BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

X Factor Indonesia 2015

11314161819

Comments

  • rooting for clarisa, ismi and desy, hope these three stunning voice make it to the final top 3 :*
  • Bisa dipastikan cuman Ramli yang jadi harepan buat kategori cowo buat menang, tapi Ramli juga ga bagus2 amat. Gak se populer Mikha dulu. Finalis cewe2nya bagus2 ya, bisa dipastikan ntar finalnya cewe cewe lagi.

    Cmiiw, gender imbalancenya lumayan yak wkwkw top 12 cowonya tinggal 3, yang 1 udah bottom 2 lagi hihihi.
  • Kok XFI season 2 kurang megah ya dibanding season 1, mulai dari tata panggung smpe soundnya, RCTI kekurangan dana tuh kayaknya padahal ini ajang bergengsi.
    Malah Lebih megah ajang dangdut di Indosiar, hahahaha...
    Jd malas nonton
  • Kok XFI season 2 kurang megah ya dibanding season 1, mulai dari tata panggung smpe soundnya, RCTI kekurangan dana tuh kayaknya padahal ini ajang bergengsi.
    Malah Lebih megah ajang dangdut di Indosiar, hahahaha...
    Jd malas nonton
  • sebenernya para juri kyknya hrs bnyk ntn xfactor uk sama usa deh, kayaknya juri indo msh gak ngerti cara menilai peserta...banyak ngalor ngidulnya..
  • sebenernya para juri kyknya hrs bnyk ntn xfactor uk sama usa deh, kayaknya juri indo msh gak ngerti cara menilai peserta...banyak ngalor ngidulnya..
  • Classy out, byeee. Anak didik Rossa tinggal 1. Minggu depan si Aldi dong yg pulang hmhm.
  • edited June 2015
    iya. kecewa sama koko Aldy :(
    suara dia ternyata biasa aja. selama ini terlalu tersihir sama pesonanya
    pokoknya yang harus survive di tiga besar itu Ajeng, Clarisa, sama Desi
  • Biar XFI ada seger2 buat mata Ramli dan Aldi harus trs berlanjut. Ramli makin kinclong aja. Gak ceking kaya awal2 tampil di XFI.
  • @rikadza pendukungnya aldi yaw? ;))
  • Ramli biasa aja sih vokal nya, tapi gue dukung karena bronis aja haha #sabodoteuing
  • Ramli biasa aja sih vokal nya, tapi gue dukung karena bronis aja haha #sabodoteuing
  • Kok XFI season 2 kurang megah ya dibanding season 1, mulai dari tata panggung smpe soundnya, RCTI kekurangan dana tuh kayaknya padahal ini ajang bergengsi.
    Malah Lebih megah ajang dangdut di Indosiar, hahahaha...
    Jd malas nonton

