BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PKL di Malang

bingung mau bikin lapak dimana, jadi sorry nih kalau ane salah room.
jadi awal bulan depan, rencananya mau pkl nih di malang. nah, mungkin ada yang bisa sharing tips-tips, kondisi disana gimana, tempat kos atau rekreasi gitu. siapa tau aja ada yg mau berbagi. hehe.. maklum ane dari bandung kagak tau daerah sana..

Comments

  • bakal PKL dimana neh? kalau mau tanya2 tgt Malang feel free buat DM :)

    www.jualbokepmalang.blogspot.com
  • edited May 2015
    Kalo di Malang kawasan nongkrongnya di Suhat, daerah kosan favorit di Dinoyo. Paling enak di Dinoyo sih atau sekitaran Jl. Veteran (Veteran Dalam, Betek) karena aksesnya mudah bagi yang ga bawa kendaraan sendiri. Di Dinoyo ada satu blok gitu sering dibilang "Watu-Watu" atau "Kerto-Kerto" karena semua jalan di blok itu diawali dengan kata "Watu" atau "Kerto"kayak Watugong, Watumujur, Watugilang, Kertoasri, Kertosentono, dan kerto-kerto lainnya.. hahaha.. dan 99% bangunan di blok tersebut adalah kosan, letaknya persis di belakang kampus Unibraw.

    Apalagi yak.. *mikirkeras* Gramedia ada di Matos (mall di Jl. Veteran) dan depan Sarinah yang di pusat kota banget. Oh iya, jangan bingung nanti soal alun-alun.. di Malang ada dua alun-alun. Alun-alun pertama ada di deket Ramayana, Sarinah, Mesjid Jami. Alun-alun kedua biasa dibilang alun-alun Tugu (yang bunder jadi ikon Malang) pas di depan balaikota dan seratus meter dari Stasiun.

    Sebelum balik ke kota asal, wajib mah poto-poto narsis di alun-alun Tugu, terus mampir ke Hotel Tugu kasih salam ke Oei Hui Lan, lukisan wanita keturunan Tionghoa yang katanya 'hidup', katanya.. bagi yang terpilih, Oei Hui Lan akan senang dengan kedatangan orang tersebut dan datang ke mimpinya, dan pasti bakal balik ke Malang. Udah sering kejadian sih, turis balik lagi ke Malang cuma buat 'bertamu' ke Oei Hui Lan ini karena mengaku entah kenapa selalu kepikiran Sang Nyonya tersebut. *merindingnulisini*

    sementara ini dulu yaa.. hehe
  • edited May 2015
    ntar kalo misalnya mau 'bertamu' ke Nyonya Oei Hui Lan, bilang aja ke satpam hotelnya mau liat lukisan beliau, terbuka untuk umum kok ruangan lukisan tersebut bersama barang-barang antik bin horor lainnya. biar ga kaget, ini nantinya lukisan beliau..
    1_wstai.jpg
Sign In or Register to comment.