BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Mencintai Dalam Diam..

Mencintai Dalam Diam..

Hari hari di lalui bersama hingga suatu waktu perasaan itu muncul.. Cinta, Iya cinta, sesuatu yg datang dengan tiba tiba tanpa kita ketahui. Inginku ungkapkan tapi tak berani karna setau saya dia Laki laki NORMAl.. Ahh, sudahlah.. Dalam 'penderitaan Cinta ' saya hanya bisa berharap dia yg duluan Yg mengungkapkan cinta duluan ke gw Hahaha sesuatu yg mustahil. Mustahil kahh ?? Bagaimana klo dia yg duluan ungkapkan cinta ke gw?? Bagaimana jika dia juga punya rasa cinta ke saya?? bukankah ' radar ' saya menangkap kalo dia seorg Gay ato paling tidak biseks? Tapi koq dia gak pernah ungkapkan cinta ke saya?? Wkwk.. Ahh, mungkin hanya imajinasi saya saja kalo dia gay.. Sudahlah Mungkin saya salah menilai dia.. Tapi.. Tapii kenapa dia selalu memberi kode?? Apakah dia tau kalo saya cinta dia??? Dan berharap kalau saya yg ungkapkan cinta kedia?? Apakah Dia juga ada rasa cinta ke saya??? CINTA... GETARAN YG SAMA.. Getaran yg selalu saya rasakan saat ada di dekatnya.. Dan sayapun bisa merasakan sangat dalam Getaran Dari dia saat berdekatan. Apakah ini yg namanya CINTA.. GETARAN YG SAMA ??.. Ok baiklah secepat mungkin akan ku Ungkapkan Rasa cinta ini sebelum dia diambil Tuhan, eh di Ambil org wkw. Tapi bgmna caranya ya???

Hari hari terus dilalui dan niat utk mengungkapkan cinta kepada dia saya urungkan. Semua rasa cinta ini saya pendam saja. Arghhh tersiksaaaa.. waittt, Sepertinya dia juga Tersiksa?? Koq dia tersiksa?? Hmmm, Sepertinya gejala tersiksa yg saya alami dia juga alami.. Iya pemirsaaaa, kita berdua sepertinya Gelisah Merana karna cinta Wkwk.. Gelisah karna Harga Diri dan gengsi lelaki yg tak mampu ungkapkan cinta kepada teman Lelakinya hahaha.
Krna saya tak berani mengungkapkan cinta, mungkin dia juga sama tak berani, aku putuskan utk menjauh darinya.. Saya keutara dan dia tetap di selatan hahaha
Kupikir dengan menjauh rasa cinta ini akan hilang.. Tapi.... Saya salah.. Rasa cinta ini tetap ada selama 3 thn walaupun tak sebesar saat pertama ku jatuh cinta. Bodohnya aku kenapa tak ku ungkapkan waktu itu saja?? Ahh sudahlah... Kalau jodoh Pasti bertemu...
«1

Comments

Sign In or Register to comment.