    Kemungkinan sih yaa.. Ini kemungkinan loh ya sound nya kurang greget gegara mungkin sound mixingnya orangnya udah ganti x..diganti ama yang baru.. Jadi masih meraba2 gtu sehingga swara peserta terkadang kurang nampol
  • @ponyo bukan, tahun ini lagi gak nonton
  • edited June 2015
    sekalipun udah nonton XFI di TV, tapi selalu nonton lagi di channel YouTubenya. minimal bacain komenan di tiap video, lah. dan orang Indonesia itu beneran melek musik. beberapa fanboy/girls aja yang gelap mata (sendirinya juga :p)
    yang heran itu di videonya JP yang nggak ada komen negatifnya sama sekali. padahal suaranya Jessica itu nggak banget :(. ato jangan-jangan yang komen udah males duluan ya karena mereka emang jelek mutlak :)) (Patricia sih sebenernya bagus, cuma apesnya dia aja disatuin sama Jessica)
    Classy dari awal kurang suka :( sukanya sama Shella doang lainnya kagak. bingung juga kenapa dia yang vokalnya beda sendiri bagus sendiri harus disatuin sama member lainnya. apesnya dia emang
    Jad N Sugy dari awal juga udah nggak sreg :| tapi oke, lah, mereka emang bagus dibanding grup bentukan lain. tapi kadang kek ngerasa kalo mereka bisanya gitu-gitu doang ._.v
    Ismi itu sebenernya suaranya bagus. cuma range vokal dia itu bener-bener sempit. jadi kalo mau nyanyiin lagu itu kayaknya harus bener-bener diaransemen ulang khusus buat dia. kalo boleh bilang, ya, bagusnya sih dia langsung dieliminasi trus bikin album sendiri yang pastinya lagunya cocok sama dia. soalnya beneran kasian dia kalo disuruh nyanyiin beragam lagu yang nantinya malah yang ada nyiksa dia (walau secara visual dia keliatan enjoy dan dia pun bilangnya enjoy, sumpah, kasian dianya). aku malah lebih seneng sama Janeta.
    Riska. hm.. suaranya mirip Fatin ya ternyata (nggak seberapa enak maksudnya). nggak bisa dipungkiri. sorry to say. cuma bedanya, dia ini masih lebih bisa teriak ketimbang Fatin. tapi yang bikin 'salut' sama akhwat satu ini, dia bisa tetap PD sekalipun dia nyanyinya pitchy dari awal sampe akhir lagu macem di Save Me Song kemaren.
    Clarisa no comment. dia bagus. cuma perlu lebih ngepadatin suara aja. utamanya pas di nada-nada tinggi. soalnya jadinya kek denger Soimah :))
    Ajeng juga bagus. sejauh ini belum nemu jeleknya dia kecuali title dia sebagai Drama Queen :))
    Ramli suara oke, lah. cuma somehow agak jijik sama goyang patah-patahnya yang selalu dipaksain buat diimplementasiin ke setiap lagu bahkan lagu mellow sekalipun.
    Aldi. Puji Tuhan akhirnya mataku kebuka sama cowok satu ini :)) suara dia soo standart. lebih sreg sama Ario. secara vokal dia lebih bagus. secara tampilan juga nggak malu-maluin, lah, kalo mau dibawa ke acara nikahan :))
    Grysierra. dia belum siap jadi penampil. belum siap jadi entertainer. soalnya dia belum mau ngebuka dirinya untuk penonton #udahgituaja
    Angela makin ke sini makin bagus. chest voice juga udah lebih enak di denger. pengin denger dia nyanyi sambil jingkrak-jingkrak
    Desi juga bagus. tapi jelekya dia kalo nyanyi itu terlalu sering ngebuletin mulut. gimana, ya, istilahnya. jadi dia kalo buka mulut itu keseringan dibentuk O yang bikin suara dia kadang kedenger aneh.
    Sulaiman no comment. hahah. bukan bidangnya sih ngomongin rock. suara dia yang tanpa teriakan sebenernya lebih nyaman didengar, ya. cuman, karena dari awal dia sudah menyuguhkan teriakan melengking itu (yang menurutku annoying), maka sampe akhir dia selalu dituntut untuk melakukan itu
    ada apa dengan Bebi Romeo? kapabilitas dia sebagai mentor season ini patut dipertanyakan. sedangkan sebagai juri dia masihlah yang terbaik. aku ngeliatnya dia kurang bisa mengarahkan perampoknya buat beneran jadi rampok. ato emang rampoknya yang susah diarahin ya entah, lah, ya :))
    kapabilitas Afgan sebagai mentor akhirnya keliatan. dia belum bisa. dia masih kurang menguasai adek asuhnya. dia juga terlalu maksain selera dia, lagu kesukaan dia buat dinyanyiin sama adek asuhnya. keliatan pas si Riska dipilihin lagu Who You Are kapan eposide itu. jadi juri dia juga sama aja, terlalu opo jarene. yang lucu komen dia di penampilan Riska episode terbaru kemaren. entah kenapa dia dengan polosnya bilang kalo lagu yang dibawain nggak berasa grande. lucu? banget! lah dia kan mentornya, diajarin apa enggak kok bisa-bisanya komen gitu :)) dia kalo anaknya dikritik terlalu defensif, sama kayak Bebi.
    Rossa entahlah. kategori dia yang paling lemah. sebagi juri, komen dia udah lebih baik dari season sebelumnya
    Dhani masih sama dari season sebelumnya. komen dia masih tetep sampah :)) tapi sebagai mentor dia lebih baik. dia jadi ngerasa di atas awan karena megang kategori Overages. dia juga sukses ngarahin anak asuhnya, ato emang anak asuhnya yang bisa diarahin
Sign In or Register to comment.