.