BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

curhat curhat curhat

Hai semuanya, numpang curhat ya. (ga tau mau curhat ke siapa, jadi gue pilih post disini aja)

Sebut saja gue teddy, umur 25 tahun. yang mau gue ceritakan ya tentang kehidupan gue yang absurd ini. ceritanya, gue punya sahabat (bagi gue dia lebih dari sekedar sahabat, tapi dia nganggep gue abang doang) yang gue kenal sejak tahun 2013. awalnya sih semuanya biasa2 aja, ketemu cuma sebatas sapa, nongkrong layaknya orang "normal" pada umumnya. (well, gue sampe sekarang belum come out karena lingkungan yang memaksa). gue juga bingung bisa kenal sama dia darimana, yang jelas kita jadi kenal gitu deh.

nah, sejak kenalan sama dia 2 tahun lalu itulah yang bikin gue sama dia jadi dekat. yang tadinya cuma sebatas sapa, nongkrong ga jelas, akhirnya jadi akrab. tiap ketemu, makin sering ngobrol ini itu, nongkrong pun jadi lebih lama dari biasanya. pas tahun 2014, gue sama dia udah dekat banget kayak prangko. dimana ada dia, disitu ada gue. kemana2 berdua. kalo ada film baru di XXI kita langsung nonton berdua.

pokoknya semua2nya serba berdua deh. kalo gue mau pulang, dia juga ikutan pulang. kalo dia mau pulang, gue juga ikutan pulang. udah addicted banget gue sama dia, selama gue sama dia hari2 gue berwarna banget. ya buat gue, gue nyaman aja sama dia. beda sama temen2 gue yang lain. mau kemana2 susah karena tuntutan profesi.

bercandaan gue kadang2 udah mulai ga sehat (ya iyalah, gue gay gini mana bisa diem sama cowo yang bikin gue nyaman. hahaha), jadi gue sering bercandain peluk dia dari belakang, main2in rambutnya, tarik2 brewoknya, elus2 perutnya. kadang2 malah main cute2an (cubit tetek) hahaha. yang aneh sih responnya, kalo dulu masih nolak2, sekarang jadi pasrah gue apain aja. (oke gue emang ga tau diri)

kadang dia bilang "bang, lu lama2 jadi homo beneran bang kalo kayak gini mulu"
ya gue bilang aja "bodo amat, kalo homoan gue elu mah gue rela jadi homo. kan mayan ga usah mikirin cewe lagi, wong ada elu ini" (oke dia straight, tapi untungnya dia ga homophobia)
responnya cuma "yassalam bang, gue masih normal bang, masih suka cewek. ogah gila jadi homo"
"ga peduli, pokoknya I love you !"
"yassalam bang, bangun oi jangan kebanyakan ngayal"
gue cuma bisa ketawa2 aja. (ketawa tapi hati menangis)

well, so far gue akhirnya tetap lanjutkan "rutinitas" gue buat bercandaan sama dia terus. tiap udah di rumah masing2 gue masih intens chatting sama dia lewat line. semua seluk beluk kehidupan gue dan keluarga gue dia tau, begitu juga sebaliknya. tiap gue chat, namanya gue ganti jadi "bebeb". pokoknya gue udah lepas kendali sama dia. serasa udah ga bisa lepas. :(

sampe terakhir kali, pas gue chat ada kata2 "beb", dia marah. katanya, chat gue sama dia dibaca sama kakaknya, dan dipertanyakan kenapa gue selalu manggil dia dengan sebutan "beb". entah gimana kondisinya waktu itu gue ga tau, intinya dia marah sama gue. sejak saat itulah gue mulai kurangin chat sama dia.

