BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Apa yang Kalian Lakukan?

Saat kalian mempunyai teman ganteng, assssss bukan ganteng, tapi menurut kalian menawan lah, dan kalian saat ini tidak terlalu dekat namun berharap lebih dekat.. Bukan langsung mau macarin, bukan, tapi ada keinginan lebih dekat dengannya, apa yang akan kalian lakukan??

1) Langsung terus terang berusaha mendekati doi, tanpa memperdulikan kalau2 nanti doi illfeel atau apalah yang membuat risih dengan kalian..

2) membuat sebuah skenario, entah menabrakkan badan dengannya dan berakting seraya kalian tidak sengaja, atau mengempeskan ban kendaraannya dan kalian menawarkan bantuan, atau yang lain, yang jelas kalian membuat seakan2 hal itu tak sengaja.

3) Menjadi Secret Admirer *UdahBetulTulisannya? jiahahah

jawaban dong bang, mas, om, mbak.. sekalian alasannya.. Lagi ngalamin nih sayanya.. :D

Comments

Sign In or Register to comment.