BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tokyo, Kyoto, Osaka, Seoul [End of March 2016-Early April 2016]

Hello gays, pakai bahasa saja ya ngomongnya :)

Saya ada rencana untuk traveling ke 4 kota tersebut di judul untuk akhir bulan Maret - Awal april 2016. Kenapa saya mau pergi di bulan ini? karena tujuan saya ke sana kepengen liat sakura di japan hehe. Ke seoul cuma mampir aja 2 hari, sekalian kan dekat jadi hemat transport dari pada lain waktu ke sini harus dari Indonesia dulu.

tiket pesawat dan penginapan belum beli/booking, nunggu sekitar H-1 sampai 3 bulan belinya sekalian cari teman dulu buat ke sana.

Ini bakal jadi 1st traveling saya ke Japan dan South Korea. Kalo ke luar indo paling cuma pernah ke Singapore sama Malaysia saja.

Di sini adakah teman-teman yang berkeinginan ke japan dan south korea sekitar tanggal segitu? Kalo ada barengan yuk hehe biar ada temen ke sana.

Atau ada kakak-kakak yang lagi stay di japan and south korea boleh banget nimbrung di sini. syukur2 dikasih nginap gratis di tempat tinggalnya hehehe (otak backpacker :p)

Salam traveling gays ^^

Comments

  • halo kebetulan saya stay di Korea. Nanti klo sampia Seoul kabarin aja, gw ajak keliling ke gay area (bar, karaoke atau sauna) :-). mudah2an ada waktu. dah dpt Visa jepangnya kah?
  • b0y2oo6 wrote: »
    halo kebetulan saya stay di Korea. Nanti klo sampia Seoul kabarin aja, gw ajak keliling ke gay area (bar, karaoke atau sauna) :-). mudah2an ada waktu. dah dpt Visa jepangnya kah?

    Waaah ikutan dong hahaha....

    Pengen ke itaewon... penasaran...
Sign In or Register to comment.