tapi kalo kita ketemuan ya semuanya seperti biasa aja, seolah2 ga terjadi apa2. cuma ya gue tetap aja gak enak sama dia. seolah2 gue mau belokin dia. (kalo gue inget2 lagi sih, emang secara ga langsung gue belokin dia sih). jujur aja, gue sayang banget sama dia. tapi dia cuma anggap gue sebagai abangnya. (brotherzone banget)

semua seluk beluk kehidupan gue dia udah tau, begitu juga kehidupan dia gue juga tau. oh ya, dia sekarang 23 tahun, 2 tahun lebih muda dari gue. tiap ada masalah, gue coba bantu sebisa gue. kadang2 dia minta gue bantuin cari solusi buat hadapi masalahnya. gue serasa cuma jadi abang buat dia, gak lebih. yang lebih menyakitkan lagi, gue serasa diperbudak sama perasaan gue ke dia. :(

beberapa minggu yang lalu dia resmi sebagai dokter muda (koass), dan sekarang kerjaannya sibuk di RS. dan sejak saat itulah gue sama dia mulai kurang berkomunikasi. mau gue samperin ke RS, takutnya dia sibuk. mau gue chat, takutnya mengganggu kerjaan. hidup gue jadi serba salah sejak dia udah di RS. yang tadinya sering bareng, sekarang jadi sendiri2. kerjaan gue cuma pantengin timeline di line nunggu dia post sesuatu, baru bisa gue chat.

oh ya, jauh2 hari sebelumnya gue pernah ngobrol "heart to heart" sama dia. gue ceritain semua masalah yang gue sembunyikan dari dia, bagaimana tertekannya gue terhadap masalah2 yang gue lewati. sampai ngobrol tentang impian gue untuk lanjut studi di luar negeri.

"beb, gue kayaknya bakal lanjut koas juga deh. masa lu jadi dokter, gue cuma sampe S.Ked ? gue ada planning buat menata kehidupan gue nih. gue bakal lanjut koas sampe jadi dokter, abis itu gue mau lanjut ambil spesialis di jerman. gimana menurut lu ?" (well sebenarnya itu alasan klise buat menjauh dari dia, karena gue yakin kalo gue pindah ke tempat baru, gue bisa lupa sama dia)

dia bilangnya, "wah bagus dong bang. kalo itu emang tujuan hidup lu, ya fokus sampe tujuan bang. peduli amat sama orang lain, setidaknya lu punya motivasi buat kelarin bang"

"iya sih, gue masih kepikiran hal itu sekarang. tapi yang gue pikirin, kalo kita nanti udah selesai, trus gue ke jerman, emang lu ga bakal kangen sama gue ?" (oke jurus gombal gembel dikeluarin pas lagi serius curhat)

"ya kalo itu yang terbaik buat lu, gue dukung bang. pan kita braders" (nyesek tiap kali gue dianggap abang doang)

"lu ga mau ikut gue aja ? apply spesialis di jerman ga bayar uang masuk kayak di indo kok. lagian kita bisa sewa apartment berdua, biar kurangin biaya hidup disana" (entah kenapa gue keluarin kalimat ini)

"kalo ikut mah gue pasti mau juga bang, cuma ya jalani yang ada aja dulu sekarang. masih lama juga kan kita kesana"

"iya juga sih, tapi setidaknya kan kita udah punya planning kedepan beb. kalo gak dipikirin sekarang, ntar begitu lulus ga bakal sempat lagi buat ngurus ini itu, pasti langsung sibuk sama kerjaan"

well, intinya ada respon positif dari dia yang bikin gue "agak" senang. senangnya, gue masih bisa ketemu dia. sedihnya, niat untuk lupain dia jadi sirna. bener2 hidup gue complicated banget dah untuk masalah cinta. seandainya nanti dia berubah pikiran untuk tetap stay di indo, mungkin itu lebih baik. biar gue bisa lupain dia, biar gue ga tersiksa sama perasaan gue sendiri.

dari minggu lalu gue mulai berpikir tentang nasib perasaan gue ke dia. apa gue harus jujur dan terus terang ke dia, kalo mau sakit hati ya sakit hati sekalian, daripada hidup gue digerogoti sama perasaan yang gue pendam. atau gue perlahan2 mundur dari kehidupan dia.

untungnya gue terlalu pecundang untuk terus terang, jadinya gue lebih memilih untuk mundur dari kehidupan dia step by step dan gue siap untuk digerogoti perasaan gue sendiri sampai akhirnya gue bisa lupain dia. toh dia juga sekarang udah di RS, jadi pasti sibuk. semoga dia terus2an sibuk biar dia lupa kalo dulu ada orang yang dekat sama dia.

