BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

#LoveWins dan gay marriage di amerika serta respon orang indonesi

2»

Comments

  • Lucu aja, kebanyakan orang terlalu sibuk mempermasalahkan hal yang yang tidak seharusnya. Emang kenapa kalo Amerika melegalkan pernikahan sejenis? Bukan berarti Indonesia harus melegalkan pernikahan sejenis juga kan? Terus apa masalahnya?

    Lucu aja ketika banyak orang Indonesia yang menghujat ketika Amerika menunjukkan kepeduliannya kepada kaum LGBT. Kenapa orang Indonesia harus menghujat Amerika yang peduli pada kaum LGBT? Memangnya Indonesia udah melakukan apa buat kaum LGBT? Apa mereka merangkul dan memberikan pengertian terhadap LGBT? Enggak, mereka malah memandang sebelah mata dan langsung menghujat mengatasnamakan agama tanpa memandang perikemanusiaan.

    Beda ceritanya kalo Indonesia selama ini udah berusaha merangkul kaum LGBT, memberikan penjelasan dengan santun bahwa hubungan sejenis di dalam agama mereka tidak seharusnya dilakukan. Tapi apa? Kenyataannya agama yang ada malah dipakai untuk melaknat, menghujat, mengucilkan dan mengasingkan. Lalu kenapa mereka harus marah ketika ada pihak lain yang mendukung LGBT, sedangkan mereka cuma bisa menghujat?

    Indonesia itu negara yang lucu kan?
  • Klo aku pribadi sih, biasa aja.. Ini kan udah legal di bbrp negara Eropa, dan sblm nya udh legal di sebagian kecil negara bagian di USA. Hanya aja kmrn Mr. Obama mensahkan pada seluruh negara bagian di USA (CMIIW..)
    Kebetulan (calon) pasanganku warga negara sana, yahh dia sih sangat gembira udh disahkan. Krn pengaruhnya besar sekali.
    [Sharing]
  • Ah paling banyak yang membeo, sementara gak paham esensi yang dibeokan
  • Ah paling banyak yang membeo, sementara gak paham esensi yang dibeokan
  • turut senang aja dengan berita ini.
    meski emang banyak pro and kontra nya ...
  • turut senang aja dengan berita ini.
    meski emang banyak pro and kontra nya ...
  • padahal semua itu sebenarnya masalahnya UUD, ujung ujungnya duit. hihihi.. dan gw yakin itu yg mendasari gerakan legalisasi gay marriage.
    klo ga punya status hukum sbg pasangan, segala macam urusan yg berhubungan dg duit dan kewenangan bersama pasangan ngga ada..

    eniwei, buat yg hina2 jijik2in gay, u know what, gadget yg mreka pake itu hasil penemuan Allan Turing yg juga GAY. silakan dibuang aja gadget nya klo jijik loh..
  • Komnas HAM: Perkawinan Sejenis Tak Sesuai dengan HAM yang Beradab - http://news.detik.com/read/2015/07/03/113311/2959500/10/komnas-ham-perkawinan-sejenis-tak-sesuai-dengan-ham-yang-beradab


    Gays are a disgrace to their family. You will be burned in hell!!!!!!!!
  • walaupun gw 'same with you're', tapi gw kok setuju yah, pernikahan sejenis dilarang..
  • walaupun gw 'same with you're', tapi gw kok setuju yah, pernikahan sejenis dilarang..
  • gw baca ada aming juga ikut di sana. dan beberapa komen ya biasalah.. menghujat, mengotori mulut mereka sendiri. gw rasa mereka juga gak tau apa2 ttg dunia pelangi, mereka juga gak akan menyangka klo disekitar mereka misalnya ada lgbt yg sudah lama berteman dan mereka gak nyadar juga
  • Teman2 FB alumni SMA kuliah semua menghujat. Makanya skrg malas buka FB. Eeeh skrg d WA group. Kadang bc komen2 mereka sedih ja. Mereka ga tau kl merka lg ngomongin aku. Tp m gimana lg
Sign In or Register to comment.