BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

maaf, sedikit curhat... hehehe

permisii, saya masih newbie, pertama kalinya juga bikin trit disini, hehehe...

begini, saya mau sedikit curhat masalah percintaan ug saya alami akhir2 ini. jadi begini. minggu lalu saya dan bbrp member BF lainnya mengadakan liburan ke semarang, awalnya saya sendiri merasa senang bukan krn akan liburan ke semarang, tapi krn akan selalu bersama slh satu org yg saya sukai, sayangi, dan cintai (terlalu drama, tp itu sih faktanya, hehe), pada awalnya saya sendiri merasa senang bgt, bahkan janji saya untuk memberikan dia kado ultah kepada dia sudah saya penuhi, saya melihat ekspresi dia begitu senang. sama halnya dgn saya yg merasa senang melihat dia menerima kado dr saya, namun semuanya jadi berbeda ketika kami di semarang. pada awalnya saya menikmati kebersamaan bersama dia dan seluruh anggota BF lainnya, sampai kemudian org yg saya suka tiba2 berubah begitu saja saat adanya tmn kami dr slh satu kota hadir. kurasakan saya dan dia menjadi sangat jauh, saya ajak ngbrol pun dia selalu mengabaikan saya, sampai pada akhirnya kami memainkan game ToD (truth or dare) di slh satu tempat makan, disana ada pengakuan dr dia dan salah satu teman kami yg cukup mengejutkan, dia menyatakan bahwa dia tengaj menyukai seseorang yg tentu saja bukan saya dan teman kami yg lainnya berkata bahwa di tengah pdkt sama org yg saya sukai. cukup membuat saya patah hati, dan kesal pula. sampai pada hari kepulangan saya, teman saya, dan org yg saya suka (seharusnya), dia tiba2 membatalkan tiket pulang gt aja dan mengganti jadwal kepulangan nya menjadi hari lain. pada awalnya saya mengira mngkin dia mau menikmati liburan lebih lama, tp saya merasa ada hal lain yg menjadi alasannya. sesaat sblm kepulangan, saya menanyakan nya kepada teman saya, apa benar dia selama ini menyukai dan benar2 pdkt dgn dia? tp dia bilang dia ga ada apa2 selama ini dan ga akan ada apa2 sm dia di kemudian hari. namun sayangnya bbrp bukti berkata lain. dan pada akhirnya saya pun ditolak mentah2 krn menurut dia ketidakdewasaan saya yg masih blm cukup, walau menurut saya kedewasaan ssorg tdk muncul begitu saja. saat itu, saya merasa sudah dibohongi, ditikung, dan ditikam dr belakang oleh teman saya sndiri. kecewa? sedih? kesal? marah? menyesal? semua saya rasakan saat itu juga. liburan yg awalnya sangat menyenangkan berubah menjadi bencana bagi saya. saya sendiri menghargai keputusan ttg dia, dan teman2 saya dr jauh2 hari sudah bilang kpd saya untuk jangan melanjutkannya krn buat apa kita menghargai ssorg yg dr awal ga pernah peduli sm kita. ini semua krn saya terlalu bodoh aja termakan namanya perasaan cinta. saat ini, banyak teman2 saya yg mengsupport saya agar move on dan buang2 rasa cinta saya ke dia. walau berat tp saya harus bisa agar ga terlalu larut dlm perasaan2 negatif hehe...
«1

Comments

Sign In or Register to comment.