=========================================

kalo tuhan itu ada, maka dia yang paling bertanggung jawab terhadap kehidupan yang gue jalani sekarang ini.
kalo tuhan itu ada, seharusnya dia tidak menciptakan LGBT.

=========================================

uhmm sekian curhatan dari gue, dan maaf karena kepanjangan. at least, gue lega bisa keluarin uneg2 yang gue pendam.
«1

Comments

  • Ajak saya sekolah di Jerman juga kakak :3 tapi sayang bhs Inggris dan Jerman saya tidak bagus. Semoga sukses dengan impian nya

    mw jadi apa? Surgeon? i hope i can be a pediatrician

    Memang susah ya bila sudah nyaman dengan seseorang, saya punya teman juga tapi tidak sedekat anda sepertinya. Hanya sebatas teman yang bisa dipercaya untuk dimintai tolong saja hehe. Pernah suatu hari dia membaca chat di HP saya yang sangat memalukan (chat tentang gay gitu). Saya panik tapi ternyata dia malah biasa aja malah senyum" gak jelas haha

    yah setiap gay pasti selalu berharap dan mengira seseorang yang telah membuat mereka nyaman, juga "memiliki rasa lebih" terhadap mereka dan berharap mereka bisa menjadi partner kita selamanya.

    P.S: temenku itu sampai sekarang biasa aja sama aku dan ngajak koass bareng terus ngambil spesialis bareng, sayangnya dia mau jd Sp. BTKV haha saya gak bisa jadi surgeon. Tangan saya tremor ringan soalnya
  • wah ada rekan sejawat disini hehe. yuk yuk ke jerman juga hahaha.
    saya sih belum kepikiran mau ambil spesialis apa, tapi sejauh ini lebih tertarik ke arah psikiatri, neurologi, mata, sama interna. kalo di jerman agak susah buat psikiatri, soalnya sertifikat level bahasa jerman harus "native speaker" alias level C2.
    kalo bedah nggak deh, tangan saya tremor. sampe dilarang pungsi vena. hahaha

    btw, asik lah ya walau ketahuan(mungkin) gay, temennya biasa aja. lah saya, walau dianya gak homophobia, tetap aja pasti shock kalo "abang2annya" ini gay. :(

    sekarang saya cuma bisa pantau dia dari jauh, semoga dia dapat yang terbaik, semoga asisten konsulen ga killer2 amat. hahaha
  • tapi menurut apa yang saya baca, kemungkinan besar dia sudah tau bahwa mas ada rasa sama dia. wong sampe manggil beb.

    bagaimana kalau di coba seperti yang terjadi sama saya, walaupun pas saya gak d sengaja sih. coba aja mas minjemin hp ke dia terus ada sesuatu yang mengarah ke arah gay gtu mas. Lihat reaksi dia bagaimana hehe

