BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Involved with more than 1 guy

Sebenernya ini bukan pertama kalinya gw terlibat dgn banyak cowok, kalo biasanya gw cuma main-main, somehow kali ini jauh lebih serius, karna 3 cowok ini beda banget menurut gw, dan inilah kisah rumitnya

1. Cowok pertama sebut aja F, umurnya 4 tahun di atas gw, dia biseks, orangnya pinter, tinggi, kulitnya coklat bersih, dewasa, cakep, suka gombal, tipe gw banget pokoknya. Gw kenal dia 2 tahun lalu pas dia kuliah semester akhir di Bandung, saat itu dia punya cewek jd gw cuma bisa mendem rasa suka gw ama dia. Singkat cerita setelah lulus dia pindah kerja keluar kota dan sejak saat itu gw lost contact ama dia. Somehow kita ketemu lagi (di sosmed) sebulanan yg lalu tepat di saat gw lagi patah hati dan diapun katanya udah putus ama ceweknya 5 bulanan yg lalu, gw jadi ngerasa kayak ditakdirkan untuk ketemu dia lagi, ini adalah celah bagi gw. Sejak saat itu kita jadi deket lagi, lebih deket dari we used to be malah, kita juga suka kode-kodean kalo kita saling suka, tapi kadang gwnya yg suka frontal. Nah baru sekitar dua minggu yg lalu (tgl 19) dia nyuruh gw buat dateng ke kota tempat dia kerja yg jaraknya 1,5 jam perjalanan kalo naik travel. Gw iyain aja karna itu long weekend jadi gw bisa nginep di tempatnya beberapa hari, dan gw juga ngerasa dia mau nembak gw disana (Ge'eR banget sumpah-..-). Dan bener aja, pas dia jemput gw, gw gak langsung di ajak ke kontrakan dia, kita jalannya muter lewatin daerah yg banyak gunung-gunungnya gitu dan cukup sepi. Karna ujan kita jadi neduh dulu di sebuah saung yg gw pikir bekas pangkalan ojek, dan jengjeng..... disanalah dia nembak gw, gausah diceritain lah ya nembaknya gimana, pokoknya setelah gw agak mikir 5 menitan (butuh pertimbangan karna dia bakal jadi cowok pertama gw hahaa, dan bakal LDRan juga) gw iyain buat jadi pacar dia trus dia nyium bibir gw (he's really a good kisser), lamaaa banget, bahkan sempet ada satu motor yg lewat bengong liatin kita tapi gak kita peduliin wkwk. Begitulah sampai akhirnya dia jadi cowok gw hingga detik ini (dan seterusnya semoga). Tapi ada satu kekurangan dr dia, karna dia cukup sibuk ama kerjaannya kadang gw gak bisa gangguin dia, nah saat itulah gw lari ke cowok ke-2

2. Cowok ke-2 sebut aja namanya D, seumuran ama gw, berkacamata, tinggi badannya sepantar ama gw, kita sama-sama kurus tp dia lebih berisi. Orangnya baik, suka khawatir sama semua orang, humoris walau kadang garing, gak secakep cowok gw tapi manis. Kita kenal sejak 6 bulanan yg lalu dan udah cukup akrab karna dia sering maen ke kosan gw begitupun sebaliknya, kadang juga kita nginep dan suka tidur sambil pelukan, kadang ciuman, tapi gw gak punya perasaan apa-apa sama dia (parah ya). Nah pas sehari sebelum gw nyamperin si F ke kotanya itu gw nginep di kosannya si D (tgl 18), and you know what? si D nembak gw, gw gak nyangka karna selama ini gak ada tanda-tanda dia suka ama gw. Sumpah itu momennya gak tepat banget, karna besoknya gw yakin si F, cowok yg gw suka, bakalan nembak gw juga. Gw gatau harus jawab apa, di satu sisi si D ini baik banget ama gw, selalu ada buat gw saat gw minta pertolongan, tapi di sisi lain gw gak punya perasaan apa-apa ama dia, gw cuma respek ke dia, dan lagipula ada cowok lain yg bener-bener gw suka, ya si F itu, gw jadi gak enak ama si D. Akhirnya gw minta si D buat ngasih gw waktu 10 hari buat jawab, meskipun awalnya dia gamau tp setelah gw kasih alesannya dan sedikit maksa-maksa akhirnya dia mau nunggu gw sepuluh hari itu. Sepuluh hari pun berlalu dalam posisi gw udah jadi pacarnya si F, gw sama si F baik-baik aja tapi saat si F lagi sibuk gw suka dateng ke si D. Dan di hari itu pun (tgl 28) si D nagih jawaban dari gw, entah setan apa yg ngerasukin gw sehingga gw ngeiyain buat jadi cowok dia (bego, lu udah punya cowok, kenapa masih nerima cowok lain yg bahkan gak lu suka, bego!). Gw terus mengutuk diri gw sesampainya gw di kosan. Gw inget banget gw tadi bilang 'iya' gak sungguh-sungguh, itu karna gw agak kesel ama si F yg lama bales Line gw, aaah bego!

