BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Membuka lembar lama dan temukan hal baru

edited May 2015 in BoyzLove
sebelumnya aku ingin minta maaf kepada akun yang ku sebut disini. pikiran ini muncul begitu saja. maafkan aku ya... :)>- :)>-
ya kebosanan terkadang membuat kita jadi sering membuka-buka lembar demi lembar kenangan masalalu. tapi terkadang dari yang lama kita menemukan hal baru, sesuatu yang dulu luput dari perhatian kita. sesuatu yang dulu kita rasa tidak penting. lalu bagaimana rasa penasaran itu tumbuh dan membuat kita ingin tau lebih jauh sesuatu yang terlewatkan itu.
oke rasanya tidak perlulah perkenalan lagi dari ku yang sudah cukup lama disini, 3 tahun cukup lama dan aku baru menyadari bahwa akun ku ini sudah punya umur yang cukup untuk berlari jika disamakan dengan manusia. notif badge itu muncul ketika aku sedang iseng membuka kembali akun ini dalam suasana hening malam yang membosankan dengan iringan lagu "menari" yang dilantunkan maliq and d'essentials.
awalnya aku cuma berniat menghilangkan rasa bosan ini dengan membaca kembali apa yang pernah aku tulis disini, kenangan itu, masalalu itu. masih terasa lucu bagiku. bagaimana aku memceritakan orang itu dalam gaya bahasa yang sebagian besar terpengaruh gaya penulisan raditya dika, begitulah aku dulu.
itu adalah bagian dari lembar lama ku disini, yang untuk saat ini tak ingin aku ceritakan. yang ingin ku bagi disini adalah bagaimana semua yang terjadi disini luput dari perhatian ku. orang-orang yang berbagi kisah hidupnya sama sepertiku, orang-orang yang ingin bertemu orang baru yang menyenangkan untuk melupakan masalalunya, atau orang-orang yang sekedar mencari pelarian dari hidupnya serta mereka yang hidup di "dua dunia".
pada saat melihat notif badge 3rd anniversary akun ini, secara tak sengaja aku melihat aku lain yang juga baru saja mendapat badge tersebut. dan perhatian ku tertuju pada salah satu akun ( @daviez_zen ) , dalam bionya dia tuliskan "my beloved son, i'm proud of ur handsomeness, but i'm afraid that u'r gonna be like me in the future". kemudian ku perhatikan profile piture nya, lelaki yang cukup ganteng dengan kumis tipis. ya kumis tipisnya lebih menarik menurutku walaupun niplenya yang menonjol hahaha.dengan isi bio seperti itu aku rasa itu bukan photo anaknya, mana ada ayah yang cukup gila memasang photo anak kesanyangnya disini. mungkin saja itu benar photo dirnya ataupun photo orang lain.
lepas dari itu semua dia lah yang menginspirasi ku untuk menulis semua ini. masih terbesit dalam benak ku kata-kata di bio nya. ada yang aneh rasanya, dengan ketakutannya, dengan dirinya sendiri dan dengan "dua dunia" yang dijalani. sesuatu yang dilematis.
Pastinya dia sadar ada yang salah dengan dirinya dan dia tak mau hal itu terjadi juga pada anak kesayangannya. dia juga tak bisa berhenti atau memperbaiki yang salah darinya karena hatinya tak bisa mungkin, sehingga dia hidup di dua dunia, menurut ku. lalu muncul pertanyaan dalam diriku untuk dia dan untuk ku sendiri. bagaimana dia menjalani semuanya? lalu apa yang dia lakukan jikalau anaknya juga seperti dia, seperti apa yang dia takutkan?. dan bagimana dengan ku, hidup ku juga tak jauh beda dengannya, cuma saja aku masih muda untuk menikah. bagaimana nanti?
rasanya ingin ku tanyakan semua padanya, atau sekedar meminta tipsnya dalam menjalani semua ini. kegilaan ini. tapi sekali lagi aku mohon maaf dan terima kasih kepada dia yang ku sebut namanya tadi. karenanya aku sadar hidup ku ini lebih berat dari hidup semua manusia normal didunia.

Comments

Sign In or Register to comment.