BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gay Apa Enggak ?

Gays...
Lagi galau nih.

Ada 2 masalah :

Yng pertama

Haha.. Gue rada belok. Tapi gimana yaa.. idk, sejujurnya aku gapercaya sama bisex.. pikiranku cuma ada gay or straight.. tapi entah kenapa setiap lihat cewek yang cantik dan hot.. ada perasaaan sukaa dan nafsu juga.. walaupun gak senafsu lihat cowok yang hot. HAHA. Idk.
Belum pernah pacaran sama cowok. tapi pernah sama cewek.. dan yap, saat itu setiap mimpi basah mimpiin cewek juga. dan kadang cowok. :"
Im dizzy. Gangerti.
Pernah ada main dirt.. kayak grepe grepe sama cowok. Sixpack. Mantaplah. Kalo ku imajikan, aku mau mau aja ngelakuin 'isep' thing. Tapi pas udah OTS (On the spot).. baru pegang pegang bentar.. udah ganafsu lagi. bener bener ganafsu.

:"(((

Yang Kedua

Ada seorang cowok di kelas. Haha soal fisik gak usah ditanya deh. Dan soal tampilan ku juga. Haha. Gak akan ada yang nyangka.
Nah Aku gak suka olahraga karena pernah ada trauma di bully di lapangan. Dan Aku juga gak suka bola. HAHA. Sukanya nonton drama atau movie. GILA Ya. Tapi gasuka sama hal hal yang berbau cewek cewek gitu.
Nah. dikelas ada. Dia introvert bgt. Unsos. Cakep parah tapi. Nah dulu sempat gaksuka sama gayanya kan. Dulu kami segeng dan di geng itu aku sama dia bersatu karena anggota yang lain.
Nah lama kelamaan.. aku duduk disebelahnya pas di kelas. INi KULIAH YA.
dia mulai curhat. soal keluarganya. soal traumanya juga. ternyata kami sama sama sering di bully ketika SMP. Bahkan dia lebih parah. Dan sama sama juga puberty hit ketika SMA. Maksudnya, dulu SMP kami wajahnya jelek banget, jadi bullyable.. sekarang.... HAHA. I know.

Nah dia juga ga suka bola sama sekali. dia Bahkan gakbisa nyatu sama cowok cowok kelas lainnya. disaat aku bisa bisa aja gabung walaupun gak terlalu connect pembicaraannya. Dia juga sering ke mall sendirian. Nonton sendirian. nah dia bilang dia gak punya temen gitu.
Dia juga seleranya rada aneh. Suka warna warna ngejrenk. Baju yang Dia beli juga rada mencolok. Kayak cowok seleranya rada cewek.
Dia juga punya pacar cewek. Tapi aku sih gak pala yakin, karena setiap di omongin dia gak terlalu semangat malah kerjaannya putus mulu. Dan dia sering cuekin pacarnya pake banget.

Nah.. kadang Dia nunjukin sinyal sinyal gitu.. tapi sinyal itu bisa aja sebenarnya cuma candaan dia. Dan dikelas itu juga ada seorang cewek temanku, yang juga kayaknya suka sama dia. Dan dia juga kayak flirt flirt sama dia tapi lebih bercanda.
Dia juga sering flirt ke aku juga. Nah. Makanya ini jelas bercanda kan ya.
Seperti pake kata "sayang.."

Terus.. salah satu topik pembicaraan kami yang sering. Gay thing. tentang keberadaan kaum gay. dan dia pernah bilang "Eh.. nanti kalo aku kuliah di luar.. terus aku jadi gay gimana ya.."
Gitulah.

Tapi... kadang keantusiasannya itu gak ada ketika di chat. Dia balas lama. dan bahkan sering ga nge-read padahal dia online.

Apaya. Aku gatau sesuatu tentang gaydar. Tapi jika aku punya pun. Ada 70 % Aku yakin dia juga belok.
nah gays... ada saran gak atau usul gimana untuk mengecek apa dia beneran belok apa enggak ?

Comments

Sign In or Register to comment.