BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Novel " Jakarta Love Story"

FBJAM : Jujur ini novel yang membuatku menangis ketika membaca endingnya….ceritanya sungguh emosional. I love this novel.

OCTAVIANY : Jakarta Love Story masuk ke list “Buku favorit” saya. K.e.r.e.n p.a.r.a.h!

RAGA : Ceritanya sangat bagus, alurnya indah dan semuanya benar-benar membuat terharu dengan kisahnya. Endingnya sungguh mengharukan dan bisa membuat siapa pun menangis bila dia benar-benar merasakan makna cinta yang ada.

HARRY : Baru kali ini baca buku dibuat emosi naik turun sampe air mata menetes. “Jakarta Love Story” rekomen banget! Bagusnya keterlaluan!

NATA :This novel teach us that somehow love is painful.
Nothing but despair.
Hidden within it’s beauty. Pokoknya novelnya berkesan banget deh. Apalagi kalau kalian tahu “Twist” akhir ceritanya. Pasti nangis. I recommend this book. I adore it.

RONAL : ceritanya unik tapi asik! karena jarang sekali pengarang indonesia mengangkat tema mengenai LGBT, hanya sedikit sekali novel yg membahas itu, aku suka novel2 yg memiliki tema beda dg yang lainnya, karena kt juga jenuh dg tema2 yang ada. jadi kita bisa tahu tentang dunia gay ataupun lesbian, mereka benar2 ada di sekitar kita dan kita harus memperlakukan mereka sama seperti kita! mereka harus dihargai bukannya dikucilkan. Diantara semua novel yang bertemakan LGBT novel inilah yang paling bagus, krn mengaduk2 emosi, dan karakter yang kuat, two thumbs up kak Rudy! ditunggu novel selanjutnya.

JATHEE : sebuah novel yang akan membuat para pembacanya untuk meyakini bahwa sebuah kejujuran itu penting. Kejujuran ini tampak pada tokoh Rifai karena kejujuran itu akan memberikan sebuah kebahagiaan yang takkan bisa dibeli oleh apapun, meski itu uang jutaan dollar. Gaya tulisan dari Rudy Efendy memang tak perlu diragukan. Eksekusi dan pembawaan ceritanya membuat pembaca takkan lekas menutup novelnya.


RAHMAN : Baru kali ini baca novel sambil nangis. Sedih banget. Jakarta Love Story. Judul itu sebetulnya mengingatkan saya pada film Thailand, Bangkok Love Story. Tema yang diangkat pun sama.
Awalnya, saya pikir ini novel yang biasa-biasa saja. Terlebih jika melihat judulnya yang mirip dengan judul film Thailand itu. Tapi saya memutuskan tetap membeli novel itu. Tema-tema kontroversi seperti itu memang saya sukai.Di bagian awal, saya masih merasa novel yang saya baca biasa-biasa saja. Saya pikir novel ini hanya akan menyuguhkan cerita tentang seks bebas saja. Namun, alur cerita yang mengalir membuat saya makin penasaran. Saya makin tertarik membaca. Saya pun akhirnya larut dalam cerita, ikut terbawa emosi. Novel ini benar-benar mampu mengaduk-aduk emosi saya.
Salut!
WAHYU : Selesai baca JLS dalam waktu 3 hari, walaupun lagi sibuk dan banyak kerjaan Overall Bagus !!!!!!
Aku sampai nangis di motor karena baca part-part terakhir. Pokoknya sukses membuat diriku nangis, It’s has some superpower ! LGBT book pertama yang Aku beli dan gak nyesel biar dikatain orang gak penting. Kalau bisa bikin lagi ya yang temanya seperti ini, karena jarang dan emang sih pasar nya segmentasi khusus, tapi sepadan kok.
SINOPSIS “JAKARTA LOVE STORY”
Ini kisah yang terjadi di bawah langit Jakarta…. Ketika pertama kali bertemu dengan Fabio di Lapangan Banteng, Rifai tidak pernah membayangkan hubungannya dengan pemuda itu akan berlanjut. Ia masih doyan wanita. Masih terangsang dan tergiur melihat perempuan molek. Suatu hari ia pasti akan menikah. Tapi bukankah cinta tidak pernah bisa memilih? Sama halnya tidak bisa memilih dengan siapa hati akan tertambat. Rifai baru terhenyak tatkala hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lain. Dan hatinya mendadak terasa kosong ketika Fabio tiba-tiba menghilang tanpa jejak…. Sampai ketika secara tidak sengaja Audric Dominique Benoit mempertemukan mereka kembali…
Adakah cinta terlarang ini cukup kokoh menghadapi kesulitan demi kesulitan yang datang menerjang silih berganti? Atau malah meluluhlantakkan cinta dan hidup mereka….

Dramatis, penuh haru, dan menyentak emosi, itulah kesan yang ditawarkan novel apik tentang kisah cinta sepasang pria ini. Dengan penyajian yang mengalir, novel ini menunjukkan kepada kita bahwa cinta sejati juga dimiliki oleh pasangan yang sering dipandang sebelah mata

Paperback, 480 pages
Published August 1st 2013 by Diva Press
ISBN139786022551775
edition language : Indonesian

Comments

  • Belinya dmn nich... pengen bgt baca
  • aku pernah liat bukunya kukira buku roman "biasa" ternyata novel gay ya ... nanti aku beli ah...
  • aku pernah liat bukunya kukira buku roman "biasa" ternyata novel gay ya ... nanti aku beli ah...
  • Lucu kalo inget pas pengin beli buku ini!
  • Bisa dibeli di: www.bukalapak.com atau www.tokopedia.com atau www.bukabuku.com
  • @totoS37 aku pernah lihat di toko buku Kharisma etah sama atau tidak tapi judulnya bukunya Jakarta Love Story aku engga lihat siapa pengarangnya hanya lihat begitu saja, bukunya dipajang di tempat khusus buku baru ... aku lihat lagi nanti apa masih ada ...
  • @totoS37 aku pernah lihat di toko buku Kharisma etah sama atau tidak tapi judulnya bukunya Jakarta Love Story aku engga lihat siapa pengarangnya hanya lihat begitu saja, bukunya dipajang di tempat khusus buku baru ... aku lihat lagi nanti apa masih ada ...
  • Ok. Kalau sdh nggak afa, bs beli di tokobuku online di atas
  • di gramed ada gak yahh,,
  • Sdh lama soalnya. Stoknya mungkin sdh kosong ya
Sign In or Register to comment.