BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Dicari Buronan Penipu!

Dicari... Orang yang berada di sebelah kanan. Bagi yang bisa menemukan akan diberikan imbalan sebesar 500.000 dengan syarat bisa membawanya langsung pada kami. Terakhir berada di wilayah fatahilah.. Info lebih lanjut message akun ini. Orang ini mempunyai banyak nama.. Terakhir kos di Blok M.. Mohon laporkan segera bila menemuinya.

Comments

  • Kronologis?
  • Nanggung, sekalian jelaskan apa yang mendasari dia sampe disayembarakan gini.
  • seriusan itu? terakhir gw ketemu dia di Jogja tgl 9 agustus kemarin. Ngakunya sih lagi liburan di sana. Sempet numpang nginep di kamar hotel gw dua malam. Emang ada apa kalau boleh tahu @wiliwija ?
  • b0y2oo6 wrote: »
    seriusan itu? terakhir gw ketemu dia di Jogja tgl 9 agustus kemarin. Ngakunya sih lagi liburan di sana. Sempet numpang nginep di kamar hotel gw dua malam. Emang ada apa kalau boleh tahu @wiliwija ?

    entotannya enak ga mas?
  • edited August 2015
    wiliwija wrote: »
    Dicari... Orang yang berada di sebelah kanan. Bagi yang bisa menemukan akan diberikan imAAbalan sebesar 500.000 dengan syarat bisa membawanya langsung pada kami. Terakhir berada di wilayah fatahilah.. Info lebih lanjut message akun ini. Orang ini mempunyai banyak nama.. Terakhir kos di Blok M.. Mohon laporkan segera bila menemuinya.

    emang ditipunya berapa ko cuma 500 ...Kenapa lu ga lapor polisi, ..
  • biasalah cinta tak berbalas, ga sempet isep kontolnya bawaanya sewot..kasih saymebara cuma gope, mending lu cari sendiri
Sign In or Register to comment.