    Saya malah takut sama mama mama singa (Suster galak) di RS, walaupun saya belum koass kata temen" saya nyebelin haha
  • Yakale nyalahin Tuhan
    Elu punya otak, itu buat mikir.
    Tinggal elunya aja mau nurutin otak ato perasaan.
  • Kenapa jadi nyalahin Tuhan?
  • Gw jg py sahabat,deket bgt.Apa2 dy apa2 dy..
    Pokok'a qt deket bgt lah,ssh bareng seneng bareng...
    sampe suatu saat dy buka hp gw & "tara" dy buka chat gw dg BF gw.Tp dy g lgsg negur ato apa,dy cuma senyum2 pas liat gw & saat itu gw g "ngeuh" klo dy abs buka hp gw,
    stlh bbrp hari,dkantin pas berdua (qt emg d tmn nongkrong bbrp org) dy ngomong yg inti'a "selama ini kan byk yg ty sp pacar loe kok g pnh dbawa klo nongkrong.Klo emg cewe,loe ksh tunjuk ke qt,tp klo cowo loe simpen j sampe mati jgn ksh tau sp2,toh loe jg udh gede ini udh ngerti."
    Dsitu gw lgsg diem tp g yg nunjukin klo gw gugup,senyum2 j.Tp stlh hari itu,sampe skg dy g ty2 lg soal itu pdhl klo dy ty lg mo ge jelasin semua'a.
  • Gw jg py sahabat,deket bgt.Apa2 dy apa2 dy..
    Pokok'a qt deket bgt lah,ssh bareng seneng bareng...
    sampe suatu saat dy buka hp gw & "tara" dy buka chat gw dg BF gw.Tp dy g lgsg negur ato apa,dy cuma senyum2 pas liat gw & saat itu gw g "ngeuh" klo dy abs buka hp gw,
    stlh bbrp hari,dkantin pas berdua (qt emg d tmn nongkrong bbrp org) dy ngomong yg inti'a "selama ini kan byk yg ty sp pacar loe kok g pnh dbawa klo nongkrong.Klo emg cewe,loe ksh tunjuk ke qt,tp klo cowo loe simpen j sampe mati jgn ksh tau sp2,toh loe jg udh gede ini udh ngerti."
    Dsitu gw lgsg diem tp g yg nunjukin klo gw gugup,senyum2 j.Tp stlh hari itu,sampe skg dy g ty2 lg soal itu pdhl klo dy ty lg mo ge jelasin semua'a.
  • Gosh, elu belajar bahasa indonesianya homeschooling yaw?
    Belibet gt
  • Gaebara wrote: »
    Guwe jg punya sahabat,
    deket bgt..
    Apa" dia
    apa2 dia ..
    Pokoknya kita deket bgt lah,..
    susah bareng, seneng bareng...
    sampe suatu saat dia buka hp guwe & "tara" dia buka chat gw sm BF
    Tapi dia galangsung negur ato apa,
    dia cuma senyum2 pas liat & saat itu guwe ga "ngeuh" klo dia abis buka hp guwe,
    beberapa hari kemuadian pas di kantin dia ngomong ke guwe yg intinya "selama ini kan banyak yg tanya siapa pacar loe kok gapernah dibawa klo nongkrong. Klo cewe, loe kasihh tunjuk ke kita, tapi klo cowo loe simpen sampe mati, jangan kasih tau kita2, toh loe udahh gede dan udah ngerti."
    Disitu gw langsung diem tp ga nunjukin klo gw gugup, senyum aja.
    Tapi stlh hari itu,sampe sekarangg dia ga nanyain lg soal itu, padahal kalo dia nanya lagi, guwe mau ngejelasin semuanya.

  • Lo simpen sampe mati.

    Sesuatu bgt itu temennya.
  • @joeltop : haha, dia cuma anggap panggilan "bebeb" itu sebatas bercanda doang. well, kalo dia sadar atau nggak sih kurang tau juga ya, dia tipe2 orang yang unpredictable sih.
    suster2 RS emang galak2, tapi kalo dikasih senyum paling manis, sama bawain makanan tiap jaga sih langsung luluh. *trik dari senior2 sebelumnya*

    @littlepigeon & @realradit : nope, sebenarnya ga ada maksud nyalahin tuhan. itu cuma quotes doang. kalo dibaca lagi emang secara ga langsung jadi nyalahin tuhan, maaf ya.

    @gaebara : setidaknya temenmu itu ga homophobia, bisa nerima dirimu apa adanya. cuman kalimat yang "lo simpen sampe mati" dalem banget itu.
  • Elu gaperlu minta maaf ama gw, istighfar aja, itujuga klo elu muslim
  • omg :v :v
  • sabar sabar, semua itu ujian. Jadi tergantung diri sendiri, mau lulus atau ga ??

    semoga beruntung
  • sabar sabar, semua itu ujian. Jadi tergantung diri sendiri, mau lulus atau ga ??

    semoga beruntung
Sign In or Register to comment.