3. Cowok ke-3 adalah temen sekelas gw, sebut aja dia I, kita seangkatan tapi dia lebih tua setahun dari gw. Dia ini str8 yg sering gonta-ganti cewek, tapi belakangan ini lagi jomblo. Orangnya cakep, tingkahnya bikin gemes, sedikit lebih tinggi dari gw, rambutnya bergelombang, dan yg paling gw suka adalah wangi tubuhnya, jadi gw demen banget deket-deket dia haha. Jadi ceritanya ada beberapa temen gw di kelas yg fujo, tiap ada gerak-gerik dr anak cowok kayak misalnya ngerangkul temen cowoknya ato kontak fisik lainnya mereka ini suka jerit-jerit, ngebayangin kalo dua cowok itu lagi pacaran, dan temen-temen cowok gw malah makin menjadi-jadi tiap digituin ama fujo-fujo itu. Nah ntah kapan awalnya gw jadi seneng bertingkah seolah-olah gw suka ama si I di depan mereka (sebenernya beneran suka sih hehe). Gw slalu deket-deket si I, ngomong lembut sama si I, nyender di bahunya ampe dicengin ama mereka. Kadang kalo si I lagi tidur gw suka ngelus-ngelus rambutnya sambil manggil temen-temen gw yg fujo itu, kadang juga si I yg ngerangkul gw ato meluk gw dari belakang. Tiap si I deket ama cowok lain temen-temen fujo gw pasti langsung ngelirik ke arah gw dgn senyuman penuh arti, dan gw pun langsung nunjukin kecemburuan gw sehingga temen-temen gw itu seneng banget ampe tereak-tereak, sedangkan temen-temen gw yg lainnya paling cuma bisa geleng-geleng, ikut ketawa ato senyum aja liatin tingkah kita.
"ih ih telur cemburu si I nya deket-deket sama si ini"
"I liat tuh telur cemburu liat kamu ngobrol ama si itu"
"I si telur tuh suka ama kamu, kapan kamu mau nembak dia, ah kamu mah gak peka" --- kira-kira begitu reaksi para fujo itu.
Dan reaksi si I pasti gini "wah kalian parah, hahahaha" atau "hahahaha, kenapa kalian teh? hahaha".
Pernah juga ada temen gw yg nanya "ya ampun I, lu jadi homo ya sekarang?", trus si I jawab gini "iyaa, gw bosen ama cewek" sambil ngerangkul gw.
Dan belakangan ini gw ceritanya udah jadian ama si I, gw bilang ama temen-temen fujo gw kalo kita baru aja anniv yg ke-sebulan. Bahkan temen-temen fujo gw ini gak segan buat ngumbar hubungan palsu gw ama si I di depan adik tingkat. Gw sih nikmatin banget hubungan palsu gw ama si I, iya palsu, si I kalo gw chat kadang diread doang juga. Meskipun gw bahagia dengan hubungan palsu ini tapi gw gak pernah tau apa yg dia pikirkan.

Nah jadi gw tu tiba-tiba ngerasa bersalah aja ama tiga cowok ini, meskipun gw bahagia banget karna gw jadi kayak punya 3 kehidupan yg berbeda gitu. Kalian pernah gak ada di posisi gw? Menurut kalian apa yg harus gw lakuin? Gw gatau siapa yg harus gw pilih, menurut kalian gimana?
«13

Comments

  • pernah punya pacar 2 org dlm sekali waktu. tpi mrk sama2 tau, krn gw kasih tau.
  • binan mletek satu :))
  • P o l i g a y m i
  • belum pernah ada di posisi tees… hahahh.
    nge-borong 3 biji cowo.

    yg harus dilakuin, bener2 pacaran.
    klo cinta monyet gituh mah
    besok mrk paling udah pada bosen sama kamu.

    ===

    utk F
    yg ldr sebaiknya jgn.
    alesannya… transport mahal
    capek bolakbalik.

    cowo tiap hari kerja emang sibuk…jgn ganggu.
    bgmana pun juga mrk ada wajib bagi waktu
    dgn kamu pas lowong/weekend ajah.

    utk D
    cinta monyet. ga bakal lama deh dia suka ke kamu.
    untungnya jalan bareng sama dia apa?
    peluk2an doang dikamar?

    utk I
    ini gaya2 kisah fiksi, boystories. ga percaya gw di kehidupan nyata
    ada yg berani ngumbar2 kemesraan sesama cowo di kampus/ruang publik. trus kamu pilih dia buat seneng2 doang utk fujo2 gila itu?
  • Begitu mletek si telur langsung rakus deh.. :))

    hati2 brow..
    sakit hati itu ga enak..
  • Ha ha ha #geleng2kepala

    Namanya juga baru belajar hidup. Wajar lah kalo masih liat sana sini. Hati-hati sama karma lho mas TS :-)

    Nanti kalau sudah berumur baru tahu namanya cinta sejati, nggak bisa diduakan.
  • hahahaha sip sip siiiiiiiip

    Lanjutkan
  • iya bener tuuh hati2 kalo kena karma, hii atuut
  • kalo gue. bakalan puyeng dah. gue nggak multitasking soal ginian sih
  • hati hati masalah hati ;;)
  • sebenarnya aku cuma iri sama tees :v :v
  • pernah punya pacar 2 org dlm sekali waktu. tpi mrk sama2 tau, krn gw kasih tau.

    @LittlePigeon trus mereka gak keberatan, om?

  • anew wrote: »
    maaruk

    emang =))
Sign In or Register to comment.