BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kami bertengkar oleh orang ketiga

apa kabar semuanya, aku mau curhat pada tman2 semua,

1 bulan blakangan ini hubungan aku dan bf ku lagi nyut2an karena hadirnya orng ke3 tidak lain dia adalah keponakan ku, sebelumnya hubungan aku dengan kpnakanku sangatlah baik, sejak aku mengenalkan bf ku ke pada keponakan ku yg beranisial "R" dia berusia 17 th yang dudk di kls 3 sma, bf ku lebih sering ngobrol dengan R, aku mulai curiga, setiap tidur kami selalu bertiga, karena sofa hanya muat ntuk 2 org, akhirnya mrka ngalah dan tidur di bawah, hatiku mulai dak...dik...duk... Menurut ku ada yg g beres skrg, setiap mereka kutawarkan pisah tempat tidur salah satunya mereka tidak mau dan aku mulai curiga. Akhirnya kecurigaanku bertambah kuat pada suatu malam sengaja aku perhatikan mereka seperti melakukan sesuatu hub. Seperti ml ato apalah, karena setiap mo tidur lampu selalu dimatikan dan musik ponsel mereka hidupkan sehingga susah untuk diperhatikan dan mendengar, yang terlhat oleh aku cuma samar2 dan gerakan naik turun yang semakin membuat ku sakit hati pas udah tengah malam sekitar jam 12 mereka keluar kamar berdua menuju kamar mandi, mungkin udah selesai melakukan sesuatu sehinga perlu bersih2, dan setelah itu mereka tidur dan musik ponsel baru di matikan, paginya kutanya si R, R???? Apa kamu dengan bang "A", aku mengagap bang A adalah kakak, hubungan kami kakak adik, aku merasa mendapatkan sosok seorang kaka dengan abg A. Selama ku perhatikan setiap tidur si R sering kepalanya tertidur di dada bf ku, hampir setiap hari, dan aku sungguh2 sakit hati, setelah kutanya pada bfku ttg hub dengan si R jawbanya sama, trusss ngapain malam itu kamu seperti lagi ML dengan si R. Tolong jawab. Diapun berdalih dan tidak melakukan apa2. Setiap hari ku perhatikan hub. Mereka semakin nempel, si R stiap duduk sering bersandar pada bf ku aku sangat cemburu, bagaiman lagi cara dan solusinya si R adalah keponakan ku. Tolong bantuan dan saran dari semua teman bf dan aku harus bagaimana lagi?????
«1

Comments

  • Kalo aku jadi kamu, aku bakalan nyalain tuh lampu.. Jadi geregetan.

    Aku sih bakal nangkap basah mereka dan bakal langsung putusin waktu itu juga.. Daripada sekarang kamu ngebatin terus,, makan ati tiap hari..

    Tapi selebihnya semua putusan ada di tangan mu. Lakukan apa yang menurut mu harus lakukan..
  • Lain kali direkam ya, besoknya dipertontonkan ;;)
  • another mavok trit :v
  • klo nuduh, kasih bukti yg jelas.
    biar masalah cepet selese.
  • tangkap basah atuh kak!
  • Laporkan KPK!
  • harusnya tanya juga sama bf nya, ko dia anteng-anteng aja engga risih berduaan sama keponakan kamu ...
  • Seharusnya pas kelihatan gerakan naik turun itu di nyalakan. Ntar langsung kelihatan. Ya menurut ku apa sulit nya sih nangkep basah sebelum di konfirmasi?
  • Segera cari bukti, labrak, usir ponakan lo, putusin pacar lo.
    End.
  • Susah sih...loe cinta mati ye?
    yowes bye bye deh..
  • plihan yang sulit kk ts
    mnurutku putusin itu lbih baik drpda makan ati tiap hari
    btw tinggal bareng sma bfnya yah ?
    gk d jlsin scra detail
    mending pergi jauh2 lah dri mreka kk ts
    kk ts kan bisa cari bf yang baru lagi
  • plihan yang sulit kk ts
    mnurutku putusin itu lbih baik drpda makan ati tiap hari
    btw tinggal bareng sma bfnya yah ?
    gk d jlsin scra detail
    mending pergi jauh2 lah dri mreka kk ts
    kk ts kan bisa cari bf yang baru lagi
  • kadang kita perlu tegas terhadap seseorang jika memang sayang..
    setidaknya ketegasan yg d lakukan mampu memberikan pelajaran pada seseorang itu agar tdk mengulangi kesalahan yg sama
  • kadang kita perlu tegas terhadap seseorang jika memang sayang..
    setidaknya ketegasan yg d lakukan mampu memberikan pelajaran pada seseorang itu agar tdk mengulangi kesalahan yg sama
  • kaka ts harus selodiki lagi trus harus.nyari bukti yang kuat nah kalo udah ketauan emang selingkuh putusin bfnya trus usir keponakanmu suruh dia pulang ke rumah orangtuanya...~
Sign In or Register to comment.