BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kapan Kita Sebangku Lagi..

gw punya pengalaman romantis bgt ama teman sebangku.

Jadi waktu itu gw masih kelas 3 smp. Terus ada baru, namanya Hadi, anak pindahan dari Banda Aceh. Trus kita duduk sebangku. Anaknya cenderung pendiam. Perawakannya tegap. Kulitnya putih. Matanya bagus bgt. Dengan bulu mata surai lentik. Mungkin karena orang Aceh ada sedikit campuran dengan Arab. Dengan cepat dia populer, karena cakepnya.

Cuman karena Hadi anaknya pendiam, klo digodain cewek dia cmn cengengesan aja. Paling banter ntar mukanya bersemu merah klo udh malu.

Karena sebangku, kita jadi dekat. Kemana2 bareng. Jajan di kantin, pulang sekolah, main keliling kompleks pake sepeda. Kebetulan gw ama dia tinggal di rumah kompleks, jadi tambah akrablah kita. Bersepeda keliling2, ngelewatin area persawahan. Karena tempat tinggal kami kawasannya berbukit2, jadi cukup lelah juga bersepeda sejam dua jam. Tapi enaknya udara amat sejuk. Bahkan lebih sejuk dari Bandung. Gw ama dia kalo berangkat sekolah pake sepeda, suka main 'rokok'. Itu maksudnya kita menarik napas dalam2, trus dikeluarkan pelan2. Ntar udara yg keluar akan seperti asap rokok. Saking dinginnya udara pagi.

Suatu sore, seperti biasa, kita abis main sepedaan sore2. Cape banget, trus lsg balik ke rumah gw. Nyampe di kamar, kita langsung minum air. Ga perlu pake kulkas, airnya udah dingin bgt. Aah, lega banget kerongkongan kena air masih alami, bukan dari PDAM. Sewaktu gw mo nambah air, gw liat pintur kamar abang gw kebuka. Artinya dia lg ga di kamar. Iseng gw masuk. Ada buku cerita dgn gambar cewek lagi tiduran cuman pake selimut. Judulnya "Bercinta Dalam Gelap". Jantung gw lsg dag dig dug.. Langsung buku itu gw ambil dan cepet2 balik ke kamar.

Di kamar,Hadi lg asyik baca donal bebek. Gw bilang, 'Di.. liat gw nemu buku apa?". Sembari mengeluarkan buku dari balik baju. Mata Hadi tampak heran dan tertarik dgn apa yg gw pegang. " Ini buku si abang. Yok! cepat kita baca. Sebelum abang balik".

Gw ama Hadi langsung mengambil posisi tengkurap di kasur. Trus membaca buku itu bareng. Sesekali kami tersenyum2 mesum. Maklum aja, bagi anak seusiaku kala itu, hal2 terkait porno memang bikin penasaran. Akses terhadap hal itu ga kayak sekarang. Jadi membaca buku erotis saja udh merupakan hal mewah.

Gw liat muka Hadi mulai memerah. "Njiir.. mukamu merah gitu Di.. Hahaha". Hadi cuman cengengesan dan sedikit gelagapan. " Ahh, engga biasa aja..", jawab dia sesantai mungkin. Padahal gw tau jantung dia pasti lagi berdebar2. Wong jantung gw aja berdebar terus dr tadi.

Di beberapa bagian kami ketawa2. Bukan karena adegannya lucu, tapi lagi asyik berkonak ria, malah tulisannya banyak salah ketik. Yang gw msh inget tuh "Randi memagut erat tubuh montok Shinta. Mereka saling tiding". Apaan TIDING?? Emangnya ketiding. Hahaha..

Trus karena otong gw berdiri, dan posisi kami tengkurap,itu jadi agak sakit ketindih2 kasur. Apalagi klo ada bagian yg syur. Si otong kan refleks berdenyut. Nahitu ga enak bgt. Cuman karena bacanya berdua, gw ga mungkin lsg balik badan aja. " Di..", kata gw sambil ngeliat Hadi super khusyuk membaca. "Hm..", dia jawab gitu doang. " telentang yuk, pegel nih pundak", alasan gw.
«13

Comments

  • Terus kita pun balik badan. Setelah posisi sama2 telentang..
    Jeng jeeeng..
    Ada tenda kecil di selangkangan kami berdua. Hahhaa. Soalnya kami sama2 pakai celana kain buat sepedaan tadi. Gw lsg nyeletuk, "Hahaha, bediri punya lu yaa". Dia cuman cengar-cengir aja sembari ngeliatin ke bawah juga. Trus gw yang orangnya emg super penasaran lsg bilang, " eh liat punyamu dong? Kulitmu kan putih banget. Sedang aku kan sawo matang. Sama ga?"

