BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Easy Fall In Love (special T stories)

edited June 2015 in BoyzStories
lanjutan cerita dari yang kemaren

gtw kenapa sekarang aku jadi aga nyaman deket sama T, emang sih dari awal masuk kuliah sampe sekarang aku nganggap dia orang paling ganteng di kelas, tapi ga bisa jadi pesaing buat pengganti WI, tapi akhir" ini semuanya beda, aku jadi mulai naruh harapan ke dia, berharap dia seenggaknya bisa deket sama aku.

contohnya kaya beberapa hari yang lalu, dia bisa ngobrol lumayan eket sama aku, ketawa bareng dan aku nyaman, terus pas hari ini aku beraniin diri main ke kosannya, dan guest what? he's show some of little bit of his body to me ( eh tapi di kosannya ga cuma aku sih ) ia pake kaos tipis, celana pendk yang ngeliatin his ugh bulge area, aku disitu ga fokus antara ngobrol sama liat something inside that pants,dan yang parahnya dia ga mau dan ga canggung show of his butt to other friends, god(in my mind i scream so loud why you show to other not to me arrrgggghhhhhhhh)

aku sealu mikir apa iya bisa st8 mau sama PLU like me, without any special look, tapi akhirnya semua itu kejawab, and the answer is
yes and maybe true if you want try hard wkwkwk

oh iya ini foto dia kali aja ada yang penasaran wkwk

EDITED, kalo mau liat boleh pm aja wkwk

Comments

Sign In or Register to comment.