BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

curhat jatuh cinta

Sepertinya saya sudah jatuh hati kepada dia. Ya kepada dia. Karena saat ini yang aku pikirkan hanya dia. Dan aku merasakan apa yg dulu pernah aku rasakan. Dulu yg aku rasakan adalah kecewa setelah dia mengatakn cinta kepadaku. Tapi setelah aku mengiyakannya lalu dia berpaling melupakan aku. Aku bodoh, bodoh karena membiarkan hal ini terjadi kembali. Aq mengenalnya dari aplikasi grindr lalu kami berchat via whatsapp dan kemudian via bbm. Lalu setelah kami bertemu terjadilah hal seperti itu. Aq yakin kalau memang dia akan menolak ga mungkin terjadi hal itu. Tetapi hal itu telah terjadi. Dan àku tak bisa melupakan hal itu hingga sekarang. Jujur aq hanya melakukan seperti itu dengan dia, mantanku dan temen kos ku. Melakukannya tak kan pernah bisa aq lupakan. Aq tidur dengan dia setelah kami selesai menonton final d academy awalnya aq hanya membuka celana panjangku karena aq tak dapat tdur dengan celana panjang. Aku memakai celana dalam.yg model boxer. Lalu aq ke tempat tidur dan dia sudah berada dipojok kasur, kami berbincang2 sejenak bercerita tentang apa yg ada dibenak kita dan terjadilah ciuman itu, ya ciuman yg bener2 berasa hingga sekarang. Hingga aq tak dapat melupakannya, lalu setelah itu kami berpagutan dengan mesra. Hingga lepaslah sudah sudah pakaian yg kita kenakan. Ya kami tidak melakukan apa2 kami hanya saling gesek dan aq menberikan kocokan qu kepadanya hingga kami berdua keluar. Aq tetap membelainya dan aq pun tidur dengan memeluknya dari belakang. Aku sangat ingat kejadin itu hingga sekarang. Tapi keesokan harinya ia mengirim pesan dibbm bahwa ia tidak suka dengan kejadian semalam. Lalu setelah itu dia merasa keberatan dan tidka mau terjadi hal itu dia merasa lelah, apakah ini semua salahku hingga dia bersifat seperti itu. Harusnya kalau memang dia tidak menginginkannya kenapa terjadi hal itu. Seandainya dia menolak aq pun tidak masalah karena niat aq hanya untuk menemaninya yg sendiri ada dirumah dikarenakan ditinggal kakaknya pulang kampung. Tapi dia seolah2 menyalahkan aq yang membuat hal itu terjadi. Dan mulai saat itu ia sudah jarang mengirimi pesan bbm kepadaku. Cuman 1 yg mesti kamu tahu aq mulai cinta kepadamu. Ya kamu adalah lelaki ke2 yang membuat aq jatuh cinta. Tapi mengapa seperti ini?
«1

Comments

Sign In or Register to comment.