    Dia tampak ragu2 gitu.. Antara heran dgn permintaan gw, dan malu dilihat orang. Trus gw dgn sigap lsg ngunci pintu kamar, trus meloroti celana gw. "Nih, klo punya gw", dilihat2 bentar ama dia. Trus ga lama dia jg nurunin dikit celananya. Ragu2 gitu. Gw yg udah penasaran, malah lsg bantu narikin. Hahaha. Eeh, bener. Punya dia warnanya pink muda. Beda ama punya gw yg kecoklatan. Trus bulu2nya dia lebih lebat dr gw. " Wahh, bulumu dah banyak yah.. Aku baru segini", kataku sambil naikin bajuku dikit, biar di bisa liat jelas. "Iya,bulumu msh halus2 yah. Emang baru numbuh?", tanya Hadi. " Iya.. pas naik kelas 3.. Gatel2 awalnya. Ehh. malah ada rambut2 tumbuh", kata gw sambil garuk2 kepala.
    Dia ketawa ngakak denger penjelasan gw. "Klo aku udah dari taun lalu.."

    Trus udahannya perut gw bunyi. "Makan yuk.Laperrr..", kata gw.Terus ya udah, kita naikin lg celananya dan cari makan ke dapur.
  • Kami terus bersahabat hingga kenaikan kelas 3. Kemudian sama2 ngedaftar ke SMU favorit di kota kami.Sayang, nilai dia agak kurang. Padahal kami udah sama2 belajar mati2an pas ujian akhir. Sampai berjanji akan sebangku lagi pas SMU kelak.

    Saat SMU, gw ga naik sepeda lagi, karena lokasi sekolahnya agak jauh dari rumah. Gw pun naik angkot. Nyambung dua kali. Angkot pertama dari rumah ke pasar. Angkot kedua dari pasar ke SMU gw. Nahh, gw beberapa kali papasan ama Hadi di angkot yg dari pasar ke rumah.

    Tapi...
    Ada yang berbeda dari dia..
    Jangankan menyapa.. Melihatku pun tidak..
    Dia seperti menjauhiku..
    Kutanya teman2ku lain, mereka juga sama..

    Hadi berubah..

    Kata anak2 dia malu ketemu kami2,karena ga bisa masuk SMU favorit. Kayak kami2 yang lain. Malah masuk sekolah biasa, bareng anak2 malas yg selama ini selalu ejek2..

    Dia minder.. Dia terpukul..

    Padahal gw ga butuh itu semua.. Mau dia sekolah di SMU manapun, dia tetap teman main gw.. Ga bisa duduk sebangku di kelas, kan masih bisa duduk sebangku di angkot..

    Tiga bulan, gw dapet kabar dia pindah sekolah ke Banda Aceh. Ikut neneknya di sana..

    Ahh.. kangen banget gw ama sobat gw satu itu.. Entah dimana dia.. Apakah masih inget teman sebangku smpnya ini..
  • Tapi kemaren pas di tebet, gw ketemu hadi.
    Pas itu kan gw capek banget, jadi gw ke tempat pijat langganan gw.

    Jeng jeeeeeengggg.
    Guess what, gw ketemu hadi!!!
    Dia jadi terapis disana. Masih putih, masih berbulu mata lentik, rambut2 badannya juga masih banyak. Cuma rambutnya dibotakin tinggal 2 cm.

    Pijitannya enak. Bertebaga, suaranya ngebass.
  • ini cerita atau curhatan???
  • ini cerita atau curhatan???
  • I can see it's hurting you
    I can feel your pain
    It's hard to see the sunshine through the rain
    I know sometimes it seems as if
    It's never gonna end
    But you'll get through it
    Just don't give in 'cause you can..

    Count on me through thick and thin
    A friendship that will never end
    When you are weak I will be strong
    Helping you to carry on
    Call on me, I will be there
    Don't be afraid
    Please believe me when I say
    Count on me..
  • Tadinya kangen banget ama temen sebang pas smp kelas 2.. sebut aja yogi..

    Tapi baru beberapa minggu ang lalu nemu fb dia.. sekarang di jakarta.
    Dan ternyata setelah ketemu jadi ga kangen lagi.. hasrat untuk ketemu dah ga ada.
  • Teman sebangku gue pas smp malah bule bgt, tapi ga suka gue anaknya jorok, kalo ngeludah sembarangan dan suka naro upil di bawah meja. Cewe2 pada suka karena kebulean nya.
  • teman sebangku ku cewek , hobi banget nyubit tetek ku :( giliran mo dibalas udah lari duluan dianya ..
    duh kapan ya kita sebangku lagi, biar bisa bales dendam nyubit tetek kamooh hih .
  • teman sebangkuku adalah kembaranku, cuma beda bapak sama ibu. tgl lahir kami sama.
  • teman sebangkuku adalah kembaranku, cuma beda bapak sama ibu. tgl lahir kami sama.
  • boleh sebangku lagi asal Kisahku dan Lelaki Muntilan dilanjutkan :P

    teteup. #timSeptian
  • sunnyhoney wrote: »
    teman sebangku ku cewek , hobi banget nyubit tetek ku :( giliran mo dibalas udah lari duluan dianya ..
    duh kapan ya kita sebangku lagi, biar bisa bales dendam nyubit tetek kamooh hih .

    Sungguh kisah mengharukan :"

    ***

    Teman sebangku... Gak ada yang berkesan soalnya dulu lebih sering duduk sendiri. :((
Sign In or Register to comment.