BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Butuh review tempat gym: Clark Hutch

Mungkin di antara kalian ada yang sudah jadi member Clark Hutch di Sari Pan Pacific? minta pendapat dong gym di sana. Kemarin denger kabar katanya ada promo membership berdua 4jt/th. Secara matematika kan lumayan murah, tetapi pas didatangi kok agak kecil tempat tempatnya.

Ditunggu share plusminusnya ngegym di sini ya...

Terima kasih.

Comments

  • klo banyakan sbnrnya bs dpt murah di clark hatch saripan. lumayan ada kolam renang jg.
    kamar ganti terpisah sama tmpt gym. sauna cowok nya ada tv.
    tmpt gym nya memang ga gede, alatnya cukup sih. cm sayang ga ada buat leg press machine. untung msh bs squat2 aja. hahaha..
    gak gt rame, jadi enak gym nya. eh, mgk krn gw gym nya di waktu yg gak rame ya. klo sorean, lumayan. tp hrs minta sharing alat, klo gak org itu2 lagi aja yg mendominasi mulu. tp cm di jam dia nge gym which is sore after office. alat kardio nya banyak. enak jg. tp kelas nya dikit bgt. jgn berharap. hahaha..
    not bad lah. gw jg msh member dsana krn tgl ngesot dr kantor..
  • terima kasih banyak buat reviewnya ya agan @kakkoii86
Sign In or Register to comment.