BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Dimana kau mas Jatulelaki dan mas Susukucing???

Kalian pasti tau mas @Jatulelaki dan @Susukucing kan? Mereka kemana ya sekarang? Aq ngefans bgt sama mereka. Cerita mereka real, nyata, tidak dibuat2 dan tetep bikin horny. Ga ada adegan sex nya tapi itu yg bikin aq suka. Ngga terkesan ngarang bgt. Alami... Disini ada yg lain ngga Cerita Gay yg mirip2 dengan cerita mereka berdua??? Ga ada adegan sex nya tapi tetep bikin horny bgt.. Aq mau baca..

Comments

  • @bintang coba ke boystories ++ disana banyak yang seperti itu ...
  • @bintang coba ke boystories ++ disana banyak yang seperti itu ...
  • Disana buanyak bgt mas. Saking banyaknya malah cerita2 yg ga aq suka yg muncul, yg aq suka malah ga tau tenggelem kemana.. Mas @lulu_75 aja coba sebutin judul2 yg ceritanya bagus. Ntar aq yg cari.. Kayak 'Seminggu dirumah' itu juga aq suka mas.. Cerita2 kampung, kalo bisa si sedikit ada bahasa jawanya, yg natural...
  • @bintang coba cerita ada bahasa jawanya silumat kucing yang lainnya aku enggak tau ...
  • @bintang coba cerita ada bahasa jawanya silumat kucing yang lainnya aku enggak tau ...
Sign In or Register to comment.