BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Surabaya

disini apa ada yang domisili Surabaya?? Kalau ada, apakah ada yang sudi nampung saya beberapa hari buat ngikut tes Sbmptn?? kalau ada coret2 atau PM ya.. wkwkwk :D

Comments

  • edited June 2015
    sudah ada beberapa thread tentang Surabaya. entah itu merujuk pada universitas (ada dua thread universitas negeri mentereng di Surabaya yang sudah dibuat), bahkan malah salah satu kelurahan di Surabaya Timur juga sudah pernah dibuat. ayo! ayo! jangan malas mencari, anak muda. data yang ada nantinya bisa diolah lagi, kok, sekiranya siapa yang bisa dihubungi. karena member dari Surabaya sedikit. itu pun banyak yang bungkam dari yang sedikit
    emangnya rencana mau masuk universitas mana?
  • Unesa bang.... :/ Tesnya di Unair..
  • rek, konco ku lagi butuh data soal Dukungan Sosial dan Kepuasan Hidup pada Homoseksual, tolong isien kuesioner iki yo rek. data aman, gk ono kolom identitas, aman pokok e. tolong yo rek.

    https://psychologyproject.typeform.com/to/h5z7On

    suwun rek
Sign In or Register to comment.